Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aryaelangbumiAvatar border
TS
aryaelangbumi
Pelayanan Pre Order BB Z10 Telkomsel Erafone Buruk
Saya sudah melakukan preorder per 6 Maret 2013 dan sudah dihubungi sales Erafone per 7 Maret 2013 dan diberikan tenggat waktu pembayaran hingga 1 x 24 jam. Saya melakukan pembayaran pada 7 Maret 2013 dan menyampaikan bukti pembayaran via email yang telah ditentukan.

Hingga saat ini, pertanyaan bagaimana status preorder saya dan kapan barang akan dikirim dan bagaimana statusnya sekarang, pun tidak pernah dapat dijawab dengan baik oleh pihak Erafone. Saya telah mencoba menghubungi pihak Erafone via telpon (yang susah sekali masuk) dan hanya diperintahkan mengirimkan data-data yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya beberapa kali ke email yang sama.

Saya sudah coba untuk menghubungi via email customercare dan lainnya, tetap tidak ada tanggapan. Ketidakprofesionalan layanan pihak Erafone yang katanya leading retailer di Indonesia ini perlu dipertanyakan.

Saya harap pihak Erafone memperbaiki layanannya dan segera melakukan klarifikasi atas seluruh pemesaran yang masuk, tidak terkecuali pre order saya. terima kasih.
0
4.8K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.