Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8598
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a638da0975b4496c0000d8/sifat-cowok-jika-di-lihat-dari-bulan-lahir-nya
JANUARI Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain.
Lapor Hansip
16-11-2012 20:00

SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA

SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA

JANUARI

Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).

FEBRUARI

Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)

MARET

Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)

APRIL

Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).

MEI

Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)

JUNI

Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses )

JULI

Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!

AGUSTUS

Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

SEPTEMBER

Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

OKTOBER

Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)

NOPEMBER

Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo…)

DESEMBER

Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah…!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

SIFAT AGAN SAMA ATAU BEDA DI THEARD INI ??????

JIKA THEARD ANE MENARIK TIMPUK emoticon-Blue Guy Cendol (L) ATAU KASIH ANE emoticon-Rate 5 Star

SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA


Quote:SEDIKIT CACI MAKI PARA AGAN DAN AGANWATI emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fisrt007
FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)
Mirip nya 96% kya sifat ane emoticon-Cool
Jika boleh pejwan gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By mohfar
Ngasal nih trit, ane baca dari 1-12 ada semua di ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By deliciooshop
hampir jebret nih gan emoticon-Matabelo
ketauan cewek ane bisa bahaya ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ajozzcool
anjriit masa ane berbakat jd seles emoticon-Cape d... (S) wkwk ade-ade aje nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By devildrihere
Wah bener banget nih gan ane pemalu ( Januari ) emoticon-Big Grin Makannya ampe sekarang masih jomblo emoticon-Frown

Quote:Original Posted By rio0
kok bisa pas banget nih, pasti ada yg stalking gw nih,....emoticon-Marah

Quote:Original Posted By nyoooo4
juni gan emoticon-Berduka (S) emang kadang sering ragu bener bgt

Quote:Original Posted By rezafahrii
hebat juga ente ya gan emoticon-Matabelo
buka praktek dukun aja gan emoticon-Ngakak
hehehe emoticon-Toast

Quote:Original Posted By n1du
ane January terus pasangan ane February keknya kurang pas ya emoticon-Bingung (S)
biarlah di jalanin aja dulu deh masalah pas dan kurangnya biar waktu yang menjawab

Quote:Original Posted By AriEden
sekalian shared yang sifat cewe gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By rio.ogbs
ts dukun ya? apa papa nya ts dukun ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Olrickx
ehhh yang JANUARY sifat gue banget deh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rocka88
kalo bulan yang di langit ga diramal jga gan ? kasian tuh jomblo terus emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aditpradika
emoticon-Cape d... (S) kok bulan juni dijelek2in bgt ama TS ,ada apa nih ?

Quote:Original Posted By dendhi05
agan satu nh uda jadi peramal inii...emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By anak.ilalang
Sotoy ah lu TSemoticon-Najis emoticon-Mad (S)
g ada yg persis ma ane tuh di bulan Juni SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA

Quote:Original Posted By sistar19
bulan juni gan...kok bener bgt y itu sifat ane? kalo cewe ane gk demen ane gk bakal mao pacaran gan, hrs setipe....makanya susah bgt gan....keren dah ni agan

Quote:Original Posted By girl.things07
Gile yg oktober gw banget tuh gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kafai
waduh... bisa berabe klo ketahuan sama cewe nih

Quote:Original Posted By jayzdutt
90% bener gan,,ane lahir bulan December emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Ismariano
yang agustus kyknya sifat ane gan,,,
tapi anehnya ane lahir di bulan mei....
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By civilw
Hebat Gan, Pake Ilmu Apaan, Ato Riset Berapa Lama Sampe Akurat
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Manofgod99
ane desember gan........sista ada yg minat......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Silet.bureK
akurat banget gan,,untung pacar gua lahir di desember,,humoris abissemoticon-Big Grin
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA

Quote:Original Posted By Fideliaku
kadang percaya..kadang engga gann emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lovinggod
kalau untuk ane, tingkat akurasi 80% lah

Quote:Original Posted By th1ago.alexa
gw bulan juni gann.. pi selera gw gak tinggi kooemoticon-Sorry
pi emang modd gw gampang bgd berubahhh heheheeee emoticon-Ngakakemoticon-Maluemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By okka09
SEPTEMBER

Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

ane banget nih gan 99,9% sama semua, yg di bold sampe byk org yg bilang klo ane org aneh ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By green.seed

dafuq...emoticon-Mad:
bisa gw bilang 80% akurat gan...
emang bener cinta gw ini dalem emoticon-Malu disisi lain gw menjadi org yang pendendam emoticon-Mad (S)
kalo "jarang marah" keanya engga deh gan...
gw terbiasa cpt melampiaskan emosi, marah terutama gak lain dan gak bukan karena pengaruh keluarga sih emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Guntz.
Itu yang oktober kayanya 100 persen bener dah, ane lumayan komunkasinya, makanya sering diledekin jadi sales emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By wahyuprnm90
November merupakan bulan ke sebelas dalam penanggalan Masehi.. Dan di bulan itulah ane dilahirkan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Nvrdown
kadang sulit juga mau percaya ginian ,
tapi apa boleh buat
semuanya bullseye . betul emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zzz
Kok bsa tw ente ??Rahasia ane terbongkar udah oleh agan satu ni

Quote:Original Posted By alehae
MARET

Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)

1000% ane banget gan..hahaha kok bisa pas ya gan..?

Quote:Original Posted By nadyahutagalung
tumben bener nih ramalan. gue emang juara deh dalam hal setia terhadap pasangan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By bellafoo
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Ane Februari gan, tambah ga laku deh ane emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By hana.yuki
NOPEMBER


TS-nya bakat jadi peramal nih hampir 70% bner bgt.. SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA

Quote:Original Posted By baby.android
november ane banget gan.., tp ane kagak pendendam, paling ngomel aja ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By MukeBadak
emoticon-2 Jempol waaahh 90% bener banget gan emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By gryfindor33
Gak gitu juga gan,ini mah karangan TS kali emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tukang.pecel
wanjrit emoticon-Matabelo
ane september bener semua kecuali yang suka olahraga emoticon-Ngakak
ane males olahraga emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By roorerror
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakhanya seniman yg bisa tau hati ane........dalemmmmm

Quote:Original Posted By blackcattt
emoticon-2 Jempol TS nya jago juga kalo ngelamar, eh maksud ane ngeramal...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By conangkun
nte ngapain mbongkar kelebihan" ane disini gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adionce
pas bgt tebakanya emoticon-Ngakak
turunan kuya uya kali ya TS

Quote:Original Posted By adhieyatama
Gile nih TSnya, tau aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By TurkishBoyz
Wah,bener juga nih yang oktober.lain kali harus banyak-banyak belajar bohong nih emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Orchidweea
sifat-sifat ane, sama dengan yang agan paparkan emoticon-Malu (S)
tapi... ane cewek. nah lho?! emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dashberlin90
Kok bisa tau ente ??

Rahasia ane terbongkar sudah oleh agan satu ini

Quote:Original Posted By Han7787
itu mai ane bangett tsnya tau dari mana? jadi malu emoticon-Ngakak
wahh tsnya dukunn yaa???

Quote:Original Posted By TruPicIII
100% correct gan, ane April dan 100% bener apa yg TS bilang emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By Bayuprajamukti
buset dah itu juni hina bgd gan..
ane juni nih, itu mitos semua...emoticon-Marah
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Quote:Original Posted By B2006BK
ane maret nih, dan secara mengagumkan ane bilang yang ditulis itu benar banget emoticon-Matabelo , ane gk perlu susah2 buat setidaknya punya teman ce dan dekat dengan mereka, tp ane cemburuan banget (baru jd tmn dkt aja bs ada cemburu dikit, dan ane sedikit kesel dengan sifat ane sendiri emoticon-No Hope ), cukup bergantung pada pasangan, dan masalah setia? maria ozawa didepan mata juga ane gk peduliin demi sang ce! (ya iyalah, ane yg ditolak maria ozawa pasti emoticon-Ngakak )

Quote:Original Posted By crash_zee
bener banget itu yg lahir bulan september emoticon-Kiss
cowo ane emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By blackdoors
Analisanya tajam dan akurat gan emoticon-Jempol tapi kenapa cuma buat yg cowok gan? Yg ceweknya mana?

Quote:Original Posted By shyeta
wah sakti,aq juni n sifatnya emang sama persis kayak aqemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By d1m4zbebek
koq bisa pas gitu ya sama profil ane, dari hasil survey kah ? ato jgn2 TS punya ilmu sakti ney ... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By larcenciels
alah tai emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By metro.ervanda
buset juni jelek amat.... emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By kau.tau.siapa
wah tsnya peramal nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DT.kids
asem...

kebonggkar semua jati diri cowo...

semoga cewe ane gak tau...

Quote:Original Posted By ekatruna
wah TSnya dukun ya,sebagian besar bener tuh sifat ane (MARET)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bagastigabelas
yah,, kebongkar dah sifat ane emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By zudha456
ane maret gan... emoticon-Malu (S)
80% bener tuh, apa emang kebetulan ya??emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By GodOfBinus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ketampar ane bacanya btw ane juni gan ,,, emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bruumbajaj
yang juli cowok ane banget gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yunda.me
busyet... ane Maret gan.. n semuanya betol.. kecuali yg mendem rasa itu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By debbyjuliansyah
DESEMBER. bener banget! ade ane gitu soalnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By MeliaCentrum
Ane April Gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Pantes aja banyak cewek yang melipir kl udah pacaran ama gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kidding Gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Tapi april emang setia kok Gan (setiap tikungan ada) emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By langitbiru89
Aduh ternyata TS mata-matain ane selama iniemoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By Falva
TS dukun ya...
Kok Bisa tau sifat ane..

Quote:Original Posted By Lieliesss
cowo aku agustus gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By blankcom
TS nya peramal agk nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice share gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By Frosteen
cowo ane september gan emoticon-Big Grin emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By radenmas13
wah gan,
ane Maret, kok bs bener ya?
wah si agan bakat nih gantiin Ki Kusumo.
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Extraordinaree
jeleknya cowok november tuh...moody an...pendendam....suka rahasia2an...jarang ada orang yang tau isi hati cowok november


gw cwok november soalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Manusiabiasaaa
JUNI

Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses )

hadooh , kog bisa bener sih? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By JetCooled92
AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

Idaman cewek tapi kalo tetep jomblo trus kudu gimana gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By netty.mustika
klo ane liat yg bulan cwo ane, hampir lah mirip2 emoticon-Ngakak

pas ane baca bulan lahir ane ko 100% tepat sasaran gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By desmodesci
yang januari bener2 mirip ama ane gan

cuma bedanya ane ga pernah cemburuan tuh

cewe ane selingkuh = bales selingkuh lahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih banyak perawan2 n janda2 muda di luaran sana ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By MartinSidabutar
ane Agustus gan, yg TS blng ya hampir semuanya benar ada di ane, makanya ane suka di kejar2 cwe secara ane tipe cwe2.
emoticon-Ngakak
pejwan gan klo berkenan




Diubah oleh Butterfly.blue
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 166 dari 435
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 00:56
wih ia gan, tsnya tau aja nihemoticon-Malu (S)
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 00:59
Quote:Original Posted By Butterfly.blue


JULI

Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!


bner banget gan !!!
buktinya sejak ane putus ma cewek ane bln juli 2011 mpe skg ane blm punya pasangan lagi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 01:03
jujur gan ane gak terlalu percaya ama ramalan hehehehehe
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 01:05
Ane juni, gan, dan smuanya ane banget emoticon-Hammer
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 01:06
ane bulan oktober gan..
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 01:08
pas banget gan sama ane bulan nopembernya emoticon-Kiss
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 01:11
waduh..ane jaunuari tuh gan..ada bener juga sih..emoticon-Ngakak
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 01:23
Ane lahir di bulan januari gan,rasanya bener juga d gan....soalnya cinta ane selalu jatuh berserakan di jalan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 02:04
ada benernya sih..
tapi apa smua nya bener yah??
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 02:46
Ada cocoknya juga sama ane gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 02:50
wah...cocok tu tebakannya...
sip lah buat yang mau pedekate ma gebetan cowoknya..hehhee...
emoticon-Kiss
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 02:58
Ada bnr nya jg nih ramalan wkwkwk
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 03:05
ada yang benar dan ada yang tidak gan, jadi itu balik lagi ke diri kita perbaikilah sifat buruk kita
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 03:14
kok mrepet2 bener ya, heran..
Ane nopember gan..
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 03:17
wahh bener juga gan... jadi intropeksi diri juga nih buat ane..
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 03:28
april cocok ama ane gan emoticon-Big Grin
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 03:41
yang desember tepat sekali brayemoticon-Cendol (S)
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 03:44
Oktober ceria
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 04:46
keren

sama apa yang di diri ane gan.

nice inpoh
0 0
0
SIFAT COWOK JIKA DI LIHAT DARI BULAN LAHIR-NYA
25-03-2013 08:06
Quote:Original Posted By RezVsRiz
yang desember tepat sekali brayemoticon-Cendol (S)


yang boneng gan, berarti theard ane bermutu perlu di tabok emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Butterfly.blue
0 0
0
Halaman 166 dari 435
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia