• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Celana Dalam Vicky Shu Jadi Tontonan Pengunjung dalam HUT Ke-141 Pematangsiantar

hunterxhackerAvatar border
TS
hunterxhacker
Celana Dalam Vicky Shu Jadi Tontonan Pengunjung dalam HUT Ke-141 Pematangsiantar
Spoiler for Celana Dalam Vicky Shu Tampak Jelas Saat Di Atas Panggung Menghibur Warga Kota Pematangsiantar dalam rangka HUT Ke 141 1:


Siantar -Peringatan hari jadi ke -141 kota P. Siantar yuang jatuh pada Selasa (24/4) menuai berbagi kecaman dan protes dari kalangan masyarakat Siantar. Selain dinilai tak perka terhadapkondisi sosialmasyarakat kota siantar saat ini, pemerintah kota siantar juga dituding telah merusak nilai nilai dan tatanan budaya di kota siantar.

Pada acara puncak perayan HUT kota Siantar yang berlangsung di Lapangan H. Adam Malik , Pematang Siantar, Walikota P. Siantar Hulman Sitorus SE dan wakil walikota Drs . Koni Ismail sebagai pemerintah kota tidak menyampaikan kata sambutan . Sementa kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan diguinakannya untuk bernyanyi dan berjoget, Hal yang sama juga dilakukan oleh wakil walikota .

Beberapa warga masyarakat Kota Siantar yang datang ke perhelatan ini menggerutu, sebab Walikota dan wakil walikota yang tak berlatar belakang suku Simalungun tak sedikitpun menampilkan Simbol maupun logo yang menampilkan icon Simalungun terlihat di panggung. Bahkan Lambang Pemko Siantar yang katanya Sapangambei Manoktok Hitei pun tak ada terlihat.

Spoiler for Vicky Shu 01:


Anehnya Acara ini malah digunagan sebagai ajang promosi produk Rokok.Pada latar belakang pangg.ung terlihat gambar siluet lima orang yang saling berangkulan, Lambang sebuah produk rokok Istilah pasaran yang sering digunakan untuk gambar tersebut “ Lima Jahanam”

Spoiler for Vicky Shu 02:


Sementara penampilan Artis ibu kota yang hadir di acara tersebut juga dinilai tidak menjunjung nilai-nilai budaya dan moral. Dimana dalam penampilannya Artis yang tampil menunjukkan sikap seronok ,padfahal dibarisan depan tepatnya dibalik pagar panggung berjejer anak anak usia sekolah yang menyaksikan.

Spoiler for Vicky Shu 03:


Bahkan pakaian dalam Artis yang tampil dipanggung terlihat dari barisan penonton anak. Hal tersebut menjadi tontonan yang begitu menarik perhatian anak –anak , Beberapa anak pun saling berbisik dengan temannya membicarakan penampilan artis penghibur tersebut.

Spoiler for Vicky Shu 04:


Hal ini selanjutnya menuai kekecewaan sebahagian kalangan masyarakat terhadap pemko siantar.
Armaya Siregar, Ketua Dewan Pendidikan Kota Siantar menilai Hal tyersebut sangatlah tidak layak di pertontonkan di depan publik. Ditambah lagi banyaknya anak anak yang datang menyaksikan acara tersebut. Armaya berharap agar hal tersebut tak lagi terulang di kemudian hari. Ditambahkan Armaya Perayaan HUT Siantar tersebut malah mengganggu anak Sekolah yang saat ini sedang mengikuti UN. Dikatakan Armaya seharusnya perayaan tersebut dilangsungkan pada malam minggu. Karena menurut penelusurtannya anak sekolah yang Esok harinya mengikuti UN malah ada yang ikut menonton disana.

Hal senada Juga Disampaikan Muslimin Akbar, Pengurus Majelis ULama iNdonesia Kecamatan Siantar Sitala Sari kejadian tersebut sangat manyedihkan, dimana anak anak tersebut tidaklah layak dilihat anak anak, “saya rasa agama mana pun tidak membenarkan hal tersebut, dan ini tidak lagi menjunjung nilai nilai moral dan budaya” tegasnya.
Ditambahkan muslimin MUI siantar Sitalasari dalam hal ini sangat kecewa dan akan membuat satucatatan khusus terhadap Pemko Siantar.

Sementar Pihak Pemko masih enggan memberi komentar terkait kekecewaan masyarakat tersebut.

BONUS:
Spoiler for When I See You Smile:



Buat Agan2 kalau tidak Keberatan...
ane minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane juga gk keberatan kalau cuma di emoticon-Sundul:



SUMBER:

Siantar Online 24 Jam


Baca Juga disini GAN:

Glen Hanz Sky Mulai Suka Lagu Tahun 90'an
Puisi Paling Romantis Di Indonesia
Ini Dia Drifter Termuda Dunia, Umurnya 9,5 Tahun!
Bad English - When I See You Smile
Melindungi Mobil Pakai Gelembung Raksasa
Ups! Dada Jennifer Lopez Diintip Pacar
Mobil Super Rusia
Fans Apple Rela Tidur di Jalanan Demi New iPad
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
Ngaku Sebagai Allah, Surianto Sebarkan Ajaran Sesat
Ayah Terkutuk rudapaksa 5 Putri Kandung, Korban Paling Besar Digarap Sejak Berusia 4 Th
Kostrad Terjunkan Pasukan di Sergai, Satu Nyangkut Diatap Rumah
Penderita HIV/AIDS yang ‘Ngesex Bebas’ Dikenakan Sanksi Pidana Penjara
Guru Tabrak 17 Murid TK Jadi Sorotan Dunia, Diberitakan 100 Lebih Situs Berita Asing
Heboh, Cicak Ekor Cabang 2 Muncul Di Marelan
Gayus Harus Mendekam 28 Tahun Di Penjara
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
245.9K
2.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.