Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3622
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini
Berani ga tidur di sini,....??? Ini rumah pohon suku Korowai di Papua, gan :takut :takut :takut :takut :takut Nih penampakannya: Ini kira-kira berapa meter yah gan,...hiiiiiii :takuts Mudah-mudahan ga ada yang iseng nebang pohonnya waktu yang punya lagi tidur di atas :ngakaks hiiiiiii :takuts :beer: .::K O M E N G::. :beer: Mnurut kprcayaan mreka klo mreka bngn rumh di ats tnh nanti setan bisa mar
Lapor Hansip
30-10-2012 08:34

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Quote:
Quote:
Berani ga tidur di sini,....???
Ini rumah pohon suku Korowai di Papua, gan


Quote:
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Nih penampakannya:


Quote:
.::Berani ga tidur di sini,...::.?


Ini kira-kira berapa meter yah gan,...hiiiiiii emoticon-Takut (S)


Quote:
Mudah-mudahan ga ada yang iseng nebang pohonnya
waktu yang punya lagi tidur di atas emoticon-Ngakak (S) hiiiiiii
emoticon-Takut (S)


Quote:
emoticon-Angkat Beer.::K O M E N G::. emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By StrawAs
Mnurut kprcayaan mreka klo mreka bngn rumh di ats tnh nanti setan bisa marah, jdi mrka bngn tinggi2.
(Peki wan klo brkenan (y) )


Quote:Original Posted By bekent
buat bulan madu gan cocok itu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mightyfahmi
kalo tukang baso lewat gimana cara pesenya tuh???
ane sering laper tengah malem


Quote:Original Posted By kuro12
Ane mah takut masuk angin gan., emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By otnaziaf
Tidur seh bisa gan
Mgkn bangunnya uda ada di bawah

ngelindur ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jims212
edaaan. serem amat emoticon-Takut naeknya kudu pake helikopter..

wakakaakak,....

Quote:Original Posted By cahyoadiii
widih tinggi mat,kalo tidur disitu pas bangun udah di dunia yang berbeda:serem emoticon-Ngakak


di dunia yang lebih indah gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh Anshar
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 184
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 11:52
berani tapi pake tali pengaman
ide nya gila yg bangun nya tuh
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 11:53
itukan Suku Korowai yg ada di papua...mrk tidur gk bakalan digigit nyamuk malaria ato apapun karena batas terbangnya nyamuk emoticon-Ngakak
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 11:56
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buat coli enak tuh gan !
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 13:12
hmmmm pengen coba nih gan. Soalnya tidur di rumah yang nempel sama tanah udah GAK ADA GREGETNYA emoticon-Cool
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:00
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:01
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:03
ih, kalo ketiup angin jatoh nanti..
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:03
kalo pas ngantuk manjat dulu ke rumah nyampe atas keburu seger buger emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:04
kalo kesamber petir gimana jadinya tuh rumah
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:10
Yang punya rumah siapa itu ?
Tarzan ya ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:10
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:12
rumahnnya mad dog di the Raid gan emoticon-Ngakak
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:15
bujug ane dah ketar ketir duluan gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:31
wow tinggi banget
kalo ada angin besar goyang tu ganemoticon-Takut (S)
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:33
mendingan ngampar koran kalo engga kardus
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:37
kalau tidurnya suka guling sana sini bahaya tuh...emoticon-Ngakak
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:39
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:41
takuuuut gan.... ane phobia ma ketinggian.


Mau Kursi Lantai Lipat Yang Kaya di Avatar ane gan ??
silahkan mampir ke Lapak ane
Jual Kursi Lantai Lipat
0 0
0
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
23-03-2013 14:44
Tidur aih berani gan tapi kalo disurh naek atau turun gak brani deh gan emoticon-Wink
0 0
0
Halaman 84 dari 184
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia