News
Batal
KATEGORI
link has been copied
5618
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514ce86d7b1243376e000007/seputar-kasus-pembantaian-tersangka-pembunuh-anggota-tni-semua-update-hanya-di-sini
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI
Lapor Hansip
23-03-2013 06:25

[CLOSED] Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI

[THREAD CLOSED]

Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI
Diubah oleh djogdjaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 295
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:54
Quote:Original Posted By NeroApocaLypse
kemaren tni vs polri skarang kopasus?
Keamanan negara ko gni bgt ya emoticon-Cape d...


BISA AMBIL DAN NARIK BENANG MERAH NYA ????????
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:55

Wani piro?

ini namanya
Wani Piro? vs Mau tembak?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ancuuuuuuuur, jangan salahkan rakyatnya kalau "Wani Bakar ? "
emoticon-Sorry emoticon-Takut
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:55
Quote:Original Posted By SKAndalkota
para pati yg suka motongin duit anggaran gak dikarungin gan? kagok meksiko gan emoticon-Ngakak


trus jadi kebayang kalo gedung bagus di senayan diserbu satu batalyon emoticon-Takut (S) ga usah 2 kompi udah cukup emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:55
Kalian ngarep para preman diabisin sama Kopassus? Hahahaha, ngimpiiii emoticon-Ngakak
Ngapain Kopassus ngerepotin diri sendiri?
Sama kayak geng rambut cepak, kopassus ini cuma nembak preman yg bikin urusan sama mereka. Udah gitu doang

Jadi kalo kalian pengen preman2 lain ikut diabisin, nyamar aja jd preman trus u bocorin kepala Kopassus 1 orang, biar mrk nyari preman
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:56
ane heran gan,,kenapa ya tuh baru tersangka udah ditaruh dilapas?
bukannya harusnya di sel polisi?
bukannya klo udah terpidana baru ditaruh dilapas?
Mungkin ga ya karna Markas Polisi rupanya ga mau diberondong Kopassus emoticon-Malu (S)
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:56
ntah beneran kopassus ato cuman sekenario , tetep lanjutkan ..
sangat berjasa membersihkan sampah di jogja n sangat menghibur rakyat jelata emoticon-Big Grin

ngopi2 dulu sambil nunggu pejuang ham jual cocot emoticon-Big Grin
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:58
Sunyi senyap cepat dan tepat

Gak kebayang kondisi penyerangan dsna...
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:01
Kalo menurut gw si g mungkin kopasus yg nglakuin. Binaan mereka mungkin. Ga ada itu kopasus. Ga ada itu rekening gendut pati.

Mari semua berprasangka baik, serahkan pada mekanisme hukum yg berlakuemoticon-army:
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:01
nembakin orang di dalam penjara?! yg jelas2 gak bisa berbuat apa2?!

gak usah kopasus, nenek-nenek lansia juga bisa kalo cuma gitu emoticon-Ngakak

udah susah-susah nangkep, eehh gak dihargai jalannya hukum di negara ini, bwakakkakakaka lucu sekali emoticon-Ngakak


kayak anak STM aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:04
Quote:Original Posted By mekuh
Sunyi senyap cepat dan tepat



Gak rugi lah mendidik mereka, benar2 khas
emoticon-Ngakak
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:05
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak delusional ini semua, pada tutup mata ya? backup nya preman siapa ya? rahasia semua lapisan masyarakat kayanya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:08
Mungkin karena penegak hukum tidak peka sehingga proses yg dijalani tersangka tidak memuaskan teman2 korban.Belajar dari kasus2 serupa harusnya penegak hukum tau jika keputusan mereka tdk tepat atau telat dikit saja bisa menimbulkan masalah yg serius mengingat korbanya adalah kesatuan.Sama waktu kejadian kasus geng motor yg mengeroyok anggota marinir sampai tewas di sunter tempo hari.Karena aparat bertele2 akhirnya kelompok pita kuning balas dendam turun sendiri.
Diubah oleh sojumori
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:08
tepat ndasmu sempal emoticon-Ngakak

itu di penjara ada orang yg gak ada hubungannya dgn kasus di hugos juga ikut disikat, elu bilang tepat?! somplaaaakkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:09
Quote:Original Posted By wariman
nembakin orang di dalam penjara?! yg jelas2 gak bisa berbuat apa2?!

gak usah kopasus, nenek-nenek lansia juga bisa kalo cuma gitu emoticon-Ngakak

udah susah-susah nangkep, eehh gak dihargai jalannya hukum di negara ini, bwakakkakakaka lucu sekali emoticon-Ngakak


kayak anak STM aja emoticon-Ngakak

terobsesi maen pebeh kali ndan

0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:09
Joksus ajah tuh korupsi ngrugiin banyak orang kenape g lu tembak ajah??
Biar sekalian,.,
brani g lu??
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:09

Anggota Kopassus Tewas Ditusuk di Kafe

SLEMAN - Sertu Santoso (31), anggota Ko­man­do Pasukan Khusus (Kopassus) Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, tewas dianiaya dan ditusuk sekelompok orang di Hugo’s Cafe Jalan Adisucipto Km 8, Maguwoharjo, Sleman, Selasa (19/3) dini hari. Motif pembunuhan itu belum dapat dipastikan, namun diduga akibat salah paham.

Kurang dari 24 jam usai kejadian, polisi me­nangkap empat tersangka. Mereka bernama Dicky (35), Dedi (33), Ali (29), dan Johan (38). Nama terakhir adalah mantan anggota Polresta Yogyakarta yang dipecat karena terlibat kasus narkoba. Adapun Dicky dikenal sebagai preman.

Saat hendak ditangkap, mereka melawan. Sebagian tersangka diringkus di sebuah asrama di kawasan Lem­puyang­an, Yog­yakarta, yang kerap dijadikan tempat mang­kal ke­lom­­pok itu. Polisi menyita pecahan botol, pakaian, dan beberapa benda untuk menganiaya korban yang masih berlumuran darah.

Berdasar keterangan sejumlah saksi, Sertu Santoso yang beralamat di RT 1 RW 14 Kandang Menjangan, Kelurahan Pucangan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo itu datang ke kafe tersebut bersama rekannya se­sama ang­gota Kopassus ber­nama Alen (28), sekitar pu­kul 02.20.

Tiba di Hugo’s, mereka didatangi Dicky dan sekitar tujuh temannya yang kemudian menanyakan asal daerah korban. Santoso mengatakan, di­rinya anggota Kopassus. Tanpa jelas penyebabnya, ti­ba-tiba korban yang ke­mu­dian ma­suk ke da­lam ka­fe adu mulut de­ngan pe­laku.

Keributan itu berujung pada pengeroyokan. Pelaku yang diduga dalam pengaruh minuman keras memukuli Santoso. Salah seorang dari mereka menusukkan pecahan botol ke tubuh korban hingga jatuh tersungkur.

Melihat korban terkapar, para pelaku melarikan diri. Dalam kondisi luka parah, Sertu Santoso dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda, namun meninggal di tengah perjalanan. Kemarin, jenazah korban diterbangkan ke kampung halamannya di Palembang.

Kapolres Sleman AKBP Hery Sutrisman mengungkapkan, dari hasil visum luar, luka pada tubuh korban ditemukan di bagian dada dan perut. ”Sebelum dikero­yok, korban ribut dengan beberapa orang di dalam kafe,” katanya.

Tidak Kenal

Setelah kejadian itu, Polda DIY dan Polres Sleman mengerahkan puluhan anggota untuk mengejar tersangka. Bahkan belasan anggota Brimob bersenjata lengkap dikerahkan untuk mengepung tempat persembunyian pelaku di Lempuyangan. Setelah ditangkap, empat tersangka dibawa ke Mapolda DIY.

Hingga semalam mereka masih diperiksa. Pelaku lain masih diburu. ”Setidaknya masih ada dua pelaku yang menjadi target pengejaran,” kata Kapolres Sleman AKBP Hery Su­tris­man.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Kris Erlangga menjelaskan, dari hasil interogasi, pelaku mengaku tidak kenal dengan korban. Saat menganiaya, mereka menggunakan pisau dan pecahan botol minuman keras yang dipukulkan ke kepala korban hingga pecah. Pecahan botol kemudian digunakan untuk menusuk Sertu Santoso.

Kapolda DIY Brigjen Sabar Rahardjo mengatakan, pihaknya mempertimbangkan rekomendasi penutupan Hugo’s Cafe, mengingat kasus serupa pernah terjadi di tempat hiburan malam tersebut. Awal Desember 2012, seorang mahasiswa asal Bali bernama Aditya Bisma ditemukan tewas di lokasi parkir Hugo’s Cafe akibat dianiaya.

”Kami akan rekomendasikan pencabutan izin usaha bagi tempat hiburan yang tidak bisa memberikan keamanan kepada pengunjung,” tandasnya.

Sebelum memberi keterangan di ruangannya, Ka­polda mengadakan pertemuan dengan sejumlah pimpinan satuan TNI AD, jajaran Polda DIY, dan Polresta Yog­yakarta.

Koordinasi itu digelar untuk mengantisipasi agar kejadian itu tidak berimplikasi luas, terutama terhadap hu­bungan antara TNI dan Polri. ’’Kami sepakat akan me­nyelesaikan masalah tersebut dengan sebaik-baiknya,’’ tambah Kris Erlangga. (J1,P58-59)
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:09
Quote:Original Posted By Dankomar
ane heran gan,,kenapa ya tuh baru tersangka udah ditaruh dilapas?
bukannya harusnya di sel polisi?
bukannya klo udah terpidana baru ditaruh dilapas?
Mungkin ga ya karna Markas Polisi rupanya ga mau diberondong Kopassus emoticon-Malu (S)


Pertanyaan anda telah terjawab emoticon-shakehand

0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 09:10
Quote:Original Posted By love_GOD_888


Jangan salahin Polis terus gan, kemaren Polisi itu tegas sama kelompok Hercules tapi masyarakat masih aja pada banyak yg masih ngedukung & ngebela nich preman.

Sekarang kalo udah begini agan masih salahin Polisi lagi ? emoticon-Cape d... (terlepas masalah Korupsi di Kepolisian loh..)



kalo itu gw ngedukung polisi yang bertindak tegas, khan gw bilang polisi2 yang kurang tegas, kalo yang tegas gw dukung dan salut emoticon-Smilie

dan kalo masalah nyalahin mah gw lebih nyalahin preman2, bikin resah n gak aman aja kerjaannya emoticon-Nohope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Halaman 9 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia