News
Batal
KATEGORI
link has been copied
5618
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514ce86d7b1243376e000007/seputar-kasus-pembantaian-tersangka-pembunuh-anggota-tni-semua-update-hanya-di-sini
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI
Lapor Hansip
23-03-2013 06:25

[CLOSED] Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI

[THREAD CLOSED]

Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI
Diubah oleh djogdjaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 295
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:44
Quote:Original Posted By themember
Percuma aja jadi Kopassus, gak patuh sama hukum, Kopassus harusnya institusi tertinggi yg patuh hukum karena didik untuk membela negara mati2an, membela negara termasuk menghormati hukum yg ada didalamnya


Betul gan setuju aparat negara aja ga bisa melek hukum sampe kapan Hukum bisa di tegakkan. Emang udah jelas duduk perkaranya tuh si kopasus mpe mati di kafe hugos...?????
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:45
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]


Syukurlah 4 orang udah tewas, si Diki jg udah koit, masih ada 11 lg.
semoga Shock Therapy ini berguna bagi para preman utk kembali kejalan yg benar dan para backingnya (polisi) sebagai adik bungsu ga kurang ajar lg sama kakak2nya.
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:46
Quote:Original Posted By mr.righthand


Begini akhi..., 4 orang itu adalah benar sudah ditangkap oleh brownies, tapi belum diketok palu sama hakim kan? Sejauh belum ada vonis tetap seseorang itu masih punya hak untuk melakukan pembelaan diri (pleidoi).

Jika sudah seperti ini, bagaimana bisa diurai kasusnya? Segala kemungkinan bisa terjadi... Bisa saja ini terkait kartel bawang atau sapi... Bisa saja ini ada kaitannya dengan zat terlarang.. Bisa juga ini kaitannya dengan rebutan lahan dll..., nah, sekarang semua itu tidak bisa dijawab dengan pasti karena bagaimana mau disidang, tersangkanya sudah mati?!?!?

Sekali lagi ana mendukung semangat dari Asintel Kopassus yang menyerahkan prosesnya pada mekanisme hukum yang berlaku. Ini sikap ksatria dan bijaksana.


sapa bilang ... dalam kasus kematian prajurit kopassus , masih ada 11 lainnya yang belum di bungkus kok ... :P , dan masih ada ribuan lain yang punya otak dan kelakuan yang sama dengan yang tewas tersebut ... yang hobi buat resah masyarakat, GAK PEDULI DARI SUKU / DAERAH MANA ... RESEK .. BUNGKUSSSSS
Diubah oleh pinguintempur
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:48
Quote:Original Posted By Dankomar
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]


Syukurlah 4 orang udah tewas, si Diki jg udah koit, masih ada 11 lg.
semoga Shock Therapy ini berguna bagi para preman utk kembali kejalan yg benar dan para backingnya (polisi) sebagai adik bungsu ga kurang ajar lg sama kakak2nya.


sisanya yg 11 orang bakalan ga tenang hidupnya dunia akherat, lagi teroris di intai densus aja udah kejer2, apa lagi sama kopassus emoticon-army
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:48
Quote:Original Posted By Dankomar
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]


4 DOWN ... 11 TO GO


yang punya tato dan hobi mabok di pinggir jalan saat tengah malam trus resek ganggu dan bikin resah masyarakat, silahkan mulai setrika tato nya .. biar licin .. dan gak di bungkus ..
Diubah oleh pinguintempur
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:48
perkembangan manusia di indonesia : modern -> industrialis -> feodal -> primitif emoticon-Bingung (S) we all going backward
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:48
Quote:Original Posted By themember


ngarang ente, rasa keadilan itu adanya dipengadilan diproses hukum, kalau semua seperti ente hukum gak ada, jadinya rasa keadilan pake cara2 hukum rimba emoticon-Ngakak kembali kejaman batu


Kita ikuti hukum yg berlaku ya?
Tapi kalo aparat jaksa sampe hakim masi bisa disogok smua trus gmana? Dibuktikan di pengadilan dulu ada tidak sogokanya kan? Itulah enaknya jadi ds, harta dia harus dbuktikan dulu baru bisa disitah tar sitaanya masuk mana n dbuat apa? Ada auditnya ga tuh sitaan ?emoticon-Embarrassment

Kasus sleman ini kecil gan, g usah dbesar besarinlah, jgn mentang2 yg urusan org kecil. Kalo org gede nabrak orang sampe mati aja bisa diajak damai soalnya mau balik kuliah lg ke london, adil?
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:49
Quote:Original Posted By mr.righthand


Begini akhi..., 4 orang itu adalah benar sudah ditangkap oleh brownies, tapi belum diketok palu sama hakim kan? Sejauh belum ada vonis tetap seseorang itu masih punya hak untuk melakukan pembelaan diri (pleidoi).

Jika sudah seperti ini, bagaimana bisa diurai kasusnya? Segala kemungkinan bisa terjadi... Bisa saja ini terkait kartel bawang atau sapi... Bisa saja ini ada kaitannya dengan zat terlarang.. Bisa juga ini kaitannya dengan rebutan lahan dll..., nah, sekarang semua itu tidak bisa dijawab dengan pasti karena bagaimana mau disidang, tersangkanya sudah mati?!?!?

Sekali lagi ana mendukung semangat dari Asintel Kopassus yang menyerahkan prosesnya pada mekanisme hukum yang berlaku. Ini sikap ksatria dan bijaksana.


bisa aja ini terkait ama buapakmu,,,emoticon-Ngakak
sory2 gan bercanda,,
lha emang kopasus ama agan pinter mana coba, jgn kira tiap gerakan yg dibuat kopasus tanpa ada perhitungan gan, mreka itu prajurit terbaik AD, mreka bukan skumpulan orang bodoh yg hanya bisa menghancurkan, pasti mrka sudah memperhitungkan matang2 tindakan mereka, mreka adalah pasukan yg siap menanggung sgala macam resiko, mereka pasukan pembrani,
tau sloganya kopaus kan gan,,
" LEBIH BAIK PULANG NAMA DARI PADA GAGAL DI MEDAN TUGAS "

Mereka prajurit terhormat gan, masak kita rela, mereka yg berjuang demi tanah air, mau berkorban demi bangsa, dilecehkan oleh sampah2 yg g punya otak.,,, pikir gan apa kita rela....
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:49
Quote:Original Posted By Cemananyaa


Bisa jadi konspirasi zionis gan... Atau efek penipisan lapisan ozon ya?


dibalik sebuah cerita pasti ada cerita lainnya...
mw konspirasi jionis, kaepci, knighttemplar dll persetan itu smw...marilah membiasakan otak untuk berolahraga, menelaah sebuah cerita..
setelahitelaah kemudian didiskusikan...lalu diambil kesimpulan...dan di beritakan kepada khalayak umum.

apalagi kemaren ad kasus kebakaran hhihihihihih....emakrika,mcd,kaepi, wahyudi dlll
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:50
mana ada sipil bersenjata AK menyerang dgn gerombolan +- 15 orang kalau bukan pasukan terlatih.

gak nyangka ternyata kopasus latah emoticon-Ngakak

lama gak perang yg diperangi malah hukum tatanan negaranya sendiri, yg membesarkan mereka emoticon-Ngakak

indahnya indon ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:50
Quote:Original Posted By blue.marbles


Ya berarti ni membuktikan kalo pengamanan di lapas itu masih rawan, besok2 kalo ada keluarga/teman korban ga terima sama pelaku, tinggal dateng aja rame2 bawa senjata, trus sikat dah tuh si pelaku

emang sih hukum di indonesia udah kurang bisa di harepin, semakin kesini hukum rimba yang makin ditegakin, dia yang kuat/punya kuasa dia yang menang

di satu sisi emang polisi2 juga kurang tegas sama preman2, makanya sekarang masyarakat dah gerah dan main ambil tindakan sendiri


Jangan salahin Polis terus gan, kemaren Polisi itu tegas sama kelompok Hercules tapi masyarakat masih aja pada banyak yg masih ngedukung & ngebela nich preman.

Sekarang kalo udah begini agan masih salahin Polisi lagi ? emoticon-Cape d... (terlepas masalah Korupsi di Kepolisian loh..)

0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:50
good job bro emoticon-army

kesuwen.., sikat.....
cuma tok, kalo ditangan polisi paling hukuman brpa tahun, keluar lagi meresahkan lagi.., emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:50
An eye for an eye.. and there are 11 eyes more ..we want more..we want moreemoticon-2 Jempol

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh target.cell
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:50
wah mantep juga wartawan yg foto...
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:51
Quote:Original Posted By KangPri

Kita ikuti hukum yg berlaku ya?
Tapi kalo aparat jaksa sampe hakim masi bisa disogok smua trus gmana? Dibuktikan di pengadilan dulu ada tidak sogokanya kan? Itulah enaknya jadi ds, harta dia harus dbuktikan dulu baru bisa disitah tar sitaanya masuk mana n dbuat apa? Ada auditnya ga tuh sitaan ?emoticon-Embarrassment

Kasus sleman ini kecil gan, g usah dbesar besarinlah, jgn mentang2 yg urusan org kecil. Kalo org gede nabrak orang sampe mati aja bisa diajak damai soalnya mau balik kuliah lg ke london, adil?


biarin aja kang .. jangan di ladeni .. MEREKA KAN LAGI MEMFITNAH DIRI SENDIRI ... MEMBOHONGI DIRI SENDIRI ... DAN MELECEHKAN DIRI SENDIRI .. BERUSAHA MEYAKINKAN DIRI BAHWA SUATU SAAT BILA MEREKA TERSANDUNG MASALAH AKAN MENDAPAT KEADILAN DARI PENEGAK HUKUM

0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:51
para pati yg suka motongin duit anggaran gak dikarungin gan? kagok meksiko gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:53
kemaren tni vs polri skarang kopasus?
Keamanan negara ko gni bgt ya emoticon-Cape d...
0 0
0
Seputar Kasus Pembantaian Tersangka Pembunuh Anggota TNI [Semua Update Hanya di Sini]
23-03-2013 08:53
Quote:Original Posted By skuadron31


dibalik sebuah cerita pasti ada cerita lainnya...
mw konspirasi jionis, kaepci, knighttemplar dll persetan itu smw...marilah membiasakan otak untuk berolahraga, menelaah sebuah cerita..
setelahitelaah kemudian didiskusikan...lalu diambil kesimpulan...dan di beritakan kepada khalayak umum.

apalagi kemaren ad kasus kebakaran hhihihihihih....emakrika,mcd,kaepi, wahyudi dlll


konstipasi sapi kang emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 8 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia