liroesdyAvatar border
TS
liroesdy
Rasyid: Saya terancam tak dapat selesaikan kuliah di London
Rasyid Rajasa kembali menghadapi sidang lanjutan kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Tol Jagorawi. Sidang yang juga putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini mengagendakan pembacaan nota pembelaan (Pledoi) dari terdakwa.

Rasyid yang tiba pukul 10.00 WIB, terlihat didampingi oleh sang ibunda, Okki Rajasa. Saat membacakan pembelaannya, Rasyid berharap kepada majelis hakim agar tidak menjatuhkan hukuman penjara kepadanya.

"Saya masih jalani proses kuliah saya yang masuk tahun terakhir dan sebentar lagi selesai. Saat ini saya terancam tidak dapat menyelesaikanya di London. Izin akan habis, saya akan dikeluarkan. Mohon kepada yang mulia berkenan mempertimbangkan kuliah saya kurang dua semester lagi, mohon majelis hakim memberi putusan adil," ujar Rasyid saat membacakan pledoi di ruang sidang utama pengadilan negeri Jakarta Timur, Kamis (14/3).

Rasyid mengatakan, keinginan dirinya untuk menyelesaikan kuliah adalah cita-citanya untuk membahagiakan kedua orangtua. Namun setelah adanya kasus ini, Rasyid mengatakan, mimpi untuk membahagiakan orang tuanya terancam sirna karena menjalani proses hukum selama ini.

"Kalau saya dikeluarkan, berakhirlah harapan membanggakan keluarga saya. Saya ingin jadi putra Indonesia berbakti kepada negara," ujarnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ras...di-london.html

Diubah oleh liroesdy 14-03-2013 05:46
0
6.7K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.