WongBumiayuAvatar border
TS
WongBumiayu
[HOT GOSIP] Kisah cinta Poconggg dan Tasyakamila
Selamat pagi tweepers. Eh, siapa sih yang gak tahu pocongkgg. Itu loh artis pemain pocongk Juga pocongkgg??? Upppsssss salaaaahhh.... Bukan ding, dia adalah penulis novel pocongk Juga pocongkgg. Gak lama dari kemisteriusan si pocongkgg ini dia semakin terkenal badai gitu, talkshow kemana mana seluruh Indonesia. Saluuuuuuut gw sama artis yang memulai karirnya dari Socmed Twitter ini.

Akhir - akhir ini tweepers tahu gak, kalau si @pocongkgg ini lagi main #kode sama @tasyakamila, itu tuh artis cilik yang lagi beranjak dewasa. Cantik loh tweepers doi sekarang, mirip tante Olla Ramlan facenya gituh. Skip skip skip..... Kalau diperhatiin sih dosky berdua lagi asik asiknya saling mention di Twitter tuh, yaaaa ejek ejekan gitu sih. Eh, mungkin kalau yang jomblo sih kagak bakalan ngeh tuh #kode mereka berdua, secara gak pernah pedekate siiih.... #JustKiddingMbloo Skip Skip Skip.... Nih gw kasih foto #kode mereka berdua :



Kalau gak salah sih ada dua gitu, #kode satunya beri ucapan met ultah ke @pocongkgg, berhubung inet gw lelet nih, cari sendiri aja dimedia gridnya @pocongkgg.

Tweepers, mungkin segitu dulu yah hasil investigasi gw. Kalau ada yang mau nambahin silahkan saja.




P.S : Cerita ini hanyalah friksi semata, tidak ada unsur kesengajaan melainkan disengaja, semoga saja cerita ini bisa menjadi nyata toh secara si @pocongkgg pan udah jomblo berabad abad, apa tweepers kagak mau nge-doain dosky gituh.

P.P.S : Mohon maaf lahir batin yaaa congsky, kata anak jaman sekarang ini adalah teknik SEO terbaik dan cara ngeTOP instan.


-SEKIAN-

Sumber
0
17.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.