Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yang Mau Beli BB Z10 dengan Paket Yahud, Buruan Ngacir DIMARI!
Pasti udah pada tahu kan, kalau BlackBerry ngeluarin seri terbarunya si BlackBerry Z10..

Buat yang belom liat, ini Gan, ane kasih penampakannya:




Quote:


Tapi Gan, semua itu nggak ada artinya kalau internetnya lemot! Makanya provider si Biru ngeluarin paket bundling BB Z10 dengan jaringan internet HotRod 3G+ yang memiliki kecepatan internet hingga 7.2 Mbps! Makin nyaman deh ngulik fitur, browsing internet dan download aplikasi terbaru di BlackBerry World! Gadget canggih, jaringan internet juga canggih! emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup



Nah, buat Agan-Aganwati yang udah nggak sabar nyobain BB Z10, langsung aja pre order XL BlackBerry Z 10 DIMARI Cara pesennya juga gampang banget lho, gan! Nggak perlu ribet bayar down payment atau ngantri panjang-panjang! Agan-Aganwati tinggal pilih mau paket bundling Pasca Bayar atau Pra Bayar.

Paket bundling Pasca Bayar, Agan-Aganwati bisa dapetin tanpa uang muka! Cuma dengan bayar cicilan Rp 615.000,-/bulan selama 12 bulan. Nggak Cuma itu, Agan-Aganwati juga bisa dapetin akses data sebesar 6 GB/bulan selama 12 bulan!!

Untuk paket bundling BB Z10 Pra Bayar, harganya cuma Rp 6.999.999,- !!! Dengan harga segitu, agan udah bisa dapetin akses data 4,5 GB, 150 menit nelpon, 150 SMS, hanya dengan Rp 49.000/ 3 bulan!!
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Spoiler for Makan buruan KLIK Dimari!:


Eittsss…Buat Agan-Aganwati yang ikutan pre order bakalan ngedapetin undangan untuk pengambilan BB Z10 di acara launching XL BB Z10 di The Hall Lantai 8, Senayan City, Jakarta 16 Maret! Di sana Agan bakal dapet pelayanan khusus senyaman kayak Agan-Aganwati ada di rumah! Mulai dari live music, makanan gratis sampai dapetin leather pouch eksklusif senilai Rp 400.000 gratis untuk BB Z10 baru agan. Wowww… Gokil banget, kan?
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Spoiler for Pelayanan Khusus Berasa di Rumah!:


Makin nggak sabar kan, Gan? Udah tunggu apalagi, buruan jadi salah satu orang yang paling duluan menggunakan BB Z10! Untuk Info Lebih Lengkap langsung aja emoticon-Ngacirke TKP!!!
Kapanlagi bisa dapetin BB Z10 terbaru di jaringan 3G tercepat, XL HotRod3G+ dengan kenyamanan serasa di rumah!!


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




Diubah oleh Kaskus Promo 15-03-2013 08:51
0
8.9K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.