Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
958
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50933e9e0975b4391a00006c/penampakan-cewek-hamil-di-sekolah-adik-ane--asli
Di jamin gak bakalan repost karena ini pengalaman adik ane sekitar 2 tahun yg lalu sekarang adik ane udah kuliah. Ceritanya begini, Teman adik ane yg cowok iseng-iseng siang hari sewaktu belajar, memfoto dirinya sendiri, tapi setelah di lihat hasilnya di kamera HP nya ada sosok yang terlihat jelas dan menyeramkan. Sosok Cewek Hamil berada di belakangnya ( Maaf wajah si cowok ane sensor untuk menja
Lapor Hansip
02-11-2012 10:31

Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )

Di jamin gak bakalan repost karena ini pengalaman adik ane sekitar 2 tahun yg lalu sekarang adik ane udah kuliah.

Ceritanya begini, Teman adik ane yg cowok iseng-iseng siang hari sewaktu belajar, memfoto dirinya sendiri, tapi setelah di lihat hasilnya di kamera HP nya ada sosok yang terlihat jelas dan menyeramkan.


Sosok Cewek Hamil berada di belakangnya
hantu


Komentar agan-agan yg analisa asli apa bukan:

cek


Diubah oleh ikirlavens
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 49
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:43
jangan jangan ts nya yang hamil yah
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:48
ngelawak gan??
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:49
wihh serem banget sekolahannya gan
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:51
sekarang makin banyak ya hantu narsis emoticon-Takut
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:56
Yang ane tau klo hantu itu tembus pandang gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:56
dimana itu sokalahnnya gan
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 17:58
wao jelas bganet kek gitu
jadi serem liatnya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 18:00
hiiiiiii....menakutkan gaaaan.....kabooooor....
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 18:23
itu kan gurunya pengen ikutan poto juga emoticon-Embarrassment

gimana nih ts, dikit-dikit penampakan.
parno ya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 18:30
serem gan emoticon-Takut
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 18:35
apaan tuh ganemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 19:50
hoax lu gan...
ababil yaa..
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:05
Quote:Original Posted By antokgaul
itu gurunya peak! emoticon-Mad (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya kali ya gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:05
itu mah guru ente gan..
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:11
lah itu kan gurunya gan
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:14
nggak ah Gan, itu gurunya kok



Posted with kaskusQR
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:21
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:23
mana roy sukro, jangan cuman sibuk menpora aja emoticon-Blue Guy Bata (L)

sini bantu TS pecahkan misteri !!
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:24
menunggu master forsup yang mengecek
ane ga tw ni asli apa palsu
0 0
0
Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
16-03-2013 20:24
Ngeriii gaan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 14 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia