Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9992
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007424152/senjata-pemusnah-masal-milik-indonesia-paling-kuat-di-dunia-gan
:request:request Hmm...maaf kalo ga berkenan sama trit ini... cuma buat hiburan.. :) mohon dibaca sampai akhir ya gan jangan cuman setengah2... :) :hn Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!!! Gini gan... Amerika punya senjata nuklir... Inggris punya juga... Bahkan Pakistan pun punya loh.. TRUS KITA PUNYA APA?!!:cd GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!:takut Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah
Lapor Hansip
12-03-2011 23:01

Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

emoticon-Requestemoticon-Request
sebelumnya



emoticon-Hot News

Senjata Pemusnah Masal
Milik Indonesia!!!


Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

Gini gan...
Amerika punya senjata nuklir...
Inggris punya juga...
Bahkan Pakistan pun punya loh..


TRUS KITA PUNYA APA?!!emoticon-Cape d...
GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!
emoticon-Takut

Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...emoticon-cystg

emoticon-Requestemoticon-Request


Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut semua orang yang masih waras di dunia ini, Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...emoticon-Mewek

Lalu bagaimana ini?!!
Seperti agan ketahui,
politik sekarang ini adalah politik nuklir..
Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata..
Negara inferior..!!
Negara ga penting!!emoticon-No Hope

Karena itu,
biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik...
ekonomi juga...

Gimana enggak seperti agan ketahui,
kekuatan nuklir kan sangat dahsyat..emoticon-Takut

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Kekuatan Bom Nuklir

Dampak Dari Bom Nuklir:

Quote:
Radiasi sangat kuat di daerah dengan radius 500 m dari pusat ledakan.
Mereka yang berhasil selamat dari faktor fatal telah kehilangan hampir semua sel-sel darah putih, luka-luka muncul di atas kulit, dan mereka semua meninggal karena pendarahan dalam waktu singkat, sekitar beberapa hari sampai 2-3 minggu kemudian.
Efek radiasi bagi orang-orang yang berada lebih jauh dari lokasi ledakan bervariasi. Mereka yang terkena sinar merusak yang dipancarkan bola api dari jarak 13, 16, dan 22 km, berturut-turut menderita luka bakar tingkat pertama, kedua, dan ketiga.
Bahkan bertahun-tahun kemudian, kerusakan mata, leukimia, dan kanker radiasi bisa berkembang.


Lah gimana nih gan?!!
Kalo si Amerika dan kawan2 itu ngebom di Indonesia,
Jadi apa Indonesia???




Hmmm...tenang gan..gausah takut..emoticon-Cool


Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga..
Tapi pemerintah kita ga sadar..emoticon-Cape d...
Kita pun ga sadar.. (mungkin)

Mau tau gan???

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Senjata Indonesia


Hutan hujan???emoticon-Bingung

Ya agan ga salah baca kq...emoticon-2 Jempol

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request


Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI gan!!!!emoticon-Cool

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita..
Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!!
Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah amazone..emoticon-thumbsup

Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Kita bakar gimana pun caranya..

Hutannya ilang semua deh...emoticon-Shakehand2

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!emoticon-Marah


Jadi, kenapa kita harus takut gan??emoticon-Marah
Hidup mereka tu bergantung sama kita!!
emoticon-Cool

Mereka juga ga bakal ngebom kita kq..
Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya..


emoticon-2 JempolJadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita!!emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Masihkah Kita Harus Takut Gan???emoticon-Cool

Penjelasan Lebih Lanjut


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 450 dari 502
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:01
bener2 ampuh gan
tapi justru karena kita kaya, pemerintah dibikin korup sama amerika
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:03
jd indonesia sudah mengancam negara lain sebelum mereka mempunyai senjata nuklir
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:04
Bener jg y klo diliat2..
Serem y gan klo nuklir ampe beterbangan
emoticon-Takut
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:07
emoticon-Cape d... (S) bunuh diri dong kl tuh senjata dipake untuk melawan dunia emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:13
betul gan, kita punya yang lebih penting dari nuklir..
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:25
merusak dan membunuh itu mudah gan
tp tolenransi itu lebih indah emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:32
Mantep gan...
Indonesia punya senjata yang paling alami sekaligus penyokong kehidupan umat manusia di dunia. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:35

hehehe

Betol betol gan hehehe kita punya senjata pemusnah hahaha emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:38
bagus lah gan indonesia gak punya senjata nuklir..ane gak ada bangga2nya ama negara kita kalo punya senjata kek bgitu..emoticon-Cape d... (S) negara2 barat mah sok2an aja gan..dikira bisa nguasain dunia pake nuklir..ada juga ngancurin dunia kita kalo dia pake senjata nuklir... moga2 indonesia gak pernah punya senjata nuklir gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
dan ane juga berdoa biar dunia kita bisa damai..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:40
bner gan bisa membunuh seluruh manusia di dunia gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:41
thread ente keren gan emoticon-Matabelo
semoga setelah baca ini kita bisa lebih menghargai hutan kita gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 17:57
tapi hutan kita bukannya udah pada gundul gan?






0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 18:13
wuiiiihhhh....,
kern ni si agan.....,

setuju ane gan...,
sebenernya itu bisa dijadiiin bargaining power dri kita buat nego ama negara2 lain...,
tapi ....,

contoh sederhana gan....,
ane pikir dah hampir semua orang tau klo freport mrampok gunung ema di papua ...,
dan smpai sekarang malah dibiariiiiiiiinnn aja......,
emoticon-Mad (S)

sory oot dikit gan......,
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 18:20
Quote:Original Posted By preistian13
Tapi tunggu dulu Gan

Bukannya Indonesia juga punya senjata lain yang nggak kalah ampuh y??
senjata ini gg kliatan gan,,..
Tiba-tiba nyerang,, dan masuk ke tubuh orang,,..
Santet Gan
hehehe emoticon-I Love Indonesia


ni dia ni semjata yang paling ampuh di desa ane..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SANTET
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 18:20
nah ini buagus emoticon-I Love Indonesia
jangan macam2 sama tanah air beta emoticon-Cool
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 18:26
wah udah setres ente ts
mau musnahin bumi ente...
Itu jurus terlarang gan
inget dosanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 19:11
wah keren mas
ga terbayang ehh ternyata hutan hujan toh
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 19:13
yoi mantap banget gan, kalo kita bakar gak ada deh manusia hidup emoticon-Hammer2
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 19:25
kita juga punya nuklir gan namanya elpiji emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
16-03-2013 19:46
numpang baca aja deh gan...emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 450 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia