Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51441fb90c75b4103a000008/remaja-paling-hebat-didunia-yang-pernah-ada-versi-ane-gan-amazing
REMAJA PALING HEBAT DIDUNIA Ben Underwood (melihat dengan bunyi/sonar) Ben Underwoodtaught itu buta, kedua matanya dihilangkan (kanker) ketika ia berumur 3 tahun. Namun, dia bermain bola basket, naik sepeda, dan hidup yang cukup hidup normal. Dia belajar sendiri untuk menggunakan lokasi gema untuk bernavigasi di seluruh dunia. Tanpa panduan-anjing, ia bahkan tidak perlu tangan: ia menggunakan suar
Lapor Hansip
16-03-2013 14:31

REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]

REMAJA PALING HEBAT DIDUNIA


REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]


Ben Underwood (melihat dengan bunyi/sonar)

Ben Underwoodtaught itu buta, kedua matanya dihilangkan (kanker) ketika ia berumur 3 tahun. Namun, dia bermain bola basket, naik sepeda, dan hidup yang cukup hidup normal. Dia belajar sendiri untuk menggunakan lokasi gema untuk bernavigasi di seluruh dunia. Tanpa panduan-anjing, ia bahkan tidak perlu tangan: ia menggunakan suara. Ben membuat klik pendek suara yang memantul kembali dari objek. Hebatnya, telinganya mengambil ecos untuk memberi tahu di mana objek. Dia satu-satunya orang di dunia yang melihat hanya menggunakan eko lokasi, seperti sonar atau lumba-lumba.

TONTON GAN VIDEONYA!! DIJAMIN BIKIN TERPANA
emoticon-Matabelo


Diubah oleh radeonxx
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 14:54
bisa kaya daredevil tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 15:00
edan banget gan emoticon-Matabelo
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:05
uda banyak mah yang ginian gan emoticon-Ngakak
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:34
Quote:Original Posted By leukemia
uda banyak mah yang ginian gan emoticon-Ngakak


oh gitu yah?? kalo yang dibawah ini udah banyak belom gan??
http://www.kaskus.co.id/thread/51442...-indonesia-gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:37
disamping kekurangan dy jg pny klbhan yg orng lain tdk pnya gan,hebat
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:41
Quote:Original Posted By radeonxx


oh gitu yah?? kalo yang dibawah ini udah banyak belom gan??
http://www.kaskus.co.id/thread/51442...-indonesia-gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kaka dari grub wali emoticon-Malu (S)
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:45
pake indra ke 6 ya gan?
mantep nih bocah bisa denger yang begituan
emoticon-Matabelo
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:51
kereen gan kaya lumba ,lumba
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:52
edaaan emoticon-Matabelo
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:58
Keren,,,,

hanya mengandalkan pantulan bunyi gitu bs jaln kemana-mana
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 16:59
Lumayan, Gan. Dia pinter gitu, sih.
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 17:01
emoticon-Matabelo
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 17:35
mantep bener
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 17:41
The Real Si Buta dari Goa Hantu emoticon-Matabelo
0 0
0
REMAJA paling HEBAT didunia yang pernah ada versi ane gan [AMAZING]
16-03-2013 17:41
subhanallah, Pemberian dari Yang Maha Kuasa.

visit us http://www.rochyannr.com/
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia