Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6444
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005269533/parah-dokter-cabul-sedot-puting-payudara-pasien-untuk-analisa-penyakit
Dokter ini menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang didakwa padanya, karena menurutnya teknik yang dilakukan ini yaitu mengisap puting payudara pasien dilakukannya semata untuk mengdiagnosa penyakit lebih detail. Namun tetap saja pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual ini. Dokter itu mengisap puting payudara pasiennya untuk mendiagnosis penyakit seperti cara bidan kuno. Se
Lapor Hansip
13-09-2010 09:13

Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit

Dokter ini menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang didakwa padanya, karena menurutnya teknik yang dilakukan ini yaitu mengisap puting payudara pasien dilakukannya semata untuk mengdiagnosa penyakit lebih detail. Namun tetap saja pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual ini. Dokter itu mengisap puting payudara pasiennya untuk mendiagnosis penyakit seperti cara bidan kuno.

Seperti dilaporkan AFP, pengadilan sebelumnya telah memutuskan bahwa dokter tersebut tak melakukan kejahatan. Tapi jaksa penuntut dan pasien mengajukan banding atas putusan itu ke Pengadilan Tinggi Finlandia. Sebelumnya, pasien perempuan berusia 20 tahun itu mendatangi tempat praktik dokter tersebut pada 2007 untuk menjalani pemeriksaan payudara dengan menggunakan ultrasound. Ia mengatakan kepada dokter tersebut bahwa ada cairan yang keluar dari puting payudaranya.
dokter

Dalam kesaksiannya di pengadilan, dokter itu mengaku mengisap puting pasiennya menggunakan mulut untuk merasakan cairan yang dikeluhkan setelah mendapat izin dari sang pasien. Beberapa organisasi medis di Finlandia mempertanyakan praktik tersebut. Tapi pengadilan wilayah dan banding memutuskan bahwa mengingat ada izin dari pasien, tak ada cukup bukti untuk menyatakan prosedur yang sangat tak lazim itu adalah sesuatu yang tak layak.
Sumber
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 280 dari 325
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 21:02
kacau dunia dokter
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 21:04
kasih foto payudara cewek yang di isep dong gan ,, emoticon-Hammer2
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 21:30
kenapa di ijinin atuh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 21:47
dokter tp kelakuan'nya kyk org gk berpendidikan emoticon-Hammer
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 21:51
nyari kesempatan tuh....
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 21:58
enak amat gan... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 23:37
bahahahaha sumpah ada" aja.. lagian pasien juga mau aja sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
15-03-2013 23:37
haha kacau banget dahhh!
emg mesti hati2 kalo bawa istri k dokter laki2
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:06
picnya gak muncul


Best Regards,

gfoursports


Spoilerfor thread bagus nih emoticon-Big Grin:
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:08
Di kira ema nya x ganemoticon-Wowcantik
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:12
Benarkah waktu mau nyedot minta izin dan diizinkan oleh pasien?
Kalau benar kenapa dokternya dituntut.
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:14
weeew..
enak bener tuh dokter..

coba kalo ada 50 pasien tiap hari, bisa sehat tuh dokter minum susu terus,..
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:18
enak amat yaak emoticon-Hammer2
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:21
enak juga jadi tuh dokter ane juga mau emoticon-Genits
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:23
Ada ada wae tuh dokter, smpat2 nya kepikiran sampe k sana.. Hhaha,
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:24
Haiyaa... Penyakit apa coba. Mank ng bs di peres ma suster di ambil sampelnya
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:30
waduh parah tuh dokter emoticon-Cape d...
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:31
Cabul tuh dokternya
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:35
dokter cabul tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
16-03-2013 00:35
dikasih izin?
0 0
0
Halaman 280 dari 325
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia