Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3574
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5138a765552acf952b000008/pengalaman-kisah-nyata-di-quotguna-gunaquot-sama-kakak-ane
mau share tentang pengalaman kakak kandung ane gan.. PART 1 sekitar dri SMA - umur 28 tahun, kakak ane belum punya pacar, jngankan pacar cowok yang mendekatinya saja ga sampai bertahan 1 minggu, selalu berujung peniggalan begitu saja..sempat pernah ada cowo temen kk ane,cuma 10 menit terus minta pulang, keesokann harinya ga sama sekali sms/tlpon kakak ane.. orang tua ane udah curiga dari lama kean
Lapor Hansip
07-03-2013 21:42

Pengalaman kisah nyata kakak ane di "Guna-guna"

mau share tentang pengalaman kakak kandung ane gan..

PART 1

sekitar dri SMA - umur 28 tahun, kakak ane belum punya pacar, jngankan pacar cowok yang mendekatinya saja ga sampai bertahan 1 minggu, selalu berujung peniggalan begitu saja..sempat pernah ada cowo temen kk ane,cuma 10 menit terus minta pulang, keesokann harinya ga sama sekali sms/tlpon kakak ane..

orang tua ane udah curiga dari lama keanehan yg terjadi sama kk ane, sampe beberpa orang pintar ga ada yg bisa menanganinya, berujung dengan sama aja, sebagai adik yg baik, ane bantu kakak ane semaksilmal mungkin, ketika ane lg maen dirumah temen ane, ternyata dirumah itu ada orang pintar lg ngobatin temen ane yg katanya di pelet, wahh kesempatan menurut ane untuk nanya2 sama orang pintarnya, ditunggulan sampe pengobatan selesai, ketika selsai ane sih ga langsung to do point, ane selingin dlu tentang aura yg ada di badan ane n teman2 ane.

sampe udah waktu yg pas ane curhat ke orang pintarnya,ohh iya kira2 orang pintarnya masi muda kira umur 35an lah, ane manggil dia om atau bang,sebut saja namannya bang mat, dia lulusan pesantren terkenal di daerah jawa,pas ane udah cerita semua tentang kk ane, bang mat bilang siapa nama lengkap kk nya, ane sebutin lah doododoee binti doodooee(ane ga bisa sebut), bang mat langsung bilang ke ane,bawa aja kakanya kerumah bang mat,kakak ente udah dibikin udah lama banget,susah untuk diusir, perumpamaan pintu yg sudah di kunci lalu kuncinya di buang di sungai yg dimkan buaya...jlebbbbbbb ane dengernya lngsung gimnaa gitu gann

singkat cerita, ane crtain deh ke kakak ane dan nyokap ane, dia setuju mau dateng krmah bang mat,datanglah kita krumahnya kira jam 7malam, kami semu berbincang2 sama keluarga bang mat, dan bang mat tdak langsung mebgobatinya..kita ngobrol2, sampai akhirnya bang mat bilang yuu kita obatin kakaknya, itu kira2 jam 10 malam gan.. kaka ane pertama dsuruh minum dan dsruh duduh sambil mau tiduran, dan bang mat bilang pegang ke ane, siap2 pegang kakinya, ane langsung deketin tuh kaki kaka ane,ga selang lama tiba2 kakak ane berontak gan,berubah nadanya jdi kaya suara nenek jawa dan ketawa2 cekikikan kaya kuntilanak...

bang mat,langsung bilang asslamualkum nenek siapa ?kenapa ganggu anak ini, dan kakak ane ketawa2 dia bilang apa urusannya sama elu, ini anak udah jadi milik gw, gw udah lama di dalam badan anak ini,jngan ganggu guee...hihihihi hihihihi sambil ketwa2 gan, ane ketika distu pucet takut gan,baru pertma kalinya kaya bgitu

lantas siapa yg nyuruh nenek tgl di badan anak ini,kenapa nenek mau, dan tiba2 kaka ane langsung melotot ke bang mat, jangan ikut campur sma urusan ini klo lu ga mau kena akibatnya,hihihih hihihihh..bang mat udah mulai kesal,sampailah dia komat kamit, ga lama kaka ane bilang panassss panasss panassss pansssss, ammpuunnnn ampunnnnnn.....

nenek mau cerita atau mau saya buat seperti ini, ga lama nenek itu bilang, gw udah lama di badan anak ini dri dia masi SMA, gw udah betah disni, bang matt komat kamit lg, selang itu kaka ane kepanasan lg, ampuunnn gw dsruh sma orang intialnya R , dia kasih upeti ke gw sbesar 500rbu. dan dari stu gan, ketauan kenapa kakak ane seperti itu, tau2nya dulu ketika jaman SMA, ada yg suka sama kk ane, tp kaka ane ga suka,mngkin dia nolak secara kasar atau bagaimana, akhirnya seperti ini..

ga kerasa gan, udah jam 12 malam, sampai lah ketitik puncaknya, sebenernya masi banyak gan certanya, ini ane potong2.. itu nenek yg dbadan kk ane tetap ga mau pergi dr badan kk ane, sampe2 dia ngotot, akhirnya terjadilah perang gaib anatra bang mat sama itu nenek, wahh ane sampe megang kaki kk ane sampe kenceng banget soalnya berontak2 kesakitan gtu..tiba2 kaka ane langsung diem gan, spertinya perangnya udah selesai,bang mat juga udah kecapean,sampe kelemasan duduk berkekringat, kata bang mat, neneknya pergi setelah dia terbakar abis, suasana rumah bang mat hening seketika..masi tegang dr pengobtan td. ga lama2 tiba2 kk ane bangun dan entah kenapa dia kaya orang linglung, ga tw apa2.. diambilah minum yg sudah didoakan sama bang mat, kami tdak mau mencerikan dlu sampai benar2 kk ane pulih

kk ane dsruh tidur dirumah bang mat, soalnya udah sktar jam 1 malam..bang mat bilang ke ane ini belum selesai semuanya,kemungkinan nenek itu akan kembali kebadan kk ente, besok pagi bang mat mau cek rumah km..

bersambung gan, nanti ane lanjutin kisahnya..pegel ngetiknya
ohhh iya next episode ternyata dirumah ane banyak penghuni selain nenek itu ditambah lg mata batin ane dibuka untuk bsa melihatnya..dan bukan bang mat lah yg berhasil menyembuhkan kk ane....


terimakasih buat agan emhabudi yang sudah bantu ane untuk buat index emoticon-shakehand

lanjutan silahkan dibuka
Diubah oleh hervana03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 102 dari 181
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 22:38
buset daah emoticon-Matabelo
serunya kaya baca nopel emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 22:38
wew ganemoticon-Matabelo..
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 22:42
lanjutin dong cerit si Dana ane masih penasaran
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 22:48

cerita yg sangat menarik

Quote:Original Posted By hervana03
end of the story

Kisah pengobatan kota rangkasbitung

Tepatnya pada tahun 2010, cerita ka suci terkena guna2 sudah mulai merambat ke semua keluarga besar saya, saudara saya yg berasal (sebut saja tante indri) dari rangkasbitung mendengar kabar itu lantas kaget bukan main, segera beliau menelpon keluarga saya untuk mematiskan apakan benar yang terjadi seperti itu, kebetuluan pada saat itu yang mengangkat telepon mamah saya langsung, mm saya mencertikan semuanya yg dialami ka suci, di dalam perbincangan tante indri menawarkan bantuan bahwa ia akan pergi ke orang bisa yang menurut dia terpecaya dan bisa mengatasi masalah ini kebetulan orang pintar tersebut sudah sangat kenal dengannya, malahan tante indri jika terjadi sesuatu yg ghaib ke beliau, dengan senang hati mm saya menerima pertolongannya.

Dua hari setelah tante indri menelpon keluarga kami, tante indri datang kerumah kami sambil melihat keadaan ka suci. Tante indri mencertikan kepada kita sekeluarga, setelah dia menemui orang bisa di dekat rumahnya bahwa penyakit ini tidak bisa dianggap remeh karena setelah di trawang penyakit ini sudah berada di tubuh ka suci sudah sangat lama, sebaiknya cepat diobati, semakin lama didiamkan semakin sangat sulit untuk mengeluarkan penyakitnya, orang bisa itu (pak rudi/bukan nama sebenernya) menyuruh kepada keluarga kami untuk membawa ka suci ke rumahnya, kita semua mencari waktu yg pass untuk ke rangkas karena jadwal waktu kami yg berbeda, maka ditentukan waktu yaitu hari minggu depan..

Hari minggu, kami b3 (emi, ka suci, mm) berencana ke rangkas bitung melalui jalur kereta karena dengan jalur ini waktu yg ditempuh tidak terlalu lama, ketika ingin berangkat ka suci mendadak malas, sangat malas untuk pergi. Dia bilang perasaan ka suci tidak enak dan tidak tau kenapa ga mau ke rangkas, kami semua membujuk ka suci sampai dia mau, sempat mm saya kesal karena tingkah ka suci seperti itu.. dengan nasihat mm serta support dari kami semua akhirnya ka suci mau pergi ke rangkas itupun kita menunggu sampai 2 jam dan dipikir2 kita terlambat untuk keberangkatan kereta pagi..

Setelah sampai di stasiun kita semua menuju kota rangkas dalam perjalan kita tidak mengalami keanehan sama sekali, tapi terlihat kk saya selalu melihat2 keadaan sekitar entah apa yg terjadi dengan ka suci, sesampai di rumah tante indri kami berbincang2 dahulu sebelum ke rumah pa rudi, setelah kita semua solat isya kita bergegas ke rumah pa rudi, butuh waktu 30 menit ke rumah pa rudi. Disambut hangat kita semua oleh pa rudi, tanpa basa basi kita semua menceritakan apa yg terjadi oleh ka suci, pengobatan pa rudi hanya melaui media komunikasi saja, dari awal sampai akhir kita hanya berdiskusi, terpikir oleh saya(emi) akan terulang kembali seperti pengobatan bang mat yg dilakukan, padahal saya sudah siap seperti itu lagi (sombong dikit) walaupun sampe sekarang masi takut sama penampakan pocong dirumah..

Inti dari perbincangan itu, pa rudi akan mengerjakannya tengah malam yaitu tanpa ada kita, dan pa rudi selalu memantau perkembangan ka suci dari trawangannya, tidak lupa pa rudi memberikan nomor telepon ke kami, agar jika terjadi sesuatu langsung menghubungi saya bukan ke tante indri lagi, kita semua pamit dan itu pun sudah tengah malam, sebelum pulang pa indri membacakan sesuatu di gelas air putih dan menyuruh minum kepada ka suci..

Keesokan harinya kami sekeluarga pulang dari kota rangkas, kita pulang sekitar sore hari(sekitar jam 3an) hari, melalui hal yang sama yaitu kereta, ketika dalam perjalanan saya memandang ka suci terlihat keanehan, seperti dia melihat sesuatu entah apa yg terjadi, dan kebetulan kereta yg kami naiki tidak begitu ramai, saya duduk persis disebelah mm saya dan ka suci didepan kami, ingin sekali menanyakan apa yg dirasa kk saya, tapi saya urungkan niat karena ka suci bermuka serius, nanti saja dirumah ketika ka suci sudah tenangan pikir saya seperti itu..

Tidak terasa kita hampir sampai ke stasiun serpong, ohh iya tangerang punya 2 stasiun yaitu serpong dan bsd itupun klo saya ga salah namanya soalnya tidak tau nama stasiunnya, ketika turun di stasiun serpong, banyak yg turun di stasiun itu kami turun berdesak2an, tidak lama dari itu kereta jalan kembali menuju staisun bsd..

Sampai di stasiun kami kebingungan, karena hanya kita b2 saja(emi dan mm) kaget bukan maen, kami mencari ka suci di stasiun serpong, pas saya hubungi ka suci handphone tersebut tidak aktif, padahal pas ingin berangkat baterai sudah full.. jangan panik, jangan panic itulah yg dipikiran saya waktu itu, jika panik masalah semakin rumit, dan seketika itu saya dan mm saya berpikir pasti ka suci terbawa oleh kereta dan mudah2an ka suci turun di stasiun bsd, segeralah kita menuju stasiun tersebut..

Sesampainya distasiun bsd, kami terkagetkan karena ka suci sedang duduk di kursi tunggu kereta dengan wajah bengong/melamun, alhamduliah ka suci baik2 saja, segera saya menepak/memukul pundak ka suci, tp ka suci hanya terdiam mungkin karena shock ataupun apa, saya kurang tau, segera itu saya bawa ka suci ke rumah.

Sesampai dirumah saya menggosok2an balsam ke hidung dan kepala ka suci, setelah itu saya menelpon pa rudi untuk menanyakan apa yg terjadi, tapi selalu tidak ada jawaban, nada nyambungnya aktif tapi tidak diangkat2, sudah berpuluh2 kali menghubungi tetap tidak ada panggilan, mungkin sibuk menurut saya..

Setelah ka suci lumayan sadar kami biarkan istrahat dulu agar lebih tenang.. setelah ka suci aga baikan saya menayakan apa yg terjadi di kereta tersebut, ka suci bilang yang iaa ingat ka suci melihat nenek itu di kereta dan ia selalu melihat dengan tatapan sinis ke ka suci, sampai akhirnya ka suci jadi ketakutan, dan seperti ini.. dan saya menanyakan juga kenapa handphoenya tidak aktif, segera itu ka suci mengecek tas nya, dan meliahat isi tasnnya hanya terdap dompet saja, dan HPnya entah kemana, hmmm mungkin bukan rejeki ka suci, biarlah HP nya ilang, tp aneh juga kenapa dompetnya ga ikut ilang…

Setiap hari kami selalu menghubungi pa rudi tapi kali ini telepon pa rudi benar2 tidak aktif, kami selalu berfikiran positif dan khawatir takut terjad sesuatu sama beliau, sampai akhirnya kami menelpon tante indri menyuruh datang kerumah pa indri.. dan segera mungkin kasih kabar ke keluarga kami agar tidak hawatir dengan pa rudi..

3 hari kemudian.. tante indri menghubungi keluarga kami, tante indri mencertikan apa yg terjadi oleh pa rudi, sebelumnya pa rudi tidak mau memberi tau tentang dirinya sampai akhirnya tante indri memaksa… dan akhirnya beliau mencertiakannya, (jujur saja saya kurang informasi dari bagian ini karena tante indri tidak mencertiakan semuanya) intinya setelah kita sekeluarga pulang pa rudi kembali melanjutkan pengobatan terhadap kk saya, selagi pengobatan kata tante indri, pa rudi mengalami muntah darah sampai ia sekarat… setelah itu dia tidak mau berurusan dengan keluarga saya..

Intermezzo… pengobatan dengan abah sakti di serang..
Kebetulan paman saya punya tetangga ia adalah murid dari orang pintar yang katanya cukup sakti (sebut saja abah) dan mau membantu mengobati ka suci, tanpa pikir panjang kita sekeluarga ke serang menuju abah yang dimaksud, selama diperjalanan tetangga paman saya (pak iksan) menceritkan bahwa abah ini merupakan orang sakti di daerah situ, dan tidak sembrang orang bisa diobati sama beliau. Ternyata dari kota serang saja cukup jauh menuju tempat abah, kita harus melewati “seperti anak gunung’ samping kanan kiri hanya pepohonan besar dan katanya setiap malam selalu terdapat suara harimau dan harimau itu merupakan jelmaan manusia/siluman..

Sampai di tempat abah, rumahnya sangat luas, ketika kami turun dari mobil kami melihat petinggi pejabat banten dari rumah abah (maaf saya tidak bsa memberi tahu orang tersebut), menurut pa iksan banyak juga pejabat2 kerumah abah (agan/sista bisa pikir sendiri)..

Abah sangat ramah kami dipersilahkan masuk, jamuan dari abah seperti keluarga sendiri, sangat istimewa, saya lihat banyak sekali orang2 berobat tp tidak sama abah melainkan sama asistan2 nya, sangat beruntung saya “pikir saya seperti itu..

Setelah berbincag2 cukup lama mengenai ka suci, abah pun langsung mengambil daun jambu dari halaman rumahnya, dan menyuruh ka suci dudup sila, kita semua melihat daun itu kosong dan bersih, ketika abah baca2 sesuatu pada daun tersbut dan menempelkan ke punggung ka suci.. ka suci meraskan panas dibagian punggung tersebut, tidak lama daun itu dicabut dari punggung ka suci, dan kami semua terkaget ada belatung di punggung ka suci, sekitar 4 belatung.. segera mungkin abah mengambilkan belatung itu, dan menyimpannnya.. belatung ini adalah bukti bahwa ka suci terkena guna2 ‘ucap abah seperti itu..

Tidak luput juga ka suci meminum air yg sudah di bacakan oleh abah.. setalah itu semua kami pulang dan abah menyuruh kami datang kembali ke rumahnya.. singkat cerita kami meutuskan tidak berlanjut pengobatan abah, karena lokasi yg jauh dan hasil yg sama saja, kami mungkin sudah 3-4 kali kerumah abah..

Untuk cerita dana, sabtu ini, ka suci beserta suami akan membawa dana ke orang bisa untuk melihat apa yang terjadi, takut nenek yang dibadan ka suci masih ada dan mengganggu dana..

Itu adalah merupakan cerita pengalaman kk saya selama pengobatan, semoga cerita saya bisa bermanfaat bagi agan/sista,, pesan dari saya jagalah ucapan kita jangan sampai menimbulkan kebencian/sakit hati dari ucapan yang keluar dari mulut kita..

Terimaksih banyak bagi agan/sista yang sudah mau membaca pengalaman kk saya dan terimakasih juga untuk cendol, abu gosok, rate bintang maupun koment yang positif untuk saya…. emoticon-Kiss


0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 22:55
jangan banyak2 Gan., Partnya
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:12
Ceritanya bagus, dan semoga keluarga TS diberi kemudahan.

sedikit comment
Sejauh saya pahami, Islam memberikan penjelasan bahwa wanita lebih lemah dibanding pria. Secara spiritual maupun fisik. Dan rumah yg baik adalah rumah yg didalamnya sering digunakan untuk beribadah kepada Allah.

Mungkin untk mengurangi efek gangguan makhluk lain tsb, rumah keluarga TS atau kk TS harus sering digunakan berkumpul untuk beribadah. Agar malaikat juga menjaga rumah tsb. Dan juga rumah harus dijaga kebersihanya, agar hawa rumah terjaga dengan baik.

Semoga kita semua diberi perlindungan oleh Allah dari gangguan makhluk lain.emoticon-Jempol
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:13
mantep ceritanya...tp beneran gk nih...soalnya suer ane gk pcya gtu2an
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:21
gokill sista...gk nyangka bneran ada...thx sharenya
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:28
Ane udah baca sampe abis gan , ternyata serem banget , jujur gwe aja merinding nih emoticon-Takut , Tapi ane doain buat si dana moga cepet sembuh deh emoticon-Kiss .
oh iya gan cuma saran aja ya , coba di obatin ke oran orang yang islam nya rada kuat jangan ke dukun dukun yang begituan oke emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:32
sist... cerita ttg kaka ente ini.. persis sama yg dialami sm kka ane juga.. kka ane jg sama spt ini dan blm sembuh.. soal ke orang-orang kaya begitu jg sama.. udh ke org banyak tp msh sama aja.. ternyata bkn kka ane doang yg kaya gini.. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:32
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:36
ninggalin jejak , seru abis gan cerita nya
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:36
Semoga cepat diberikan jalan keluar Sist..

Big thx for the share
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:48
get well realy soon gan buat Ka suci emoticon-Matabelo anyway, agan orang tangerang yah? yang ane tau stasiun di tangerang itu ada stasiun cipondoh sama stasiun pasar anyer, yang deket pasar lama itu loh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
CMIIW
Abu gosok gapapa kan yah? emoticon-Malu gapapa deh yah, lumayan buat nyuci piring biar keset emoticon-Big Grin

btw cek lapak ane yah emoticon-Big Grin
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
15-03-2013 23:58
jangan2 sekarang TS nya yang kena santet, soalnya g update2 gan...emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
16-03-2013 00:23
ninggalin jejak aja deh..emoticon-Malu
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
16-03-2013 00:46
Quote:Original Posted By derismble
jangan2 sekarang TS nya yang kena santet, soalnya g update2 gan...emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


itu udah di update gan part 5 ada di page one post 2

alhamdulillah selesai juga ceritanya,
ka sucina udah bersih ya gan, alhamdulillah
semoga dana juga gpp gan,
ceritain lagi gan gimana hasil periksa dana ya gan ,
biar gak penasaran emoticon-Kiss
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
16-03-2013 01:03

Gan/Sis...
Untuk part selanjutnya tolong donk tulisannya dirapiin.
Penulisan kalimat, singkatan kata, tanda jeda dll

Puyeng bacanya.
Kisahnya menarik, penyampaian cerita juga ga ngebosenin.
Tapi tolong dikoreksi untuk part selanjutnya biar lebih nyaman para penduduk kaskus bacanya.



Thanks
Keep sharing
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
16-03-2013 02:27
saya nungguin ceritanya dana yah sis...
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
16-03-2013 02:33
izin ninggalin jejak dolo an, ane gk sempet baca kalo dah mau malem gini
0 0
0
Halaman 102 dari 181
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia