yudya15Avatar border
TS
yudya15
Share pengalaman bisnis n butuh saran dari para juragan n sesepuh bisnis Online
emoticon-NgakakPermisi Para Agan, Aganwati, n Para sesepuhemoticon-Ngakak


Quote:


Ane mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Bogor asal ane dari jogjaemoticon-Maaf Agan
Disini TS sekedar share perjalanan Bisnis ane n yang pasti minta saran dan tips-tips dari para agan sista ataupun sesepuh emoticon-Big Grinemoticon-Malu (S)
Gini gan,
Awalnya ane biasanya minta apa-apa ke Ortu walaupun sering mereka juga bilang “Le, bapak/ ibu belum cukup uang buat beli itu”emoticon-Sorry. Dari situ ane mikir masa’ udah kuliah gini masih minta-minta ke Ortu lagi sedangkan kita mampu buat berusaha. Lalu, ane nyari-nyari peluang usaha apa sih yang cocok buat ane biar kuliah n bisnis yg ntar ane jalanin bisa jalan.
Nahhh suatu saat ada adek kelas nawarin BB Dakota BM, waktu itu juga ane berfikir kenapa g ane olah akses itu buat dijadiin ladang??nahh ane inget juga kalo ane juga punya akun di kaskus.. yah walaupun masih beberapa posting doang..nah disitu ane nyoba mulai ngejual BB BM tersebut,,,ehhh ternyata ane baru sadar sulit juga ngejual kek gitu,, penuh resiko.
Terus, ane mutusin buat meperdalam dulu masalah gadget terkhusus BB, BB BM, BB Garansi Resmi, BB Garansi Distributor. Yahhh walaupun masih banyak yang kurang ane beranikan diri buat menjajal kembali setelah sebelumnya banyak kendala dan ane belum bias ngejalanin n sekarang ane lebih yakin..dan beranikan diri buat beli barang.. hahahaha baru aj bangkit dari surut eeeeeeeee kena tipu hahaha alhasil belum dapet untung, boro-boro untung, balik modal aj nggak yang ada malah rugi lagi…yaudah disitu ane berfikir posistif kalo Tuhan pengen ane lebih giat berusaha.
Pusing cari peluang usaha dari reseller BB BM, resmi, distributor, dan beberapa MLM sampai ningung apa sih yang bisa dikerjain buat ane yang modal pas-pasan secara mahasiswa, yang sellernya bias dipercaya, n komunikasinya enak..disitu ane coba peruntungan lagi di dunia gadget..ternyata malah rugi hampir 1 juta..hahaha..tapi kali ini ane bilang dalam hati ini, berarti ini bukan rejeki ane..emoticon-Big Grin
Setelah itu ane nyoba pindah ke Jersey, n sampe sekarang..alhamdulillah udah kejual beberapa n sampe sekarang belum ada keluhan mengenai Jersey yang ane jual..

Yang jadi pertanyaan ane..Gimana y gan biar buat usaha ane ini jadi lebih luas n gede??buat para sesepuh bias dong dibagi tips-tipsnya dalam bisnis kek gini..emoticon-Big Grin

Maaf gan, kalo kebanyakan crita, pengen nuangin juga ni..
Monggo gan dishare pengalaman agan-agan atau boss-boss
Makasih para sespuh n agan-agan atau aganwati..emoticon-Big Grin

Quote:


oiya ini usha yang ane lagi rintis sekarang gan
0
3.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.