• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "Ini dia karya inovatif karya anak bangsa ! Agan punya ide yang lebih keren?"

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
"Ini dia karya inovatif karya anak bangsa ! Agan punya ide yang lebih keren?"
emoticon-I Love IndonesiaINI DIA KARYA INOVATIF ANAK BANGSA emoticon-I Love Indonesia
Tahun 2012 lalu!


Gan, mau numpang share nih. Banyak orang ingin menghasilkan sebuah karya yang “INOVATIF” sehingga banyak diantaranya yang memikirkan bagaimana caranya untuk membuat sesuatu yang rumit atau heboh! Padahal ya, gan… Nggak selamanya kalo sebuah Karya yang “INOVATIF” itu harus selalu yang rumit. Banyak lho… ide-ide sederhana yang berhasil jadi sebuah Karya “INOVATIF”. Tinggal gimana caranya kita mengolah ide sederhana itu menjadi sesuatu yang inovatif.

Nih, gan… Ane kasih beberapa contoh Karya Inovatif dari ide-ide yang sederhana. CEKIDOT, gan!


Spoiler for SHEBLE:


Spoiler for KANTUNG HIJAU:


Spoiler for HANGER LOCK:


Spoiler for KURSI ST:


Gimana, gan? Karya-karya unik, sederhana, inovatif, dan sangat berguna untuk banyak orang kan??? Tau nggak, gan? Kalo karya-karya diatas adalah 20 Besar dari ajang kompetisi Djarum Black Innovation Awards (BIA) tahun 2012 lalu! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



Spoiler for Juara BIA 2012:


Gokil-gokil kan, Gan? Mungkin ada yang ngerasa kalo karya-karya diatas masih biasa aja. Saatnya, TUNJUKKIN ide Agan-Aganwati yang lebih inovatif dari para finalis 20 besar BIA tahun 2012 lalu!! CARANYA? Langsung aja daftar DJARUM BLACK INNOVATION AWARDS (BIA) tahun 2013 ini! Pendaftaran BIA 2013 berlangsung sejak 1 Februari lalu sampai 10 Mei 2013.

Spoiler for BIA 2013:



CARA DAFTAR-NYA: cukup LIKE fanpage Facebook DJARUM BLACKatau follow @blackxperience. Kalo udah Like FB dan Follow twitter Djarum Black, Agan-Aganwati kudu buka WWW.BLACKXPERIENCE.COM dan ISI FORMULIR PENDAFTARAN lengkap dengan Konsep Kerja yang diminta!

Nantinya dari semua karya yang masuk, akan dipilih 50 peserta terbaik untuk kemudian diseleksi menjadi 20 karya paling inovatif. Keduapuluh peserta terbaik ini akan diminta untuk mempresentasikan karya mereka di hadapan dewan juri. Dewan Juri BIA 2013 ini terdiri dari YORIS SEBASTIAN, LEONARD THEOSABRATA, SIGI WIMALA, JOSHUA SIMANJUNTAK, AMELIA HENDRA, DWINITA LARASATI DAN BRE REDANA. Mereka adalah sederet nama yang udah dikenal luas dan memiliki kompetensi dibidang kreatif Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)

Dengan mengikuti Kompetisi ini, Agan-Aganwati bisa mewujudkan ide-ide inovatif yang Agan punya! Eittsss… nggak Cuma itu! Pastinya ada Hadiah-hadiah keren buat para Pemenang BIA 2013 ini!

Spoiler for Hadiah BIA 2013:


Tunggu Apalagi?!? Buruan daftar ke www.blackxperience.com dan wujudkan ide inovatif Agan! Siapa tahu Agan yang jadi OUTSTANDING INNOVATOR OF THE YEAR!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Diubah oleh Kaskus Promo 11-03-2013 05:35
0
12.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.