• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (fatal dan tragis yg tidak bernyali di larang masuk) AKIBAT MENUNDA

anggi007Avatar border
TS
anggi007
(fatal dan tragis yg tidak bernyali di larang masuk) AKIBAT MENUNDA
Trimakasih bagi agan2 yang kirim cendollll lmyn banyak juga





Http://www.kaskus.co.id/images/2012/...0717103610.gif

Permisi bagi semua kaskuser yg baik hati
selamat datang lagi. Di treadku ini semoga bisa kita ambil hikmahnya dan bisa menjadi pelajaran bagi kita. Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L): menolak emoticon-Blue Guy Bata (L): maaf kalau emoticon-Blue Repostbig:


Ini critanya gan:

Seorang Kakek yang terlihat sudah cukup renta tetapi mampu bekerja dengan semangat untuk memecahkan batu, tiada tampak lelah di wajahnya dan tidak sedikitpun berhenti untuk istirahat dan maupun santai-santai. Sangat berbeda dengan rekan2 kerja lainnya.

Ada kerabatnya seorang anak muda yang heran dengan semangat kerja kakek tersebut dan dgn angkuhnya mengatai si kakek tersebut sok rajin, dan mau cari muka saja.

Kakek itu dengan sabarnya berkata: "Anak muda, Aku telah kehilangan tiga kesempatan dalam hidupku karena menunda-nunda hal yg bisa dilakukan saat ini.

Pertama, aku kehilangan anakku tersayang, karena menunda-nunda untuk membawanya ke rumah sakit, sewaktu Ia sakit parah hasilnya Ia pun tidak dapat terselamatkan lagi.

Kedua, aku kehilangan isteri tercinta karena pada saat terjadi pertengkaran hebat, ia pergi dari rumah. Aku tahu Ia pasti ke rumah orang tuanya, aku pikir ia akan kembali dan aku menunda-nunda untuk menjemputnya kembali pulang ke rumah dan meminta maaf padanya, aku tak tahu ia begitu terpukul dan sakit parah yang kemudian meninggal dalam kesedihan untuk selama-lamanya,­ semua karena aku menunda2 untuk minta maaf.

Ketiga, aku jatuh hancur miskin dan merana karena kemalasanku mengelola usaha, karena Aku menunda2 untuk menjalin hubungan bisnis, hingga aku bangkrut dan menjadi seperti saat ini.

Maka Kau anak muda, janganlah menunda2 pekerjaan atau apapun yg dianggap penting, jangan menganggap remeh hal2 kecil dalam hidupmu"

Lakukan segera apa yg bisa kamu lakukan, saat ini juga selagi masih ada waktu dan kesempatan.

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh anggi007 17-03-2013 06:57
0
45.7K
897
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.