magnetxxiAvatar border
TS
magnetxxi
Istri Hercules (NIA DANIA) Jenguk di Tahanan


Liputan6.com, Jakarta : Istri Hercules Rosario Marshal, Nia Dania, menjenguk suaminya di Rutan Narkoba, Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Nia yang mengenakan baju dan jeans warna biru itu didampingi oleh 3 anaknya.

Sekitar 2 jam, keluarga itu bertemu di dalam Rutan Narkoba Polda Metro. Nia dan 3 anaknya tiba pukul 12.00 WIB. Mereka baru keluar sekitar pukul 14.12 WIB, Selasa (12/3/2013). Namun, Nia bungkam saat ditanya kondisi Hercules. Raut wajahnya menyiratkan ketegangan.

Menurut salah satu keluarga Hercules yang enggan disebutkan namanya, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu ditahan di lantai 3. Hercules menempati ruang yang berbeda dengan tahanan lain. "Ruang tahanan VIP. Karena banyak tamu yang berkunjung," tutur angota keluarga Hercules itu.

Hingga saat ini, Hercules masih menerima beberapa tamu. Beberapa di antaranya merupakan kerabat pria yang ditangkap pada Jumat 8 Maret itu. Sebelumnya, salah satu kerabat Hercules, Lukas Lorens, mengatakan tersangka kasus pemerasan itu sedang sakit tifus.
wilsonnnnnnnn
wilsonnnnnnnn memberi reputasi
1
36.5K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.