Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514067e27c12435a43000006/apa-yang-aneh-dengan-foto-cewek-ini-piktor-jgn-masuk
Halo agan2... semuanya.. mohon maaf sebelumnya nih kalo repsol eh :repost ane nemu foto unik nih... menurut agan2 ada yg aneh gak sih dengan foto cewek ini? hayooo.. Cek TeKaPe :matabelo hayoo coba agan tebak apanya yg aneh. :ngakak sumber : google web picasa
Lapor Hansip
13-03-2013 18:49

Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)

Halo agan2... semuanya..
mohon maaf sebelumnya nih kalo repsol eh emoticon-Blue Repost
ane nemu foto unik nih...
menurut agan2 ada yg aneh gak sih dengan foto cewek ini? hayooo..
Cek TeKaPe
jgn lirik


emoticon-Matabelo
hayoo coba agan tebak apanya yg aneh.
emoticon-Ngakak

Quote:sumber : google web picasa
Diubah oleh desugila
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.4K Anggota • 914.1K Threads
Post ini telah dihapus
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 18:53

jiahahaa

Quote:Original Posted By deathcloud
Ngeri gan,ada batangnya emoticon-Takut


wahh..wahhh.. si agan inih matanya perlu dibetulin tuh.. ahahaha.. orang cuma Jok juga.. wkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 18:54
Gak ada yang aneh cuma sadel alis jok sepedanya aja yang terlalu panjang tu gan,makanya kelihatan kayak SENSOR aja deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 18:55
udh bosen gan liat beginian emoticon-Hammer
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 18:58
Ada kepala Kura-Kura gan di selempitan pahanya
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 19:00
Hahaha...
Kalo di liat secara cepet kirain cewe jadi2an..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 19:40
gak ada yang aneh gan, cuman sadel warna coklat ajaemoticon-Matabelo
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
13-03-2013 19:40
gak ada yg aneh ._.
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
14-03-2013 00:12
itu jok apa batang gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
14-03-2013 00:20
emoticon-Matabelo ngeri betul gan..
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
14-03-2013 00:23
yang ditengahemoticon-DP selangkangan apaan ga???
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
14-03-2013 00:26
kwkwkakkak emoticon-Ngakak
itu jok speda gan,

hmm...tapi ini repost gan,
soalnya ane udah duluan posting kemaren emoticon-Big Grin
tapi gx pa lah, keep posting gan
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
14-03-2013 00:29
jok sepedanya gan....... emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa yang aneh dengan foto cewek ini? (Piktor jgn masuk)
14-03-2013 00:34
di ane gambar nya ga muncul gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia