Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9987
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008499314/lagi-enak-ngaskus-malam2--ada-sms-ini
maaf kalo :repost: , pengalaman pribadi gan :mewek lagi enak2 ngaskus malam2 sendirian, ane d sms , kiraian PM :ilovekaskus, dari agan2 d fjb , taunya dari nomor 0815 7381 4503 ane ga dikenal :maho, nang, ning, nang, ning, nung, nang, Halo ka, boleh kenalan ga? Namaku Afivah umurku 5 tahun rambutku panjang banget bajuku putih mataku hitam tapi punggungku bolong darahku mengalir terus, waktu ultahk
Lapor Hansip
13-05-2011 02:04

Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......

maaf kalo emoticon-Repost , pengalaman pribadi gan emoticon-Mewek

lagi enak2 ngaskus malam2 sendirian, ane d sms , kiraian PM emoticon-I Love Kaskus, dari agan2 d fjb , taunya dari nomor 0815 7381 4503 ane ga dikenal :maho,
sms nya gan

agan pernah disms apa yang aneh2 sama nmr yang ga dikenal tapi mengerikan emoticon-Takut
tambahan dari agan2 yang kocak

Quote:Original Posted By pedro98
ane pernah gan... gini gan cerita nya. nah ane dikasih no sma tmen ane, kata tmen ane coba miscall katanya itu no nyanyi sndiri gak berenti''.. nah ane penasaran gan,, ane miscal tuh no itu jam 12 mlm,, biasa gan fretalk'n emoticon-Genit:
nah pas ane miscall,, diangkat gan,,, tapi aneh nya yg di telpon itu gak ngmong, malah nyanyi'' gan.. emoticon-Takut: klo gak salah lagu nya BINTANG 14 HARI by kang*n band..
suaranya enak gan,, tapi lama'' merinding juga gan soalnya doi kek yang sedih gitu.. ane tanya halo halo gk dijawab gan,, malah terus aja nyanyi.. nah akhir nya yak lama kmudian ane mndapat kabar bahwa no telpon yang ane hubungin itu,, pmilik nya cewek umur 17 tahun yang meninggal karena tabrakan,,si doi nya terlempar jauh gan,, emoticon-Takut
klo ada kaskuser pngalaman nya sama kek ane,, pm ane,,


reques pakiwan gan...



Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 468 dari 501
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 13:33
yg masih idup aj klo untuk anak umur 5 taon ngetik sms panjang bgtu dgn tanpa ada ejaan yg salah jg udah susah x gan emoticon-Peace

pejwan gan klo berkenan emoticon-Ngacir
Diubah oleh baut11
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 13:43
emoticon-Hoax mah itu gan
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 13:46
sms iseng gitu juragan
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 13:49
emoticon-Takut (S) idih ngeri di ajak maen ma setan
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 14:33
emoticon-Cape d... sring gan dapet broadcast kaya gitu...
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 14:44
Quote:ah ane sering dapet gituan gan,pasti ujung ujung nya begini gan."sebarkan pesan ini ke 20 teman anda,jika tidak di sebarkan maka anda akan mati".
emoticon-Ngakak basi itu gan, jangan di percaya.
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 14:48
Hahahah ga ada kerjaan yg sms..jgn" emoticon-Betty lg gan yg sms emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 14:53
Nyari sensasi doank itumah gan ...
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 14:59
aduh gan.. untung ini siang.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga takut ane
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 14:59
waduh agan jaman skrg masih percaya sms gtuan
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:00
Pulsanya si agan pasti keserep sama tuh telpon gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:02
Orang saking isengnya sampe ngirim SMS horor segala niat amat.
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:02
ghahaha ane jg sering dpt tu sms
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:02
kok ane ga pernah dapat sms kayak gitu ya
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:06
parah tuh emang yg ngirim sms itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:06
Belom pernah dapet sms kek gitu gan

Klo dapet sms kek gitu abaikan aja
emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:07
Quote:Original Posted By pls1
Orang saking isengnya sampe ngirim SMS horor segala niat amat.


Walaupun gak serem sama sekali
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:07
orang iseng tuh gan lagi banyak2nya pulsa ituh
biasa emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:10
wkwkwk..gua malah kocak baca komen komen nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi enak ngaskus malam2 , ada sms ini.......
13-03-2013 15:10
hihemoticon-Takut.

tetep percaya sm Tuhan gan!!

btw sms model2 gtu booming pas ane smp 1 emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 468 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia