Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d05ad205346a012000000f/info-kuliner-murah-meriah-di-surabaya
Buat agan-agan atau sist yg demen berburu kuliner yg enak dan murah di daerah Surabaya .. 1. Nasi pecel kahas Madiun di Jl Dukuh kupang deket perempatan menuju WM sisi utara jalan emang bukanya malem jam 6 sore br buka tp jam 8 malem dah ludes gan.. ne warung faforit ane gan 2. Nasi pecel Bu Kus ada bnyk di SBY emang lumayan enak sih.. tp klo keseringan makan di situ bagi ane yg anak kos bikin sob
Lapor Hansip
18-12-2012 19:00

Info KULINER murah meriah di Surabaya

Buat agan-agan atau sist yg demen berburu kuliner yg enak dan murah di daerah Surabaya ..

1. Nasi pecel kahas Madiun di Jl Dukuh kupang deket perempatan menuju WM sisi utara jalan emang bukanya malem jam 6 sore br buka tp jam 8 malem dah ludes gan.. ne warung faforit ane gan

2. Nasi pecel Bu Kus ada bnyk di SBY emang lumayan enak sih.. tp klo keseringan makan di situ bagi ane yg anak kos bikin sobek kantong celana gan.. hehe

3. Mie pangsit Pak Sudarman ada di Jl Ngagik mepet sama fiaduk kereta ( Jl layang kereta) sebelah kiri jalan.. di jamin mantep gan rasanya dan harganya bersahabat..

4. Bebek PAPIN Jl Pecindilan pojokan tepat sebelum pertigaan Jl. Kalianyar
sambal nya mantap plus bebeknya maknyus..

5. Bebek Tugu Pahlawan di Jl Tembakaan tepat di depan Monumen Tugu pahlawan di depan kantor BCA Tembakaan untuk yg suka porsi besar harga setandar, untuk rasa dijamin maknyus juga

untuk sementara itu dulu gan barang kali ada yg mau nambah monggo..emoticon-Traveller

Tambahan dr agan aganwati
Quote:Quote:Original Posted By AremaISL
rawon setan gan dideketnya TP ane pernah kesana lumayan juga gan perlu dicoba loh ini di Jl. Embong Malangemoticon-Wink

Quote:Original Posted By tunatu
Bebek Item Klampis gan,,enak,,
pedes juga gan sambalnya emoticon-Takut (S)
Tempatnya sebelum pom bensin klampis ngasem,dikiri jalan

Tambahan

Quote:Original Posted By boypraz
Mie Pangsit Tenda Biru gan,, di Jalan kayoon di depan Geleri indosat,,
Porsi nya Besar harganya murah







yg berkenan mohon bantuan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kedonyan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Info KULINER murah meriah di Surabaya
16-02-2013 07:06
okey gan bisa jadi referensi klo maen kesana.
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
16-02-2013 07:17
rawon setan gan dideketnya TP ane pernah kesana lumayan juga gan perlu dicoba loh emoticon-Wink
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
16-02-2013 07:25
lok k SBY ane mampir dah.
lok inget gan.
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
16-02-2013 07:28
Mantap gan infonya bs dipake waktu ke suroboyo
Tapi kalo ada gambarnya pasti lebih kerenemoticon-Big Grin
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
16-02-2013 07:43
info asik nih tp klo ke sby ane mau lontong balap gan..
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
22-02-2013 00:28
Manusia hidup didunia 2 (dua) kali, Yang Ke 2 (dua) Ketika Dia Diterima Oleh Lingkungannya. J.C
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
22-02-2013 00:32
nice inpoh gan
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
22-02-2013 00:38
emoticon-Jempol nice infoh gan
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
27-02-2013 17:38
mantep info kulinernya mudah"an ane maen keSBY
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
06-03-2013 16:17
up up up
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:30
Banyak gan di surabaya... sampe binggung milihnya
Diubah oleh gundulzs
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:37
bisa delivery ga nih? awkakwka emoticon-Ngakak
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:38
Bebek Item Klampis gan,,enak,,
pedes juga gan sambalnya emoticon-Takut (S)
Tempatnya sebelum pom bensin klampis ngasem,dikiri jalan
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:39
boleh juga nih infonya,
barangkali bisa jalan-jalan ke surabaya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:40
Mie Pangsit Tenda Biru gan,, di Jalan kayoon di depan Geleri indosat,,
Porsi nya Besar harganya murah
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:41
kapan2 kalo kesana ane coba gan..
ane paling doyan pecel emoticon-2 Jempol
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 13:45
Tinggalin jejak dlu kali ya gan :d
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 14:01
semunaya sego pecel ya gan gak ada rujak cingurnya
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 14:13
mayan tuh yang murah2 emoticon-Matabelo
0 0
0
Info KULINER murah meriah di Surabaya
13-03-2013 15:09
Quote:Original Posted By tunatu
Bebek Item Klampis gan,,enak,,
pedes juga gan sambalnya emoticon-Takut (S)
Tempatnya sebelum pom bensin klampis ngasem,dikiri jalan


ini juga lezat gan... saran ane bawa saputangan atau tissue takutnya keringatan makan yang satu ini
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia