smansapaAvatar border
TS
smansapa
BUAT AGAN2 YANG TAKUT HAL-HAL GHAIB... (Berhentilah takut!!!)
Ini pengalaman ane pribadi, gan.
Ane gak bisa bikin thread dengan tampilan aneh2 (maklum newbie). Tapi ane pengen share pengalaman ane selama ini dengan makhluk2 ghaib di berbagai penjuru dunia.

Ane sekarang bekerja sebagai PNS guru di SMAN 1 Pamarayan, Kabupaten Serang, Propinsi Banten. Udah 2 tahun lebih ane di sini. Banyak banget pengalaman aneh dengan dunia ghaib dan alam maya di sini. Tapi gak ada yang bikin merinding.... Semua rata2 lucu & memalukan bagi ane, gan.

Karena ternyata mereka datang bukan untuk nakut2in ane, tapi malah jadi sahabat terbaik di sini. Ane tinggal di sekolahan, gan. Istri ane & 2 anak tinggal di Jakarta. Tiap minggu ane pulang ke Jakarta. Ane betah banget tinggal di tempat sepi begini, sekolah ane di tengah2 sawah, jauh dari pemukiman penduduk.

Kisah 1:
Pertama kali tidur di sini, semua keliatan baik2 aja. Tapi malam kedua, mulai keliatan makhluk2 penunggu sekolah. Ada yang berani kenalan langsung, namanya Budi. Dia pake seragam SMA putih abu, tingginya sekitar 3 meter. Kurus sekali badannya. Dia banyak ngasih tau ane tentang semua yang ada di sekolah ini, gan. Di mana siswa pacaran, trus mereka ngapain aja. Di mana orang2 jahat suka coret2 tembok, buang sampah sembarangan, berbuat kejahatan, dll.
Budi tinggal di lab komputer skolah. Dia pernah mengganggu salah satu siswi SMA sini. Trus pas ane tanya kenapa dia mengganggu, jawabannya karena siswi itu ngeruntah (buang sampah sembarangan). Sori kalo bahasa sunda ane amburadul, karena ane dari keluarga jogja & jateng. Trus budi bilang," Saya gak suka manusia. Manusia cuma bikin kotor & merusak aja kerjanya".
Ternyata si Budi udah ada di sini sejak sebelum berdirinya sekolah ini tahun 1998. Si Budi juga punya teman 4 ghaib lagi. Tapi mereka semua pendiam, kerjanya cuma maen game komputer aja di lab. Sering banget komputer tiba2 nyala sendiri di lab meskipun kabel udak dicabut dari colokan listrik.
Budi juga suka pergi entah ke mana & datang tiba2. Ane gak bisa manggil dia, gak bisa ngusir dia, ya suka2 dia aja. Ane juga gak bisa menyortir berita2 darinya, diua cerita segala hal yang dia mau ceritakan. Ane gak pernah menyanggah, cuma jadi pendengar yang budiman aja.


Cerita ane ini benar2 terjadi. Ane gak bermaksud pengen terkenal. Cendol di kaskus kan gak bisa diminum, ya? Gak ada maksud ngejar2 ISO atau cendol. Tapi ane pengen cerita lebih banyak lagi supaya agan2 & sista gak takut hal2 begituan. Hal2 ghaib untuk dipercaya, bukan ditakuti.
Bahkan mereka ngajarin ane banyak hal di Fisika & matematika yang ane gak kepikiran. Ane punya banyak trik2 ngerjain soal2 fisika tanpa pake rumus yg gak ada di buku manapun di dunia ini, itu juga diajarin mereka. emoticon-Ngakak


Sekolah ane, gan. Ane foto menjelang maghrib...
Spoiler for SMAN 1 Pamarayan:


Bersambung....emoticon-Ngakak

Lanjutan, kisah 2 gan
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...c2e00000a/102/

Lanjutan, kisah 3 gan
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...4f58000001/61/

Lanjutan, kisah 4 gan
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...d3d000003/954/

Lanjutan, contoh soal fisika cara buku Vs cabe (cara bego2an)
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...e6400000b/884/

Sori berantakan, ane baru bisa ngaskus di sini juga.
Diubah oleh smansapa 15-03-2013 00:57
0
71.8K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.