abumarloAvatar border
TS
abumarlo
Pendapat mereka tentang #HUKUMLANGIT , pendapatmu ?
HUKUM LANGIT
SEDEKAH BUKAN KEAJAIBAN


- Apa boleh kita bersedekah dengan tujuan agar bisnis kita semakin besar dan berkembang?

- Patutkah kita memberi pengemis atau menyantuni anak yatim dengan harapan mendapatkan balasan dan meminta mereka mendoakan usaha dan diri kita?

- Pernahkah Anda bersungguh-sungguh melayani klien, tapi ia malah kabur dan tidak membayar honor Anda?

- Apakah Anda merasa berprestasi, tapi malah orang lain yang mendapatkan kredit dan pujian?

- Apakah Anda ingin punya bisnis sendiri, tapi tak tahu bisnis apa dan bagaimana cara memulainya?

- Apakah Anda sudah menempuh berbagai jalan untuk memajukan bisnis, tapi malah berakhir dengan rasa putus asa dan menyisakan masalah?

Dengan argumen meyakinkan, penjelasan simpel dan menghangatkan hati, ditambah fakta-fakta menyentak, Abu Marlo menawarkan Entrepreneurship Hukum Langit, yaitu entrepreneurship berdasarkan Hukum Tuhan, sekaligus menyibak rahasia sedekah, rasa syukur, etos kerja, dan perilaku kita di hadapan Tuhan dan orangtua untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas.

Ini bukan buku motivasi untuk sukses secara instan karena buku ini akan menyentak kita dengan paradigma segar tentang bagaimana seharusnya bekerja keras serta mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan.


“... Entrepreneurship Hukum Langit menjadi bacaan yang menarik. Ia merupakan upaya penulis untuk menerapkan agama dan filosofi dalam menyambut motif keuntungan materi. Pembaca bisa dilibatkan untuk mengikuti tarikan pikiran penulis, bisa juga dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penulis di setiap halaman. Apa pun manfaat buku ini, penulis akan mengajak pembaca berpikir dan mengasah daya kritis masing-masing. Memilih antara menjadi bersemangat dan menjadi skeptis. Karena itu, Entrepreneurship Hukum Langit adalah buku yang berguna sebab memancing reaksi.”
—Wimar Witoelar

Sumber : http://www.gramediapustakautama.com/...p-Hukum-Langit

Sebelum Abu Marlo menjadi finalis talent show The Master season satu, dia adalah seorang musisi, penggemar gadget, dan segudang hobi lainnya yang ditekuninya satu-persatu. Dengan latar belakang agama yang kuat, Abu kemudian mendalami ilmu agama, filsafat, dan sejarah, sehingga akhirnya terlahir sebuah buku yang diberi judul Hukum Langit. Tidak ada magic trick di dalamnya, yang ada adalah sharing tentang kebenaran universal yang disimpulkannya dari pengalaman dan riset selama bertahun-tahun. Buku ini langsung dipinang oleh penerbit terbesar di Indonesia, dan akan dapat diperoleh di toko buku pada tanggal 7 Maret 2013. Sebelumnya sudah dilakukan soft launching di Muslimah Fest Sabuga Bandung, 3 Februari 2013. Dengan logat Sunda yang kental dan pembawaan yang ramah, Abu bercerita tentang dirinya dan bukunya.

Q: Bisa ceritakan siapa itu Abu Marlo?

A: Kebanyakan orang mengenal saya dengan nama Abu Marlo. Nama asli saya adalah Riza Abusofyan. Saya dipilih oleh Allah untuk lahir di Kota Bandung pada tanggal empat, bulan Juni, tahun 1982. Saya dilahirkan dari sepasang ibu dan bapak yang sangat hebat dan luar biasa. Kedua orang tua yang saya sangat sayang adalah Mama Rida (Farida Arriany) dan Papa Daddy (Daddy Syarif). Selain ibu bapak yang saya sayangi, saya bersyukur saat ini ada seorang istri yang selalu mendampingi saya, Donna Turner.

Saat ini profesi saya adalah sebagai pekerja misteri (magician—red), fasilitator seminar ,dan bergerak di beberapa lini bisnis. Basic pendidikan saya adalah ekonomi. Saya kuliah di Universitas Parahyangan mengambil jurusan manajemen, dan melanjutkan mengambil gelar master di Business School MBA ITB. Ratusan seminar dari berbagai kalangan dan segmentasi sudah pernah saya selenggarakan di berbagai kota di Indonesia mengenai buku ini. Saat ini saya memiliki visi dan misi untuk membuat Tanah Air Indonesia tercinta ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu saya menulis buku ini dengan mengajak semua orang untuk menjadi entrepreneur pilihan untuk melahirkan generasi emas bangsa Indonesia.

Read more at http://indonesiakreatif.net/article/...TZ0HSbt1638.99

Penampakan bukunya :




Cek TL @abumarlo untuk jadwal seminar dan bedah buku emoticon-Smilie

Terima kasih agan-agan... Selamat ber #HukumLangit

Abu MarLo


0
5.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.