octoliano
TS
octoliano
HTC Butterfly
HTC Butterfly


Canggih & menawan merupakan gambaran yang tepat untuk smartphone terbaru HTC yang diberi nama HTC Butterfly. Produk asal Taiwan ini memiliki layar 5 inch LCD 3 dan sudah dilapisi kaca dari Corning, Gorilla Glass 2 dengan resolusi gambar hingga 1080pixel / HD dan didukung dengan Android 4.1



Secara desain, HTC Butterfly didukung dengan polycarbonate yang dilapisi dengan cat body yang mengkilap, sehingga terkesan terkesan ekslusif. Si kupu-kupu ini tersedia dalam tiga pilihan warna: merah, coklat dan putih.



Secara Spesifikasi, HTC Butterfly prosesor Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core dari Qualcomm, GPU Andreno 320, memori RAM sebesar 2 GB, HTC Butterfly didukung juga dengan speaker Beats Audio, media penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB dan baterai berdaya tampung 2.020 mAh.

Dari segi kamera, smartphone ini sudah memiliki dua buah kamera seperti smartphone pada umumnya. Di bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera 8 megapiksel f/2.0 dengan lensa wide 28mm, sensor BSI, Image Chip, dan kemampuan untuk merekam video 1080p. Di bagian depan, terdapat kamera 2,1 megapiksel f/2.0 yang dapat dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 88 derajat dan merekam video dengan resolusi 1080p.

Harga : TBA
0
156.7K
870
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread474Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.