Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013754958/sack-sirion-auto-community-kaskus
WELCOME TO THE HOME BASE OF SACK (SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS) Thread ini merupakan lanjutan dari thread tempat ngumpul sebelumnya di Tentang DAIHATSU SIRION ngobrol disini nyok! Dimana TS thread sebelumnya udah gak aktif lagi. Semoga dengan dibuatnya thread baru ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi para pengguna Sirion di Indonesia dan menambah referensi tentang Sirion untuk para calon
Lapor Hansip
30-03-2012 09:05

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

WELCOME TO THE HOME BASE OF
SACK
(SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS)


SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
Quote:Thread ini merupakan lanjutan dari thread tempat ngumpul sebelumnya di Tentang DAIHATSU SIRION ngobrol disini nyok!
Dimana TS thread sebelumnya udah gak aktif lagi.

Semoga dengan dibuatnya thread baru ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi para pengguna Sirion di Indonesia dan menambah referensi tentang Sirion untuk para calon pengguna Sirion.

SACK terbuka bagi siapa saja baik itu pengguna, calon pengguna maupun mantan pengguna Daihatsu Sirion. Silahkan berbagi tips & trick, pengalaman, keluhan, modifikasi, etc tentang Daihatsu Sirion tentu dengan selalu memegang nilai-nilai kesopanan dan etika.

Di SACK, semua member diperlakukan sama rata dan sama tinggi. Tidak ada Ketua, tidak ada wakil, or whatever...


BestRegards

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]


ABOUT SIRION
About Sirion


SEJARAH SINGKAT PERKEMBANGAN SIRION DI INDONESIA
Sejarah

Cara Gabung SIC (SIRION INDONESIA CLUB)
Diubah oleh S.A.C.K
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 355 dari 501
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
03-03-2013 22:03
Quote:Original Posted By jayakusuma08
http://www.kaskus.co.id/post/50ab9ca...75b43b26000154


sippp..thx gan...
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
03-03-2013 22:03
Quote:Original Posted By hezz
suai judul.. mungkin rekan2 SACK udah ada yg pasang..
ane mo nanya, peredam di kap mesin ini fungsinya utk meredam panas apa suara ya? apa suara mesin yg masuk kabin bisa bkurang?

thx..


tgtg pasangnya d mana om. klo cuma di kap ya meredam panas aja. klo pasang di firewall bisa mengurangi bising mesin juga.
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
03-03-2013 22:08
Quote:Original Posted By reeze_wind

tgtg pasangnya d mana om. klo cuma di kap ya meredam panas aja. klo pasang di firewall bisa mengurangi bising mesin juga.


kalo di firewall mestinya mengurangi.. kan bhubungan langsung ke kabin..

kmaren ditawarin peredam utk kap mesin sirion, tinggal plek di dudukannya.. katanya bisa meredam suara & panas mesin.. cuman ya masih agak ragu aja, ditempel di kap mesin kok suara di kabin bisa bkurang.. hehehe.. emoticon-Smilie
*..nggumun..*
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
04-03-2013 01:53
Quote:Original Posted By hezz


kalo di firewall mestinya mengurangi.. kan bhubungan langsung ke kabin..

kmaren ditawarin peredam utk kap mesin sirion, tinggal plek di dudukannya.. katanya bisa meredam suara & panas mesin.. cuman ya masih agak ragu aja, ditempel di kap mesin kok suara di kabin bisa bkurang.. hehehe.. emoticon-Smilie
*..nggumun..*


boleh dicoba tuh om peredam buat panas yang model lilitan gitu om. nanti dililit ke header knalpot / bisa juga ampe pipa knalpot. katanya sih sumber panas lumayan banyak dari situ..
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
04-03-2013 08:03
Quote:Original Posted By penyihirr
qan ane ada beli all new sirion, tgl. 15 Feb 2013SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]. tanggal 27 feb kemarin ane mengalami kecelakaan tunggal. saat pergi keluar kota. dikarenakan setir sirion ane nge-Lock sendiri saat keadaan mobil melaju. sehingga ane menabrak trotoar dan mobil kebalik. pada kecepatan 70km/jam di jalan raya. mobil ane ringsek qan, tp ane ga apa2, cuma luka sedikit. ane heran n binggung qan. kenapa itu setir bisa ngelock sendiri. padahal perjalanan yg sudah ane tempuh 150 km akhirnya nge-lock. dan kecelakaan. ane konfirm ke pihak daihatsu tp masih belum ada keputusan. sepertinya pihak daihatsu belum bisa memastikan kesalahan ny di sistem mana. yg jelas ini bukan human error. ini Car Error. menurut aqan ini penyebabbnya apa?? atau ada yg pernah mengalaminya juga? mohon pencerahaan qan..SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]


wah mesti hati - hati neh ane sekarang , ane sempat baca di buku panduan manual di bag pengapian ada warning note tentang ini. tapi ane masih bingung...


0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
04-03-2013 09:06
Quote:Original Posted By penyihirr
qan ane ada beli all new sirion, tgl. 15 Feb 2013SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]. tanggal 27 feb kemarin ane mengalami kecelakaan tunggal. saat pergi keluar kota. dikarenakan setir sirion ane nge-Lock sendiri saat keadaan mobil melaju. sehingga ane menabrak trotoar dan mobil kebalik. pada kecepatan 70km/jam di jalan raya. mobil ane ringsek qan, tp ane ga apa2, cuma luka sedikit. ane heran n binggung qan. kenapa itu setir bisa ngelock sendiri. padahal perjalanan yg sudah ane tempuh 150 km akhirnya nge-lock. dan kecelakaan. ane konfirm ke pihak daihatsu tp masih belum ada keputusan. sepertinya pihak daihatsu belum bisa memastikan kesalahan ny di sistem mana. yg jelas ini bukan human error. ini Car Error. menurut aqan ini penyebabbnya apa?? atau ada yg pernah mengalaminya juga? mohon pencerahaan qan..SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]


hadeeeuuhh serem banget oum,
syukurlah kl oum gpp..
qo malah jd makin ga jelas ini, pengalaman sy pasang sarung stir malah ga nge-lock stir nya..ni oum penyihir malah nge-lock lagi jalan...
ADM musti sesegra mungkin ngasi kejelasan nih..., di share ya oum kl udah ada kejelasan...
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
04-03-2013 13:11
cat ans itu apa memang tipis ya kayaknya gampang banget baretnya, kemarin ada kotoran burung nempel di kap, sampai rumah langsung saya cuci ternyata bercaknya susah hilangnya, stelah di kit baru ga keliatan bercaknya
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
07-03-2013 19:52
akhirnya bisa mampir ke SACK lagi.. emoticon-Big Grin
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
07-03-2013 20:20
hadirrr.. emoticon-Big Grin
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 00:02
yeey sack bangkit dari kubur... emoticon-Ngakak
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 05:58
Numpang ninggalin jejak emoticon-Embarrassment
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 09:22

kaca Jendela tidak bisa menutup sempurna

sharing gan, kalau mengalami suara (greek) saat kaca jendela dinaikkan, hati - hati gan...kemungkinan suatau saat kaca Jendela tidak bisa menutup sempurna, atau meleset....

saya alami minngu kemarin, tetapi sudah diperbaikia dari beres gratis, seneng sekaligus kecewa, senengnya langsung ditangani cepat dan gratis lagi plus bonus mobil dicuci, kecewanya masak mobil belum setahun jendela kaca jendela sudah bermasalah.

sampai saat ini 12.500 km sudah tiga masalah dan semuanya teratasi semua, semoga tidak ada masalah lagi :
1.kaca film baret - sudah diganti karet jendela
2.piringan rem tidak rata - sudah diganti piringan baru
3.kaca jendela naik tidak sempurna - sudah diperbaiki (tidak tahu ada yang diganti apa tidak)
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 09:49
Quote:Original Posted By edm135
sharing gan, kalau mengalami suara (greek) saat kaca jendela dinaikkan, hati - hati gan...kemungkinan suatau saat kaca Jendela tidak bisa menutup sempurna, atau meleset....

saya alami minngu kemarin, tetapi sudah diperbaikia dari beres gratis, seneng sekaligus kecewa, senengnya langsung ditangani cepat dan gratis lagi plus bonus mobil dicuci, kecewanya masak mobil belum setahun jendela kaca jendela sudah bermasalah.

sampai saat ini 12.500 km sudah tiga masalah dan semuanya teratasi semua, semoga tidak ada masalah lagi :
1.kaca film baret - sudah diganti karet jendela
2.piringan rem tidak rata - sudah diganti piringan baru
3.kaca jendela naik tidak sempurna - sudah diperbaiki (tidak tahu ada yang diganti apa tidak)


ANS ane juga mulai kemaren bunyi greek ketika kaca jendela supir dinaikkan.. padahal baru 4700an km.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 09:58
akhirnya setelah dinanti-nanti SACK mau lagi......emoticon-Mewek
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 10:30
Quote:Original Posted By andrevixioner


ANS ane juga mulai kemaren bunyi greek ketika kaca jendela supir dinaikkan.. padahal baru 4700an km.. emoticon-Cape d... (S)


nanti pas servis 10.000 minta check sekalain aja gan.....
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 10:40
HADIIIIIRRRR....kagak titip absen dah......
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 11:11

ninggalin jejak ah...


emoticon-Baby Boy
apa kabar thread?...
biar gak dilupain di SIC-SACK

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]

0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 11:47
asikkk...SACK udah bisa....parkir doeloe...
parkir
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 12:51
akhirnya bisa masuk SACK lagi.. gimana kabar SACKer yang mobilnya terbalik kemaren ya...
0 0
0
SACK [SIRION AUTO COMMUNITY KASKUS]
08-03-2013 13:27
Finally, bisa diakses lagi ni thread tercintah emoticon-Kiss

Minggu kemaren nyobain ganti per depan pake punya Futura, per belakang pake punya Ford Laser. Lumayan bikin ceper dikit, depan sisa 3 jari, belakang sisa 4 jari. Bantingannya juga nambah enak dikit, handling juga lumayan. Total biaya 800rb, lumayan irit bos.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 355 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
Yamaha R15 Kaskus Rider Community (R15ER)
tips-merawat-motor-secara-rutin-pada-yamaha-r15
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia