Blackmamba21Avatar border
TS
Blackmamba21
Pendaki Gunung Nyaris Dirudapaksa
PAGARALAM –  Bunga (16) – bukan nama sebenarnya, warga Kompleks Perumdam Kartika II, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL), Kota Palembang, nyaris dirudapaksa begundal usai melakukan pendakian ke puncak Gunung Dempo. Kejadiannya di aeral perkebunan teh Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (28/1).

Gerak cepat personel Polres Pagaralam, pelakunya yang masih berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) berhasil diringkus. Dia, Engga Permata (20) beralamat Jl Lematang, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang. ”Pelaku sudah kami amankan terkait kasus percobaan pemerkosaan itu, dan bisa dikenakan UU Perlindungan Anak karena korbannya masih di bawah umur,” terang Kapolres Pagaralam AKBP Abi Darrin SH, didampingi Kasat Reskrim AKP Indarmawan SH.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban Bunga kelelahan usai melakukan pendakian ke Puncak Gunung Dempo, bersama teman-temannya. Saat berjalan kaki sendirian ke vila tempat mereka menginap, korban bertemu tiga pemuda yang salah satunya menawarkan jasa mengantar korban pulang. Alih-alih keletihan dan hari mulai gelap, korban menerima tawaran pelaku tanpa ada rasa curiga.

Apes dalam perjalanan melintasi areal wisata Gunung Dempo itu, tersangka Engga menghentikan sepeda motornya dengan alasan rem depan motor rusak. Begitu korban turun dari sepeda motor, tersangka langsung menarik tubuh korban sembari berusaha melucuti pakaiannya. Beruntung dengan tenaga tersisa, korban masih bisa berontak dan melepaskan diri dari dekapan pelaku. Korban berlari dan melapor ke pembina dan teman-temannya, dan langsung dilaporkan ke Polres Pagaralam. (ald/air/ce3)

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2013/01/29/156149/Pendaki-Gunung-Nyaris-Dirudapaksa-
-------------------------------------
Sodok burit pelakunya pake TP emoticon-army:
0
12.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Outdoor Adventure & Nature Clubs
Outdoor Adventure & Nature Clubs
icon
2.9KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.