purwopurnawanAvatar border
TS
purwopurnawan
Jolt : Autobots ter-"cantik", Bumblebee dan Soundwave mah lewat..
Autobot merupakan kumpulan2 robot "cantik"/keren..Tapi Jolt sangat pantas untuk dinomorsatukan dalam hal "cantik"..coba baca dulu artikel dibawah gan

Jolt adalah Autobot termuda, pembuat onar,dan sedikit sombong tapi menyukai bertempur melawan Decepticons. Jolt tampaknya menyukai alam bumi dan kebiasaannya dalam menghemat energi menjelaskan mengapa ia memilih mobil ramah lingkungan sebagai penyamarannya. Dia dipersenjatai dengan dua cambuk listrik. Cara bertarung Jolt adalah menarik musuh2nya yang berada didekatnya dan kemudian memberikan pukulan yang melumpuhkan dengan elektro cambuk-nya.
Spoiler for Jolt :


Peran Jolt di Autobots adalah seorang teknisi/pejuang listrik dan asisten medis yang dipersenjatai dengan sepasang cambuk listrik, mode mobilnya adalah Chevrolet Volt. Jolt punya slogan sendiri loh.yaitu "Listrik itu keren..terutama saat tegangan tinggi". Jolt sepertinya hanya tambahan pada menit-menit terakhir untuk pemain kawakan di industri otomotif seperti General Motors yang ingin mempromosikan Volt.
Spoiler for Jolt Revenge of Fallen:

Para penulis sebelumnya sudah memasukkan Chevrolet Volt tersebut dalam naskah sesaat sebelum aksi mogok penulis Guild, sehingga mereka harus bekerja extra keras untuk karakter pada tim Autobot dan harus meyakinkan Michael Bay untuk menyetujui additional player tersebut. Desain mobil Chevrolet Volt muncul di Revenge of the Fallen yang dikelilingi oleh pasukan NEST bersama dengan Sideswipe, Ratchet, dan Ironhide. Dia juga ikut berjuang dalam pertempuran di Mesir
Spoiler for Jolt Transplantasi tubuh Jetfire ke Optimus:

Setelah Jetfire mengorbankan bagian tubuhnya ke Optimus, Dia dan Ratchet menggunakan cambuk untuk menggabungkan bagian Jetfire itu ke Optimus.Jolt tidak kembali dalam Dark of the Moon seperti dalam sebuah komiknya dan ternyata ia dibunuh oleh Shockwave. Sayang banget ya gan. padahal keren..
Spoiler for Jolt Gif:


HQ Jolt wallpaper gan
Jolt High Quality wallpaper

masih ada robot2 Transformers laen yang keren2 gan..sebelumnya bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya gan
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
81.4K
702
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.