News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511dfc978127cfed51000001/harry-deklarasikan-ormas-perindo
TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan bakal dilaunching pada 24 Pebruari 2013. Hal ini menyusul sudah diselesaikanya berbagai persiapan dan pendataan dari para calon anggota Perindo. Salah satu penggagas Perindo, Harry Tanoesoedibyo mengatakan, anggota Perindo nantinya seluruhnya berasal dari kawula muda. Dimana mereka yang memiliki ke
Lapor Hansip
15-02-2013 16:15

=== [Breaking News] HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===

=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===


TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan bakal dilaunching pada 24 Pebruari 2013.

Hal ini menyusul sudah diselesaikanya berbagai persiapan dan pendataan dari para calon anggota Perindo.

Salah satu penggagas Perindo, Harry Tanoesoedibyo mengatakan, anggota Perindo nantinya seluruhnya berasal dari kawula muda. Dimana mereka yang memiliki kepedulian terhadap persoalan bangsa Indonesia.

"Melalui Perindo itu nantinya kawula muda akan bisa menyumbangkan pemikiran dan ide untuk perbaikan bangsa ini," kata Harry Tanoesoedibyo usai peletakan batu pertama pembangunan gedung MNC di Surabaya, Jumat (15/2/2013).

Memang, diakui Herry, keanggotaan ormas Perindo terutama di daerah berasal dari para mantan pengurus dan anggota Partai Nasdem yang mengundurkan diri.

Akan tetapi, keikutsertaan mereka tidak ada kewajiban atau paksaan dari siapapun. Melainkan bergabung secara sukarela kedalam Ormas Perindo yang baru dibentuk.

"Perindo terbuka bagi siapapun kawula muda di Indonesia," ucap Harry.

Mengenai kemungkinan Perindo berafiliasi dengan Partai Politik, menurut Harry Tanoe, bisa saja dilakukan.

Akan tetapi, partai yang berafiliasi dengan Perindo haruslah Parpol yang punya sikap, konsisten dengan tujuan awal dibentuknya partai politik, dan parpol tidak dalam sedang berkonflik.

"Itu persyaratan utama jika Perindo ingin berafiliasi dengan Parpol," ujar Herry Tanoe.

Sedangkan bila ada Parpol yang ingin masuk dalam ormas Perindo, ungkap Herry Tanoe, belum ada pemikiran untuk bisa menerimanya. Karena parpol tersebut harus bisa memenuhi persyaratan yang diminta Perindo.

"Jika parpol tidak bisa memenuhi persyaratan dari Perindo maka mereka pasti ditolak," tutur Harry Tanoe.




Weh, sukses deh..!!! tapi kenapa ormas? oh niru surya paloh dulu ya..!!, saran saya jangan munafik aja pak, kalo mau jadi partai, bilang aja dari sekarang, jadi engga ada lagi orang yang merasa tertipu..mantap..!!
Diubah oleh telenji200772
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
26-02-2013 07:07
rupanya Hanur cuman dijadikan batu loncatan emoticon-Ngakak
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
26-02-2013 07:35
visi misi perindo emang bagus sih..

tapi tetep aja buat apa kita daftar..? bahkan ke parpol manapun..
gua sih mau aja dukung, selama dia visi misinya pancasila
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
26-02-2013 07:37
tau nih si bapak, terlibat politik praktis banget
aji mumpung jg sih melalui pemilu bs gedhein perusahaannya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
26-02-2013 10:29
ntar transformasi menjadi PARPOL juga
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
26-02-2013 10:35
paling ngak 3 thn lagi udah jadi parpol nih.emoticon-Ngakak
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
26-02-2013 10:36
gak bakalan laku ini mah partai , kecuali kalau pemimpinnya masuk islam dulu emoticon-Ngakak
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
27-02-2013 02:50
Quote:Original Posted By Andrew_Su
selamat atas ormas baru nya...

mending segera buruan di jadi in partai klo emg itu tujuan nya..

ga perlu ada ormas dan partai segala... lgs jadi 1 aja...

emoticon-shakehand


mening jadi pebisnis media aja om harry, nanti uangnya dimanfaatin para politikus doank.. kaloud pada jadi siap2 ditendang dahh... partai mana yg gak mau ada harry tanoe??? raja media begini, kalo pas kampanye pemilu bs hemat anggaran ....emoticon-Ngakak
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
04-03-2013 15:41
bakal jadi partai nih
kyk nasdem :capede

hebat benar ni raja media di indo
klw jadi partai pun pasti bertebaran iklan"ny
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
04-03-2013 16:59
Paling² kalo dah jd pada sikut rebutan ketum emoticon-No Hope
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
04-03-2013 17:00
hmm..semoga aja jangan jadi yang aneh" ujungnya emoticon-Cool
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
06-03-2013 07:57
maju terus.....
emoticon-Wowcantik
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
06-03-2013 08:02
arahnya kyknya ke partai ni
mengikuti jejak nasdem
emoticon-Smilie
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
06-03-2013 08:04
logonya nyontek Nasdem bgt emoticon-Najis

=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===

=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
06-03-2013 08:10
menurut gw, gak akan jadi Partai emoticon-Wink
emangnya HT sebego itu apa, kan gak enak klo sampe ada omongan "ih HT ikut2an paloh" emoticon-Big Grin
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
06-03-2013 08:34
bisa aja selipannya nih HT,
habis ini berubah deh jadi parpol,
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
12-03-2013 16:47
semoga sukses aja dengan ormas barunya emoticon-Big Grin
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
08-07-2013 09:41
jadi calon wakil presiden niy... join ma wiranto...
0 0
0
=== HARRY Deklarasikan Ormas PERINDO ===
12-02-2015 17:08
Quote:Original Posted By ngKadal
jadi calon wakil presiden niy... join ma wiranto...


wiranto lagi....emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
emang ga ada yang lain apa emoticon-Betty (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia