Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1394
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015661259/mereka-bukan-pengemis
Sebelumnya tolong di :rate5 dolo ya gan, biar kaskuser yang lain juga tau. :2thumbup Maaf gan kalo :salahkamar Apalagi kalo :repost: maklum gan nubi :babyboy n ini trit perdana ane :request Miris gan kalo melihat bapak2 kaya gini :sorry Mereka tidak butuh sedekah dari agan2 sekalian, tapi mereka hanya butuh dagangan mereka dibeli. Jika suatu saat agan2 yang budiman bertemu pedagang asongan seperti
Lapor Hansip
25-07-2012 23:26

Mereka Bukan Pengemis !!!!!

Sebelumnya tolong di emoticon-Rate 5 Star dolo ya gan, biar kaskuser yang lain juga tau. emoticon-2 Jempol

Maaf gan kalo emoticon-Salah Kamar Apalagi kalo emoticon-Repost

maklum gan nubi emoticon-Baby Boy n ini trit perdana ane emoticon-Request

Miris gan kalo melihat bapak2 kaya gini emoticon-Sorry
miris


Mereka tidak butuh sedekah dari agan2 sekalian, tapi mereka hanya butuh dagangan mereka dibeli.

Jika suatu saat agan2 yang budiman bertemu pedagang asongan seperti ini bantulah mereka dengan membeli dagangan mereka meskipun agan2 sekalian tidak terlalu membutuhkan.

Yakinlah, mereka berusaha untuk tidak menjadi peminta dan pengemis tapi mereka berusaha untuk keluarga mereka.

Kalo agan2 punya uang lebih, bolehlah "kembalianya buat bapak aja"
hidup ini harus saling berbagi. emoticon-Kiss

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan .. biar "hidup ini harus saling berbagi" emoticon-thumbsup

thnks buat yg udah ngasih ijo ijo dan abu gosoknya..
cendol


Tambahan dari agan kaskuser..

tambahan


Diubah oleh lalus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 61 dari 71
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 10:40
klo liat liat yg begini ane gk kuat gan bisa buat ane terharu dn menangis emoticon-Frown
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 10:42
ane terharu klo udah liat beginian gan emoticon-Frown
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 10:42
iya gan ane stuju nih, mereka bukan pengemis gan. mereka mencari uang utuk keluarganya
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 10:44
dilema juga sih gan, kadang harganya malah lebih mahal dibanding yang laen.. <br />
<br />
tapi niatnya juga bantu ya hee..
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 10:48
Mereka lebih mulia dibanding hanya jadi pengemis
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 10:53
haha ni foto kan yg ane buat skripsi.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 11:10
wah miris banget gan,
ntar deh ane beli kalo ketemu emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 11:13
bener gan
mereka lebih patut di hargai dari pada tukang korup di negeri ini
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 11:14
Mending begini dr pada ngemis minta dikasianin emoticon-Nohope

Begini lbh terhormat ada usaha buat nafkah hidup emoticon-thumbsup
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 11:14
jadi inget tentang pedagang asongan yang dilarang berjualan di gerbong kereta api . .

klo menurut pglaman ane . . .si ane hobby banget tuh beli dagangan dri tu pedagang. . . kadang kopi,cemilan, ato pisang

ane ngebayangin klo krta api bener" dah menertibkan mereka . . . .mungkin ane dah g bisa menikmati perjalanan kereta api dengan secangkir kopi lagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh a6bass
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 11:19
dilema juga sih gan, kadang harganya malah lebih mahal dibanding yang laen.. <br />
<br />
tapi niatnya juga bantu ya hee..
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 11:19
Wih mantep gan
ingetin ane buat nyendolin agan ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 16:26
Bener gan!!
ane kadang suka kasian sama mereka.. apalagi kalau udah malem masih jualan
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
03-03-2013 16:31
ane setuju sama ente gan,semoga mereka di beri ketabahan dan reski yg lancar
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
04-03-2013 09:34
sekarang banyak yg masih segar2 badannya tp ngemis gan... miris...
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
04-03-2013 09:40
jadi sedih gan
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
04-03-2013 09:46
yoi gan mereka emang cari duit dengan berjualan emoticon-Matabelo
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
04-03-2013 09:51
Mereka jelas lebih baik daripada pengemis apalagi kalau dibandingkan pencuri,perampok, koruptor.
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
04-03-2013 09:51
ane suka gx tega gan , bner kta ts ane suka beli rokoknya nih padahal d kantong masi ada , gx tega aja gan


Diubah oleh oni.musha
0 0
0
Mereka Bukan Pengemis !!!!!
04-03-2013 09:57
dSD tmpat ane skolah dl jg ada gan penjual es yg daganganya kurang diminati ma anak2 skolah tiap istirahat sepi pembeli ada lah 1,2 pembeli ... ane lhatnya jg miris gan
0 0
0
Halaman 61 dari 71
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia