Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012164372/bb-wtf-aulia-sarah-gan
nih gan, artis-artis kite pada aneh yah :bingung di sinetron mah alim-alim , diluarnya , ckck :hammer contohnya aulia sarah gan , cekidot lumayan juga yah gan :genit: segitu aja deh gambarnya :Peace: wasalam ...
Lapor Hansip
24-12-2011 14:18

[BB++] WTF, aulia sarah gan !

[BB++] WTF, aulia sarah gan !


nih gan, artis-artis kite pada aneh yah emoticon-Bingung
di sinetron mah alim-alim , diluarnya , ckck emoticon-Hammer2
contohnya aulia sarah gan , cekidot

segitu aja deh gambarnya emoticon-Peace

wasalam ...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:18
Namanya juga artis gan...
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:21
namanya jg artis gan
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:22
hahahahah...

ternyata oh ternyata...

toge juga...

emoticon-Matabelo

0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:23
Biarpun ente spoiler seratus kagak ngaruh buat ane, kalau di senetron kan tuntutan peran tapi kalau diluar itu tuntutan jaman
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:35
spoilernya kurang banyak gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:37
wow, seksi jg gan
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:38
Artis mah bebas gan . emoticon-Ngakak
tapi cakep banget ya gann emoticon-Genit emoticon-Matabelo
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:45
namanya juga artis gan, dah gak aneh lagi. di tv sama di dunia nyata bedanya bisa 360derajat
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 00:49
Mantab spoilernya
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 01:44
mantepp gann emoticon-Kiss
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:05
wtf...,

yg main sinetron alim gitu kan ya???
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:38

:o

Yg nama nya artis itu sudah terbiasa berakting.
Lain di layar kaca, lain juga di kehidupan nyata.
emoticon-Embarrassment
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:41
lagi main disinetron hot nenen emoticon-Genit
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:46
doi lagi kegerahan gan kayanya emoticon-Malu (S) ...
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:51
enak bener tuhh toketnya
masih kencang dan padat
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:53
aduh spoilernya tingkat dewa
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 02:57
aduh ditunggu videonya gan (lho)
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 03:04
wow ... lumayan boing boing tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
04-03-2013 09:50
wah spoilernya kebanyakan emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BB++] WTF, aulia sarah gan !
21-03-2013 19:37
enak tuh jd kalung nya di empit emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia