Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012136159/begini-cara-ngerjain-petugas-pom-bensin-gan
Jangan Lupa Memberikan untuk thread ane.. Sebelumnya ane minta maaf ya gan, sist kalo ternyata thread ane kurang berkenan dihati agan atau sist kaskuser semua dan mohon maaf kalau ternyata ataupun maksud hati hanya ingin menghibur... Harus di ketahui gan jangan di peraktekin kalo belum berpengalaman, bisa kacau :ngakak TS Menerima :cendolbig tanpa memaksa, seikhlasnya aja:kiss cuman sekedar cengar
Lapor Hansip
22-12-2011 23:58

Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...

Jangan Lupa Memberikan

Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...

untuk thread ane..

Sebelumnya ane minta maaf ya gan, sist
kalo ternyata thread ane kurang berkenan dihati agan atau sist kaskuser semua
dan mohon maaf kalau ternyata ataupun
maksud hati hanya ingin menghibur...



Harus di ketahui gan jangan di peraktekin kalo belum berpengalaman, bisa kacau emoticon-Ngakak

TS Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) tanpa memaksa, seikhlasnya ajaemoticon-Kiss

cuman sekedar cengar cengir ajah gan ..
kalo berani langsung praktekan gan...
langsung sajalah simak ane punya celotehan yang bisa bikin ..
kalo ente gag ngakak ane siap nelen kipas angin wadesta gan ..


Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...


Quote:P = petugas. K = kita.

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "males ahh!! dari nol mulu...!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oh ya sama sama mas/mbaa..minal aizin juga yaa..." (sambil mengulurkan tangan berharap bisa berjabat tangan..

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "enggak kok mas/mba... dari rumah aja nih..."

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "kok dari nol siiihhh.. "(pasang muka kaya mau nangis)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "wah makasih banget yaaa sebagai hadiahnya anda saya kasih hadiah..." (hadiahnya duit yg buat bayar gan

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "ppsssttt.. iya udah2 jgn keras2....ntar ketauan orang... "(nomongnya sambil bisik2)
p = ??
k = "nih jgan bilang siapa-siapa yaa...." (ngomong di deket kupingnya dan ngasihin duitnya dgn cara masukin kesakuanya/langsung ke tangannya sambil menengok kanan dan kiri seperti orang yang lagi nyuap..

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = dari mana ajaaa boleeee......

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "hah?mana mas/mba? (sambil melotot ke penunjuk literan sambil ngucekmata pura2 ga liat ada angka nol) ada angka nol aja kagak!! wahhh ngaconihhh......

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = "mas/mba... ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "dariii noll woooiii!!!!" (teriak ke orang2 yg lagi antri dibelakang)

k = "stopppp!!!!!"
p = "??"
k = "aku tau... anda mau ngomong "dari nol ya mass/mbaa...." iyakan?"
p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = zzzzzz

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oke gapapa untuk sekarang.... tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!" {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "banyak bacot lu!!! udah gausah banyak bacot isi aja langsung.... gw lagiburu2 tau...!!!!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "hah kok dari nol??"
p = "iyaa...dari nool... "
k = "ga jadi ahhh... di pombensin yg lain aja dari angka 1...."(sambil ngacir)
p = "??"



sekian gan, semoga agan semua terhibur emoticon-I Love Kaskus

jangan lupa tinggalkan komen dan rate ya gan emoticon-Rate 5 Star

jika berkenan boleh kasih TS cendolnya emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

tapi TS jangan di bata ya gan, sist emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

Terima Kasih telah berkenan mengunjungi thread ane gan, sist emoticon-Shakehand2


for tambahan agan2

Diubah oleh hax.or29
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 94 dari 113
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:04
TS MASIH BERHARAP HTemoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sorry
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:14
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:16
p : dari nol ya mas/mba..
k : iya, kok tau?
p : karna kau telah meng-nol-kan hatiku..

malah gombal..
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:23
kocak ini klo ane prtugasnya sudah ane gamaparin lu pade emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:30
emoticon-Ngakak guyonan lawas mah ini gan
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:31
hahahaha, coba praktekin gan
paling" ya orang spbu.nya mlongo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:38
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak , bagus tuh gan buat di praktekin ntar, tapi tunggu ane punya motor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:45
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:47
kreatif ente gan... coba dong jangan petugas pom.. yang lainnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 02:59
Iseng aja nih TS emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 03:01
Quote:Original Posted By thefreezetop
p : dari nol ya mas/mba..
k : iya, kok tau?
p : karna kau telah meng-nol-kan hatiku..

malah gombal..
emoticon-Ngakak (S)


bisa aja si agan malah nggombalemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 03:02
wahaahhaa cara nya sparta banget wkwkwk
kalau skali ketemu gak pp,kalau ketemu terus mah kgak mau gua emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 03:08
Quote:Original Posted By Lovesz1905
wahaahhaa cara nya sparta banget wkwkwk
kalau skali ketemu gak pp,kalau ketemu terus mah kgak mau gua emoticon-Ngakak


efek sampingnya itu mah ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 14:03
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 14:10
koplak emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 15:07
kagak tega gan
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 16:03
wakwkakwak hahaha kocak nih...
tapi ga enak gan org lg kerja kok di isengin
iseng aja ente Gan..
kasian tuh ente kerjain..
Diubah oleh lndonesiaku
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 16:09
baetus eg mau ah entar misal petugasnya ngamuk bisa diledakin tuh spbu bisa jadi pisang bakar baetus
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 16:20
iseng banget tuh ts emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Begini Cara Ngerjain Petugas Pom Bensin gan...
03-03-2013 16:24
emoticon-Ngakak Lucu gan jwabannya..
0 0
0
Halaman 94 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia