alexa-tracking
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51302e9405346a674b000001/sekolah-minta-korban-oral-seks-cabut-laporan
Quote:Original Posted By Wanx_wanx
copot aja sekalian tu kepsek


kalau ketauan bersalah pasti dicopot gan
tenang aja
Quote:Original Posted By co_bunder2
rame bener trit ini, jadi pengen ngikutin terus.

semoga aja kasus ini selesai. kasihan orang tua di rumah baca berita macam gini, was-was ama kondisi anaknya di sekolahan. paling ga berita macam gini apsti bikin orang tua yang membaca was-was kan

kasus macam gini rawan banget ni, coba deh diliat gmana ujungnya tar, terbukti apa tidak tunggu aja ahh.


mari kita ikutin sama2 gan ane juga niatnya juga gt. kita kawal terus neh berita biar kagak ada yg di rugiin
ane harap seh dalam prosesnya gk pandang bulu soalnya seperti biasanya hukum sepertinya hanya untuk kalangan tingkat bawah saja.
semoga yang ini gk yak karena sorotan media yg luas
#save22 RVRSD'11
memang udah kebalik dunia ini emoticon-Malu (S)
bejat oh bejat.. turut emoticon-Turut Berduka ajah..
Quote:Original Posted By ozzey
Jangan dulu menjudge yah kaskuser yang cerdasemoticon-Cendol (S)
Peradilan itu bukan di opini, tapi di ranah hukumemoticon-Cendol (S)

Untuk haters sudah pasti akan berkomentar membabi-buta persetan itu benar atau salah.

Silahkan bersifat skeptis, obyektif dan verifikatif lebih dahuluemoticon-Cendol (S)
karena jika ente tahu info dari setiap bagian di SMA tersebut, ente gak akan asal bicaraemoticon-Cendol (S)


emangnya kenapa dengan sma itu.... sma super duper hebat ya.... guru dan pegawai sma itu kebal hukum ya....

Ingat tong.... kita di indonesia, dan korban masih di bawah umur.... walaupun korban mau tetap wakasek salah... emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

dan undang undang perlindungan anak ngeri tong.... bisa busuk di penjara klu berurusan sama anak anak sekarang emoticon-Ngakak
imo opininya murid2 tuh sma (yg di TL twitter) gak bisa dijadiin bahan pertimbangan salah/gaknya tuh wakepsek.
Anak sma kan msh labil. Kalo ada satu cewek yg udh dicap bispak di skolahnya. Mo ngomong apapun, tetep tuh cewek dibilang bispak, dan yg jadi 'korban' udh bukan si 'bispak' lagi, tapi si guru nan lugu...

Udh bener yg dibilang bberapa poster disini.
Perilaku MA mau binal ato alim gak bikin tindakan pelecehan seksual guru (ato orang lain) dibenarkan. Karena dia dibawah umur!
hadoh jangan2 terlibat juga
Quote:Original Posted By muddy.waters
Well at least we can agree on that point. Yang penting Bongkarr,,


Fiat Justitia Ruat Coelum emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By dylan84
emangnya kenapa dengan sma itu.... sma super duper hebat ya.... guru dan pegawai sma itu kebal hukum ya....

Ingat tong.... kita di indonesia, dan korban masih di bawah umur.... walaupun korban mau tetap wakasek salah... emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

dan undang undang perlindungan anak ngeri tong.... bisa busuk di penjara klu berurusan sama anak anak sekarang emoticon-Ngakak



Siapa yang menjadikan dan menyebutkan obyek (SMA) tersebut kebal akan hukum? emoticon-Bingung
Apa perlu ane jelaskan satu persatu maksud dari kalimat ane yang ente quote? emoticon-Bingung (S)

Jika yang ente maksud adalah kalimat terakhir ane, itu tidak lain dari Cerna dahulu secara komprehensif berita yang semua anda dapat, dan silahkan elaborasi secara ilmiah
Bukannya membabi buta mencap ini salah, itu salah, menggeneralisir secara serampangan dan mencaci maki serasa anda adalah sumber segala kebenaran dan orang lain sumber kesalahan.

apakah BAPAK adalah seseorang yang mempunyai otoritas dalam ranah hukum sehingga bisa berstatement demikian? kalo iya silahkan tegakkan prinsip dasar hukum secara obyektif, karena KARENA ITU YANG KAMI TUNGGU. emoticon-Big Grin


Sudah jemu kami melihat orang yang merasa opininya paling benar dan menafikan hal yang sepatutnya jadi bahan kajian, lalu menggantinya dengan opini berkualitas rendahan serta morfologi kata yang jauh dari relevansi.
emoticon-Ngacir
yang kayak begini harusnya
boleh ditembak di tempat!
ngerusak reputasi pahlawan
tanpa tanda jasa....
nyemak ah hahaha emoticon-Traveller

tai

Quote:Original Posted By r.a.m.a.h
yang kayak begini harusnya
boleh ditembak di tempat!
ngerusak reputasi pahlawan
tanpa tanda jasa....


Tanpa tanda jasa apa di gaji 300 rb aja pada demo wkwkwk
dia ngelakuin begitu gk kasian, masa sekarang minta dikasihani karna bininya lagi bunting. bininya bunting garara gara die. nah die begitu sama siswanya. apa gak kepikir masa depan siswanya bakalan gimana. orang yg begitu jangan dikasianin harusnya dipermalukan dimuka umum udah jelas2 cabul....
jangan menjudge dulu gan kalo belum terbukti benar emoticon-No Sara Please
indonesia kan negara hukum xob emoticon-Cape deeehh


netral aja deh emoticon-Cape d...

kaskus mantep sampe ada foto guru nyaaa
harus diusut sampai tuntas nih.
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
meminta diselesaikan secara damai ?

suruh itu anak kepala sekolah ngoralin penis tukang becak 10 orang baru deh damai.. emoticon-Big Grin

dasar bejat.. emoticon-fuck2



wah, ente mentang2 tukang becak, mau manfaatin orang....

wah ane dulu ampir tuh masuk sma 22 utan kayu soalnye basket nye bagus kan, ternyata dimari ada skandal jugaaaa
semakin hot ya trit ini..
nunggu dulu deh, update terus yah TS emoticon-I Love Kaskus (S)
hihiho ad alumni n mnatan guru sman 22 rata bekomentar pro salah satu guru n murid sman 22 dan sama2 melindungi almaternya tapi biasanya sang murid jadi korban dengan menyebut muridnya binal atau kegatelan suka ama guru pendapat gue ngga usah ditutupin benar atau salah bakal terungkap ngga usah berdalih menunggu proses penyelidikan karena hati nurani dan akal pikiran qta tahu kok yg wajar atau tidak
kacau dahh
memang dah penjahat gak mandang profesi..hahaha