Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5128d73ae974b48b1500000c/psikologi---yuk-mengenal-pekerjaan-yg-cocok-buat-agan-sista
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM PEMBUKAAN Mungkin Agan - Sista pernah mendengar tagline seperti ini " kamu gak cocok kerja di darat kamu cocoknya kerja di air !! krim ke 9887 untuk mengetahui pekerjaan yang cocok buat Anda !! kalau Agan - Sista masih ingat dengan iklan tersebut, kita tahu bahwa iklan tersebut mengetahui dari apa yang disebut "Alam Gaib" yaitu dengan jalan ramalan, wejangan
Lapor Hansip
23-02-2013 21:50

Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista

Past Hot Thread
Quote:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM



Quote:
PEMBUKAAN

Mungkin Agan - Sista pernah mendengar
taglineseperti ini " kamu gak cocok kerja di darat kamu cocoknya kerja di air !! krim ke 9887 untuk mengetahui pekerjaan yang cocok buat Anda !!

Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista


kalau Agan - Sista masih ingat dengan iklan tersebut, kita tahu bahwa iklan tersebut mengetahui dari apa yang disebut "Alam Gaib" yaitu dengan jalan ramalan, wejangan atau ya yg lain semacamnya
Hmm.. Menarik untuk di simak
lalu bagaimanakah cara mengetahui pekerjaan yang cocok dengan Agan - Sista melalui ilmu pengetahuan ?


Simak berikut ini !!


referensi


kepribadian?


HT pertama ane


yuk disimak


manakah kepribadian kita


komentar


ijo-ijo


Quote:
MAU TAU APA ITU ?
EXTROVERT, INTOVERT, SENSING, INTUITION, THINKING, FEELING, JUDGING, PERCEIVING

KLIK !!

Diubah oleh mamedhasli
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan aldysadi memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 109
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:08
inpoh yg brmanfaat...izin bookmark dulu gan
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:09
NIce tread gan... ane jdi nambah pengen blajar ttg psikologi nih jdinya..hoho

thanx gan,.. ane ctrl-D dlu yah...

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:09
emoticon-thumbsup gan trit nte..tpi panjang bnget
ane nandain dulu, nti baru baca emoticon-Matabelo
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:09
Quote:Original Posted By gayegoal
dulu ane introvert tapi sekarang udah enggak kayaknya emoticon-Bingung (S)


pertanyaan :
apa yg membuat agan ngaskus ?
Brapa x agan ngaskus, bisa disebutkan jamnya ?
Agan pilih seorang pacar apa teman ?
Agan lbh suka jalan sama pacar apa teman2 agan atau lbh suka sendirian ?
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:10
E (15) dan I (5) = E
S (16) dan Int (7) = S
F (11) dan T (15) = T
J (15) dan P (11) = 15

ESTJ
Eksekutif, Bisnis, Industri Produksi

tapi ane juga seneng ama science, seneng neliti, seneng pengetahuan baru..
ane lulusan s1 kimia, pantes aja ya ipk ane jeblok, terlalu gampangin dan anggep enteng tapi ga sesuai ama hasil. hahahaha
skrg udh lulus gawe jadi sales marketing...
jadi bingung ane haahaah. mau balik ke bidang ane lagi apa kaga.
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:10
boleh ane coba dulu nih
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:10
haha cocok ane jadi akuntan tread bagus nih
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:10
thx gan
kebetulan mau ada psikotest ni
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:10
Ctrl+D dulu ah....ane cm bisa rate gan emoticon-Smilie
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:11
tp jika sepasang ada yang nilainya sama trs gimana gan? mana yang di ambil ?
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:11
ane coba nanti dirumah deh gan emoticon-Kiss
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:11
waduh, nnt ane coba ya
kayaknya penting buat ane nanti
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:13
wah, klo ane E sama I nya sama,, d belakangany d ikutin NFJ.. apa tu jadinya?? emoticon-Matabelo

padahal ane kuliah d jurusan yang mengandalkan logika bgt, kok malah bukan thingking, tp Feeling.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:14
ane pernah nih gan di kasih materi beginian disekolah ..
keren sih emang .. bisa mengetahui keperibadian kita secar tidak langsung ..
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:14
bookmark dulu gannn
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:19
wah lumayan gan...ane bantu rate
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:26
ane tinggal jejak dulu gan .. nanti di.coba pertanyaannye emoticon-Big Grin
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:28
Gaaann nih nilai anee emoticon-Matabelo

Extrovert 16 > Introvert 2
Sensing 13 = Intuition 13
Thinking 11 < Feeling 19
Judging 9 < Perceiving 17

ane masuk antara ESFP / ENFP ?
emoticon-No Hope

Dan kira2 menurut TS ane kerjanya cocok jadi apa?
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:29
jiah gan ane ISTJ sama ISFJ pekerjaannya kagak ada yang ane suka emoticon-Cape d...
0 0
0
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
28-02-2013 11:31
Introvert ( 14 ) berpasangan dengan Extrovert ( 8 )
Sensing ( 15 ) berpasangan dengan Intuition ( 20 )
Feeling ( 14 ) berpasangan dengan Thinking ( 13 )
Judging ( 16 ) berpasangan dengan Perceiving ( 18 )

punya gw yg mana sih gan? bngung nentuinnya,heheh
0 0
0
Halaman 38 dari 109
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia