Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512dd346e874b47f2800000b/pria-terbau-sejagad-gan-sis
Mungkin ada Agan/ Sista yang mau mengikuti jejak orang ini, Silakan.. Maaf Kalau :repost: ----------CERITANYA-------- Demi mendapatkan keturunan laki-laki, seorang pria India rela tidak mandi selama lebih dari 38 tahun. Mungkinkah dia pria terbau sejagat? Kailash Singh, 66, memutuskan untuk tidak mandi sejak tahun 1974 - tak lama setelah ia menikah. Ia berharap ritual ini akan membantunya memiliki
Lapor Hansip
27-02-2013 16:35

Pria terbau sejagad Gan/Sis

Mungkin ada Agan/ Sista yang mau mengikuti jejak orang ini, Silakan..


Maaf Kalau
emoticon-Repost

----------CERITANYA--------

Berita


Sumber Gan/Sis:
Sumber


Sekian dari Ane Gan..
------ Semoga Menambah wawasan------
Diubah oleh khusnindzar
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Pria terbau sejagad Gan/Sis
27-02-2013 17:18
waduh parah..ga kebayang tuh dakinya klo dikerik emoticon-Ngakak
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
27-02-2013 17:45
Quote:Original Posted By CH2
harusnya mandi, baru dapet anak laki-laki emoticon-Ngakak
tapi apa bininya sanggup kimpoi/ng'aceng dengan orang yang bau sejagat ? emoticon-Najis


pertamax


mungkin si istri tetep mau gara-gara unik Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By denao2
buset
XXX


Quote:Original Posted By Makkio
repost nih gan emoticon-Blue Repost

maaph Gan soalnya ane gak tahu...emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By PedangAthena
anjrt ane geli dengernya aja emoticon-Najis


Quote:Original Posted By aziz91
gatel-gatel ane bacanya gan, padahal tadi pagi ane dah mandi deh... emoticon-Najis


mandi lagi Gan pake anti septik...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By syndromeetika
woww...keren abis 'tu orang....emoticon-Takut (S)

iya gan keren, atas menepati janjinya

Quote:Original Posted By masternubie
Syettt....38 tahun ga mandi,,,dakinya tebel banget ya....cocok buat campuran semen emoticon-Ngakak

Biar hemat semen ya gan...emoticon-Ngakak
Asal jangan dicampur ma ini
ini
Gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rayklas
wkwkwk, lucu juga yah. . .
coba aja dia mandi, kali aja dapet anak laki-laki tuh gan , , ,
tapi patut dicontoh tuh gan, dia berjanji, dan benar-benar ditepati, orang yang hebat . . .

yap betul Gan, ane sepakat ma Agan. janji harus ditepati apapun resikonya..

Quote:Original Posted By seventh
mending ke dokter aja n berdoa biar d kasih anak laki2
ngaain habisin waktu sampe puluhan tahun gitu

Ya mungkin dia masih percaya hal-hal mistis dalam tradisi dia Gan..

Quote:Original Posted By funkstation
busyet baunya seperti apaan ya gan?

Ya gak tahu gan, mungkin hampir mirip tong sampah atau malah lebih mirip TPA Gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By richardhadjon
tuh jenggot yah gan?

jenggot Gan, sebagian rambut kepala Gan..

Quote:Original Posted By kvncnk
wah bisa muntah tuh kalo deket" emoticon-Najis

Ya bisa jadi gan...tapi mungkin juga kalau sudah terbiasa kebal Gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fajartabuti
ane berasa dejavu kayanya gan emoticon-Bingung

Dejavu apa Gan?
emoticon-Blue Repost ya Gan?
Maaf, ane belum tahu Gan...

Quote:Original Posted By stradiva
nice inpo gan
Pria terbau sejagad Gan/Sis

Pria terbau sejagad Gan/Sis

Pria terbau sejagad Gan/Sis


Quote:Original Posted By Ahong79
Bused ampe segitunya mo punya anak cowo emoticon-Matabelo

Terobsesi gan saking kepepetnya dia, bingung mau berbuat apa gan, mungkin.

Quote:Original Posted By anakbagong
tungau" sama bakteri nya ilang tuh,klo mandi api..
buset hebat bgt nih orang..

Kalau mandi mungkin bobotnya berkurang 25 Kg-nan Gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andrisebastian
bau banget donk gan

mestinya Gitu Gan...

Quote:Original Posted By rujakkk
buset... tahan ya gak mandi selama ntu

ditahan-tahanin gan soalnya terlanjur janji, heheheh emoticon-Ngakak
Diubah oleh khusnindzar
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
27-02-2013 18:17
astaga rasanya gimana itu kgk mandi selama ituemoticon-Ngakak
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
27-02-2013 18:37
wedannnn pasti bau bgt tuh kakek gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
28-02-2013 07:33
kasian bener ya, itu karena kurangnya ilmu pengetahuan
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
01-03-2013 22:48
Quote:Original Posted By supplierid
astaga rasanya gimana itu kgk mandi selama ituemoticon-Ngakak


GAk tahu juga ya Gan, paling juga lengket-lengket kayak lem kertas hehehe..
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
01-03-2013 22:49
Quote:Original Posted By bambangrocket89
wedannnn pasti bau bgt tuh kakek gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pastinya Gan, mungkin kayak selokan gan baunya emoticon-Ngakak

0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
01-03-2013 22:50
Quote:Original Posted By an751nd
kasian bener ya, itu karena kurangnya ilmu pengetahuan


Juga jauhnya dia dari peradaban Gan...
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
01-03-2013 22:55
parah emang india, sudah lalu lintas amburadul kacau, manusia terbau lagi weleh weleh padahal makanan terkenal dari india curry ricenya enak lho mendunia bahkan
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
01-03-2013 22:55
video nya gak tampak gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
02-03-2013 04:47
Quote:Original Posted By 1r1s
parah emang india, sudah lalu lintas amburadul kacau, manusia terbau lagi weleh weleh padahal makanan terkenal dari india curry ricenya enak lho mendunia bahkan


benar Gan,, katanya india jug ajdi produsen hardware juga ya Gan?
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
02-03-2013 05:11
sampai segitunya gan tu orang emoticon-Cape d... tapi saluuutt pasti kuman2 dah kebal ma dia emoticon-Ngakak
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
02-03-2013 05:14
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahha
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 01:45
Kumannya pada gemuk ditubuhnya Gan, mungkin kalau dia mandi sekali saja, belum cukup untuk merontokkan daki-dakinya,,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 01:46
Keren gan, ingetin ane buat nyendolin agan ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 01:54
Quote:Original Posted By darkwater11
Keren gan, ingetin ane buat nyendolin agan ya emoticon-Big Grin


hehehe, kalau belum bisa nyendolin gak apa-apa Gan, yang penting sudah bisa sharing dan berbagi pengetahuan Gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 01:56
dia gak nyadar n gak mau nerima kenyataan aja gan......emoticon-Cape d... (S)
emang takdir e gak di kasih anak laki tetep aja ngeyel...tapi bagus juga tuh usahanya....pantang menyerah...
moga dia segera di bukakan pintu hati nya
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 01:56
Keren gan, ingetin ane buat nyendolin agan ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 02:02
Quote:Original Posted By Sumodimejo
dia gak nyadar n gak mau nerima kenyataan aja gan......emoticon-Cape d... (S)
emang takdir e gak di kasih anak laki tetep aja ngeyel...tapi bagus juga tuh usahanya....pantang menyerah...
moga dia segera di bukakan pintu hati nya


Bener juga Gan, tapi yang paling salut 'tu cara dia menepati janji..hehehehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh khusnindzar
0 0
0
Pria terbau sejagad Gan/Sis
03-03-2013 02:03
bau buangettttt ini mah emoticon-Najis (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia