News
Batal
KATEGORI
link has been copied
888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509773b70a75b42b38000002/perempuan-korea-mendamba-wajah-eropa-mata-amp-hidung-jadi-favorit-dipermak
BUSAN, KOMPAS.com — Perempuan Indonesia saat ini begitu menggemari apa pun yang bernuansa Korea. Mulai dari perawatan wajah menggunakan BB cream hingga riasan wajah minimalis warna pastel. Dari tatanan rambut K-Cut hingga busana-busananya yang feminin dan ceria. Ada alasan mengapa perempuan Korea terkesan begitu cermat mengatur penampilannya. "Perempuan muda di Korea memang sangat peduli pa
Lapor Hansip
05-11-2012 15:07

Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak

Past Hot Thread
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak


Quote:BUSAN, KOMPAS.com — Perempuan Indonesia saat ini begitu menggemari apa pun yang bernuansa Korea. Mulai dari perawatan wajah menggunakan BB cream hingga riasan wajah minimalis warna pastel. Dari tatanan rambut K-Cut hingga busana-busananya yang feminin dan ceria. Ada alasan mengapa perempuan Korea terkesan begitu cermat mengatur penampilannya.

"Perempuan muda di Korea memang sangat peduli pada penampilan mereka agar bisa menarik perhatian pria yang disukai," ungkap Dr Myong Jung Kim, spesialis dermal filler dari Rejuve Dermatology, saat seminar Restylane "Global Beautyfication" di Busan, Korea Selatan, Minggu (28/10/2012) lalu.

Begitu detailnya penampilan yang mereka inginkan, para perempuan Korea menyadari bahwa mengaplikasikan make-up saja tidak akan cukup. Mereka tak segan untuk melakukan berbagai prosedur kecantikan, seperti injeksi dermal filler, botox, atau bahkan operasi plastik. Ditambahkan Kim, tren kecantikan yang sedang berkembang di Korea sekarang ini adalah memiliki bentuk wajah seperti orang Eropa.

"Setiap bagian wajah perempuan Korea ini punya tipe yang berbeda dengan (struktur wajah orang) Eropa. Namun, mereka beranggapan bahwa memiliki beberapa bagian wajah seperti Eropa bisa membuat mereka lebih cantik," tambahnya.

Beberapa bagian wajah yang biasanya diubah agar semakin mirip perempuan Eropa adalah bagian mata, hidung, dan dahi. Untuk mendapatkannya, mereka tidak ragu untuk menjalani bedah plastik. Mereka ingin mengubah bagian mata yang kecil dan sipit menjadi agak besar dan tajam (narrow eyes). Kelopak mata pun dibuat lebih "tebal". Bagian hidung juga ingin diubah menjadi sedikit lebih panjang dan lurus, sedangkan bagian dahi inginnya menjadi sedikit lebih kecil.

Dokter cinta

Charlet Duboc, host Seoul Fashion Week, mengungkapkan bahwa satu dari lima perempuan Korea menjalani prosedur bedah plastik. Operasi plastik bahkan sudah umum menjadi hadiah kelulusan bagi para siswa SMA dari orangtuanya. Hal ini membuat Korea menggeser Brasil sebagai negara dengan jumlah operasi plastik terbanyak per kapita.

Operasi kelopak mata dilakukan dengan memotong bagian luar dari mata untuk membuatnya lebih lebar dan bulat. Selain operasi untuk membuat mata terkesan lebih besar, para perempuan muda ini juga ingin membuat agar hidungnya terlihat lebih tinggi. Bagian dahi yang rata diinjeksi dengan lemak agar lebih berisi. Dengan demikian, profil wajahnya secara keseluruhan jadi tampak lebih menarik.

Dr Seo, ahli bedah dari Seo Jae Don Plastic Clinic, mengatakan bahwa para pasiennya menginginkan wajah seperti Charlet Duboc yang kelahiran Inggris. "Wajah yang lebih bervolume lebih populer saat ini. Wajah dengan bentuk apel membuat mereka punya peluang untuk mengubah nasib, dan keberuntungan mereka akan menjadi lebih baik," katanya, seperti dilaporkan The Daily Mail.

Di Korea, tambahnya, banyak perempuan yang mengunjungi kliniknya setelah putus cinta dari kekasihnya. Seperti Anda tebak, para perempuan ini tak percaya diri dengan penampilannya. Di lain pihak, kemungkinan besar kekasih mereka juga tak puas dengan penampilan para perempuan ini. Tak heran, Dr Seo mengatakan bahwa mereka juga menyembuhkan orang-orang yang patah hati.

"Ada dokter-dokter yang menyembuhkan penyakit yang bisa kita lihat. Tapi kami menyembuhkan orang-orang yang patah hati. Tidak ada gunanya hidup dengan ketidakpuasan dengan penampilan mereka," ujarnya.


http://female.kompas.com/read/2012/1...erempuan.Korea


komentar TS
Diubah oleh KASKUS.Editor
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 33 dari 46
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:46
Mendingan orang Indonesia deh, gak krisis identitasemoticon-Big Grin
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:47
widiih tua nya kayak apa tuh gan ???
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:47
ga bersyukur emoticon-Cape d... (S)
dikorea demen banget sih namanya oplas emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:48
disana operasi plastik murah apa pengobatan di Indonesia yang mahal yach..
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:48
Dia gabersyukur ya diciptain mukanya kaya gitu sama Tuhan malah diubah2 emoticon-Sorry
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:48
wah.. wah.. wah....

orang indon demam K-POP

orang korea demen eropa

emoticon-Matabelo
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:48
brarti orang korea mengidamkan mata kayak org indonesia bukan?
ngebayangin member2 suju pada kepengen mata kayak kita.
trus knp cewe2 pada suka sama org korea? apa mungkin cewe2 emg pada suka brg KW, moto cewe yg pd demen korea: biar KW yg penting gayaemoticon-Ngakak
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:49
Kalo kimpoi ama Orang Korea.. Anakmu jelek sedangkan kamu cakep, patut dipertanyakan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:49
hobi kali ya cewek² korea sama operasi plastik emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:52
emang dah umum gan di korea operasi plastik,, untung orang indo mata dah lebar idung dah mancung, bersyukur dahemoticon-Ngakak
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:53
kalo orang jepang itu matanya sipit. tapi kalo di kartunnya (anime), matanya belo naudzubillah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:53
Bapak oplas + Ibu oplas = Anak ???
Wallahualam gan anaknya kek gimana jadinya, secara cetakannya udah gak asli emoticon-Ngakak pantes kado yang paling sering dikasi ke anak mereka yaitu operasi plastik. Turun temurun. Wajah asli nenek moyang udah gak berbekas. Miris gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:53
bukti bahwa peradaban manusia semakin merosot gan, jika tidak karena alasan kesehatan, kenapa pakek oprasi-oprasi plastik segala, bukti bahwa manusia suka menentang Tuhan, bukti bahwa manusia tidak merasa bersyukur diciptakan sedemikian rupa, padahal orang korea diciptakan dengan kulit putih, wajah cantik dan tampan. bandingkan dengan Ras Negroid yg hitam, mereka enjoy aja dengan keadaan mereka, mereka bersyukur dapat hidup dan ada di dunia ini.

miris banget kalo Indonesia sampek seperti itu gan
emoticon-No Hope
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:54
Kabarnya, dokter bedah plastik terbaik itu ada di Korea....

Mangkanya banyak yang bikin ngiler.

Kata teman, kalo di sana harus hati-hati pacarannya, nanti malah dapat yang udah transplantasi kelamin.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:54
itulah hebatnya dunia sekarang bisa merubah seseorang jadi yang jelek sampe cantik banget
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:55
wah wah denger2 kalau anaknya pinter di sekolah ama ortunya dikasi hadiah operasi plastik yaa emoticon-Matabelo
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:56
meleleh ga tu muka kalo kelamaan kena panas matahari ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:56
emoticon-Ngakak udah sempurna ciptaan tuhan kok masih belum bersukur juga....emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:56
Quote:Original Posted By masmancung
contonya ini ya agan : lupa siapa namanya
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak


Klo yang ini ane mw gan..
Tp yg masalahnya, dia mw ga ya gan ma ane.. ┼┼ee..┼┼ee..┼┼ee..┼┼ee..‎​.
0 0
0
Perempuan Korea Mendamba Wajah Eropa, Mata & Hidung Jadi Favorit Dipermak
27-02-2013 16:56
Ada ada ajaaa....
0 0
0
Halaman 33 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia