MAYBAvatar border
TS
MAYB
7 Ciri - Ciri Cewek Matre
Nah pada kesempatan kali ini, Mamen akan sharing dengan kamu beberapa ciri cewek matre yang Mamen dapat hasil dari sharing dengan teman-teman Mamen, jadi hal ini tidak hanya pengalaman pribadi tetapi juga pengalaman dari beberapa teman yang lain:

1. Baru kenal tapi sudah berani minta pulsa. Yah, ciri yang pertama dari wanita matre adalah, baru saja kenalan tapi dia sudah berani minta diisiin pulsa sama kamu, apakah itu untuk SMS-an atau teleponan. Sebenarnya sih sah-sah aja kamu kasih pulsa untuk dia asalkan pulsanya memang benar-benar dipake untuk komunikasi, SMS-an, telpon-telponan sama kamu. Nah yang gondok adalah, kamu kasih dia pulsa, eh dia malah SMS-an / telponan sama cowok lain. Pulsa yang kamu kasih ternyata untuk berhubungan dengan cowok lain yang dia suka... bete gak lo digituin? emoticon-Big Grin

2. Bersikap manis kalo didepan kamu. kalo kamu ngedate sama dia, dia akan terkesan bersifat manis, tapi hatinya tidak tulus alias munafik. Dia selalu "senyum" depan kamu dan terkesan ramah juga baik. Hal ini sebenarnya sangat sulit untuk di deteksi, karena terkadang kedok wanita matre itu sangat lihay dan lincah. Kamu harus pintar-pintar mencium adanya bahasa tubuh yang memang mencurigakan. Jangan mudah terkesan atau tersanjung dengan kebaikannya dia. Selalu waspada.. dan terjaga! haha

3. Cuma mencari kesenangan. Ciri yang ketiga dari cewek matre adalah dia hanya mau senang-senang nya aja kalo jalan sama kamu. Misalkan, kalau kamu ajak jalan-jalan, dia yang ngatur mau pergi kemana, dia yang nentuin, dia ajak kamu ke tempat-tempat belanja, misalkan toko baju, pernak-pernik, dan lain sebagainya. Tidak ada ketulusan dalam hatinya, tipe yang seperti ini cuma mau senang-senangnya aja, tapi tidak mau susah bersama-sama.

4. Selalu minta kamu yang bayarin. Ini jelas sekali, apapun urusan bayar-membayar dia selalu diam seolah-olah kaku. Misalkan kalo kalian abis makan, dia tidak pernah ngomong "kali ini biar aku yang bayarin yah sayang". nah kata-kata itu tidak pernah keluar sama sekali dari mulut dia, walaupun cuma sekdar basa-basi.

5. Menuntut yang berlebihan. Ciri kelima dari cewek matre adalah bahwa dia selalu menuntut sama kamu sesuatu, misalkan kalau kamu ajak jalan dia selalu memberikan syarat minta dibeliin ini, minta dibeliin itu. Ini dijadikan senjata oleh mereka, karena sicewek tahu bahwa kamu menginginkan dia, jadi dia juga ogah kalo pulang jalan kagak bawa oleh-oleh.

6. Dia baik pas kamu lagi banyak duit. Ini dia yang terkadang sangat menyebalkan bagi para cowok, yakni ceweknya baik kalau cowoknya lagi subur makmur alias lagi banyak duit, gak tau alasannya kenapa, tapi si cewek mendadak bisa menjadi kayak peri yang baik hati, Tetapi dia bisa juga mendadak kayak nenek sihir kalau tau kita lagi bokek. Yah, kalo pacar ente emang matre, harus kuat-kuat deh pokoknya!

7. Kagak pernah mau ngerti kondisi kamu. Misalkan nih kamu lagi bokek, dompet kosong, saku celana juga bolong, tetapi si cewek kagak pernah mau ngertiin kamu akan kondisi ekonomi kamu. Dia kagak mau tau, pokoknya kamu harus isiin dia pulsa, atau dia gak mau ngerti pokoknya kamu harus mau jalan sama sama dia.
0
4.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.