Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2047
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51245fc8572acf177200001b/ternyatacloset-jongkok-lebih-sehat-daripada-duduk
VS KOMPAS.com - Sebagian orang lebih senangi buang hajat di closet duduk, alasannya agar mempermudah diri dan terlihat lebih rileks. Sedangkan, sebagian lainnya lebih afdol jika memakai toilet jongkok karena terasa memang sudah terbiasa. Memilih salah satu dari dua cara ini sah saja, tetapi bagaimana dari sudut pandang kesehatan, manakah cara buang hajat yang lebih sehat? Dalam sebuah penelitian y
Lapor Hansip
20-02-2013 12:31

TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.


VS
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.


FAKTA


nah kalo agan2 suka DUDUK ataw JONGKOK??

kalo dah baca emoticon-Rate 5 Star ya gan
kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Selamatemoticon-SelamatAKHIRNYA belon genap sebulan ane ngaskus, ane dah Dapet HT pertama aneemoticon-Selamatemoticon-Selamat
HT perdana..


ane ucapin terima kasih buat MIMIN,MOMOD dan agan2 semua yang sudah sangat respect dan tanggapan2 positifnya buat TRIT nyang ane buat ini
mudah2an ini bukan HT terakhir ane

CENDOL pun berdatangan
CENDOL

ane ucapin terimakasih pada juragan2 cendol yang sudah mendermakan sebagian cendolnya buat aneemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

ane jadi semakin semangat NGASKUSemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ihaem46
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56K Anggota • 913.8K Threads
Halaman 78 dari 104
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:09
emang paling relax gan klo jongkok
hahahahaemoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:09
Viva la WC jongkok!! emang mantep dah gan kalo lagi buru buru emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:09
klo ane lebih nyaman jongkok gan..
emoticon-Malu (S)
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:09
jongkok yeahhh emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:10
Quote:Original Posted By lionheartrizal
Yang kayak gini aja gan, lebih sehat, alami dan menyatu dengan alamemoticon-Ngakak
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.


setuju ane gan dengan wc kaya gni, ga perlu septic tank emoticon-Ngakak

0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:11
Klau ane yg mna aj gan... seketemuny aja...
yg pnting bs lega tuh perut... hehehehe...
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:12
ane pilih jongkok...yaa kalo ane malah udah nyaman...mbersihin dubur jg enak...ane bayangin kalo pake duduk...mbersihinnya gmn...mungkin kurang bersih? udah itu pasti butuh tissue... emoticon-Thinking
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:12
hidup closet jongkok emoticon-Selamat
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:13
kloset jongkok emang lebih afdol gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:13
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakyang jongkok emang lebih sehat gan
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:13
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:13
emang kalo WC jongkok rasanya lebih plooong gan emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:14
Tetep pilihan pada closet jongkok, lebih uneak saat megejan... jadi lebih cepat.
emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:15
klo yg JONGKOK mah dah ada sejarah nya dari penjajahan jepang...emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:15
Quote:Original Posted By deltabyte
PERTAMAX emoticon-Cool


sampah bener ente gan emoticon-Smilie
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:15
closet ane tengkureb gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:15
ane kalo pake closet duduk kagak bisa BAB gan,, maklum orang kampung biasa BAB di empang,, hehe
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:16

emang oke be'ol sambil jongkok

walopun WC gue duduk, tapi gue tetep jongkok..
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:18
Dulu ane jongkok, skg duduk...lebih nyante n ga capekemoticon-Ngakak
0 0
0
TERNYATA!!CLOSET JONGKOK LEBIH SEHAT DARIPADA DUDUK.
27-02-2013 10:18
tapi closet jongkok harus hati2 jg gan. bisa kepleset emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 78 dari 104
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia