Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512d61a6572acf582c000003/iran-luncurkan-jet-tempur-siluman
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman TEHERAN – Iran meluncurkan sebuah jet tempur buatan dalam negeri yang disebut-sebut mampu hilang dalam radar. Jet tempur satu kursi ini diberi nama Qaher F313 dan merupakan desain terbaru buatan militer Iran sejak mereka meluncurkan jet Azarakhsh di tahun 2007. Jet Qaher F313 diklaim memiliki fitur jet termutakhir di dunia. Presiden Mahmoud Ahmedinejad dalam sam
Lapor Hansip
27-02-2013 08:30

Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman

Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman


Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman

TEHERAN – Iran meluncurkan sebuah jet tempur buatan dalam negeri yang disebut-sebut mampu hilang dalam radar.

Jet tempur satu kursi ini diberi nama Qaher F313 dan merupakan desain terbaru buatan militer Iran sejak mereka meluncurkan jet Azarakhsh di tahun 2007.
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman

Jet Qaher F313 diklaim memiliki fitur jet termutakhir di dunia.


Presiden Mahmoud Ahmedinejad dalam sambutannya mengatakan pesawat tempur ini memiliki ”hampir semua fitur penting” yang terdapat dalam jet paling mutakhir di dunia.

Dia mengatakan: ”Perkembangan kekuatan militer bangsa Iran adalah … untuk tujuan pencegahan dan pertahanan”.

Dalam sebuah upacara peluncuran di dalam sebuah hangar di Teheran, Ahmadinejad mengatakan dia memberi peringkat pesawat ini ”masuk dalam jajaran jet tempur paling mutakhir di dunia”.

Gambar jet tempur yang dirilis televisi negara menunjukkan sebuah jet baja abu-abu yang menurut Menteri pertahanan Iran Ahmad Vahidi dibangun dengan menggunakan ”bahan-bahan mutakhir” dan memiliki kemampuan menghilang dari radar.
Nuklir

Upacara peluncuran ini bertepatan dengan perayaan 34 tahun revolusi 1979, yang mengganti pemerintahan syeh dukungan AS dengan rezim Islamis.

Ini bukan unjuk teknologi pertama Iran dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya Teheran juga mengklaim sukses mengirim monyet ke ruang angkasa dengan roket Pishgam.

Roket itu mampu mencapai ketinggian sekitar 120km untuk penerbangan sub-orbit.

Negara-negara Barat sendiri mengaku khawatir dengan program ruang angkasa Iran ini akan digunakan untuk mengembangkan misil jarak jauh yang bisa membawa hulu ledak nuklir.

Iran berulang kali membantah tengah mengembangkan senjata nuklir dan bersikeras menyatakan program nuklir mereka untuk kepentingan damai
Diubah oleh albertosander
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:39
hebat bgt militer iran...salut sama ni negara emoticon-Matabelo
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:45
emoticon-Ngakak

100% hoax,,, sama kaya julpikar yang kemana mana digendong truk,,
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:48
jualan mulu si akang
ga cape" emoticon-Ngakak
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:48
emoticon-Matabelo
wew..
uda tech siluman y
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:49
Kurang ajar nih Iran... Nggak boleh wooy, yang boleh mengembangkan teknologi macam itu, termasuk nuklir cuma Amerika, selain Amerika nggak boleh.... !!!
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:52
Iran negara pembawa kehancuran,sama kayak Korut emoticon-Mad (S)

Teknologi Israel jauh dari pada Iran,tapi mereka ga pernah pamer2 teknologi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 09:57
Quote:Original Posted By super..pekok
era baru perang dingin segera dimulai...

emoticon-Takut


hahaha
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:00
Beuuuh keren banget tuh pesawat nya gan..
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:02
iran kerjasama militer dengan indonesia donk,,,,,,,,, emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:04
lumayan gepeng , tp irit avtur ga tuh yah psawat silumannya
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:05
threadnya keren gan..... emoticon-2 Jempol

Quote:
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:06
Buset canggih banget iran..
Walaupun digertak terus ama AS tapi gak pernah mundur tuh iran
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:08
iya kan iran emang tekhnologi nya canggih dalam bidang pesawat tempur !!
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:09
mantap,biar diembargo tetap bisa mengembangkan teknologi militernya
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:10
namanya serem banget siluman
sesakti itu kah? emoticon-Hammer
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:13
Mengerikan iran ini , coba aja indonesia udh semaju itu gan ,, emoticon-Matabelo
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:22
gw perhatikan negara timur tengah yang menguasai tehnologi cuma Iran doang, yang lainnya terbuai/terpesona oleh kenikmatan duniawi yang di berikan AS dan Sekutunya....
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:25
makin bersaing ama USA ya
0 0
0
Iran Luncurkan Jet Tempur Siluman
27-02-2013 10:31
semakin dekat dg PD 3......
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia