alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010823230/tunjangan-hari-ini--tunjukkan-jam-tangan-agan---biar-happy
Lapor Hansip
05-10-2011 15:05
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
Thread ini dibuat sesuai judul...

ada yang bilang :
WRUW (what are you wearing)
PAHI (Pakai Apa Hari Ini)
dll.. dll..

mari kita saling berbagi
jam tangan kesayangan yang agan pakai hari ini...

Silahkan diberikan cerita.. tema..
Kenapa pilih jam tangan tersebut hari ini..

Jangan lupa, sebutkan juga, jenis jam tangannya

Bila jam termasuk jam tua, bolehlah diberikan informasi tahun pembuatan dan mesin nya...

Foto boleh dengan berbagai pose ...

yang penting.. Happy emoticon-Smilie


TUNJANGAN Hari ini ..

TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. Hari Ini...




Simple is Better.
Momod MH.
profile-picture
kaskusadik3000 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 174 dari 503
26-02-2013 22:25
Quote:Original Posted By MaleBox


Ikutn ahh...
2 hari ini pake jam astronot
Bokong...
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy

Dibalik celana dalamnya...
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy



iya pak... mohon dijabarkan lebih lanjut..
#DudukManisDiPojokan




OMEGA Moonwatch apa yg cal.861 ea gan,pengen punya sayang amunisi blum cukupemoticon-Matabelo

TUNJANGAN HARI INI :

TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy

SEIKO Manual winding cal.66a
0
26-02-2013 23:05
Quote:Original Posted By AlphaBravo1


Hodinkeenya karen banget bro don.carletto, dimana dan gimana cara belinya bro?



Belinya by pm aja bro emoticon-Big Grin ,,
Member sini banyak jg yg udah keracunan hodinkee strap ,,
Imo Hodinkee strap sangat cocok untuk dipake ke jam vintage khusus nya rolex ,,
Setau saya yg pake ini 1680 libido , 16750 tora2 , exp1 cont , don.arief n aga79 emoticon-Cendol (S)
Hodinkee strap on moonwatch 861
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 02:02
Ananta ....jam tangan terjelek yg pernah dibuat oleh Seiko. Jam tangan yg cuma pamer kemulusan polesan tapi hampa filosofinya.

Lini2 jam tangan Seiko memiliki karakter khusus dan peruntukannya, contohnya Credor utk (dress) watch yg anggun, Prospex utk sport/tool watch dsb. Dan kalau kita melihat lebih dalam lagi, mayoritas jam2 tangan seiko membawa "cerita" mengenai latar belakang penciptaannya, seperti Seiko 5 (yg dibuat dgn membawa 5 fitur utamanya), SUS (yg dibuat di tahun 90-an utk menarik minat kaum muda Jepang terhadap jam tangan) dll. Belum lagi ditambah dgn latar belakang kenapa dan bagaimana Landmaster dibuat monocoque, bgm shroud ditambahkan sbg kelengkapan jam diver seiko dsb. Singkat cerita, setiap (bagian dari) jam tangan seiko membawa riwayat dan cerita yg berarti.

# Walaupun kita juga tdk bisa memungkiri bhw akhir2 ini cukup banyak bermunculan model2 jam tangan seiko yg terkesan seperti memanfaatkan kelebihan spare part di gudang dan mencampurkannya utk menghasilkan sebuah model jam tangan emoticon-Ngakak (S) .

Kalau kita melihat video resmi seiko ttg ananta, sebenarnya ada 3 hal yg mau "dijual" lini Ananta:
1. kepiawaian memoles logam sampai mengkilap dan rata seperti pada katana
2. dial lacquer yg kental dgn handmade dan dilakukan oleh master di jepang
3. mesin chronograph (baru) caliber 8Rxx

Poin 1 & 2 di atas benar2 hanya menampilkan sisi kosmetik dari sebuah jam tangan, tdk lebih dan tdk kurang. Saya tdk bermaksud menyepelekan proses rumit dan panjang utk menghasilkan polesan logam yg seperti cermin pada ananta tapi apakah tdk berlebihan utk menciptakan sebuah lini demi spion kecil yg bisa dipakai di tangan? emoticon-Ngakak (S)
Inilah kehampaan filosofi pada ananta, yg saya maksudkan.
Belum lagi ditambah dgn desain ananta yg tdk nyaman dipakai di tangan.

Beruntunglah seiko mulai menyadari "ketidak beresan" konsep pada ananta dan dibuatlah ananta brightz, yg mengadopsi "keanggunan yg diringkas dalam kesederhanaan" yg diusung oleh lini Brightz. Model2 jam tangan ananta brightz masih lebih sedap dipandang mata dan lbh nyaman dipakai di tangan.
0
27-02-2013 03:09
IJIN NGERAMEIN YA GAN.....

TUNJANGAN ANE YANG INI GAN.......
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 06:59
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar HappyPermisi gan.. numpang ngeramein Tunjangan ane hari ini..
Hammie Jazzmaster Auto Chrono
Diubah oleh aeonmaster
0
27-02-2013 08:32
Tunjangan hari ini, masih tetap sama si blu-ray

Tapi dengan pasangan barunya...

der oranje
0
27-02-2013 09:17
Titus
Ijin setor tunjangan gan, bukan poto hari ini
Titus manual winding
0
27-02-2013 09:36
Mantap2 nih TUNJANGAN nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Next time Nubie mohon ijin partisipasi ya Agan2 sekalian....
Diubah oleh longspanbridge
0
27-02-2013 10:00
Ini Gan setoran nubie hari ini.... My only Hamy....

TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
Diubah oleh longspanbridge
0
27-02-2013 10:20
today still wearing:
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 14:51
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 17:06
Ijin nampang tunjangan hari ini...

TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 17:12
Tunjangan sehari hari.
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 17:53
🙌🙏👏👉👍👌
jadul is beauty full

Salam
0
27-02-2013 20:18
nubie numpang posting ya ganz emoticon-Malu (S)

TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
Kebayoran Lama-20120305-00437 by tyoza, on Flickr
0
27-02-2013 21:44
Quote:Original Posted By MaleBox


Ikutn ahh...
2 hari ini pake jam astronot
Bokong...
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy





ikutan nampilin bokong astronot saya
Speedmaster seri apa hayoo? emoticon-Request
*akuisisi baru

TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
0
27-02-2013 22:04
Quote:Original Posted By IndoJujur
Ananta ....jam tangan terjelek yg pernah dibuat oleh Seiko. Jam tangan yg cuma pamer kemulusan polesan tapi hampa filosofinya.

Lini2 jam tangan Seiko memiliki karakter khusus dan peruntukannya, contohnya Credor utk (dress) watch yg anggun, Prospex utk sport/tool watch dsb. Dan kalau kita melihat lebih dalam lagi, mayoritas jam2 tangan seiko membawa "cerita" mengenai latar belakang penciptaannya, seperti Seiko 5 (yg dibuat dgn membawa 5 fitur utamanya), SUS (yg dibuat di tahun 90-an utk menarik minat kaum muda Jepang terhadap jam tangan) dll. Belum lagi ditambah dgn latar belakang kenapa dan bagaimana Landmaster dibuat monocoque, bgm shroud ditambahkan sbg kelengkapan jam diver seiko dsb. Singkat cerita, setiap (bagian dari) jam tangan seiko membawa riwayat dan cerita yg berarti.

# Walaupun kita juga tdk bisa memungkiri bhw akhir2 ini cukup banyak bermunculan model2 jam tangan seiko yg terkesan seperti memanfaatkan kelebihan spare part di gudang dan mencampurkannya utk menghasilkan sebuah model jam tangan emoticon-Ngakak (S) .

Kalau kita melihat video resmi seiko ttg ananta, sebenarnya ada 3 hal yg mau "dijual" lini Ananta:
1. kepiawaian memoles logam sampai mengkilap dan rata seperti pada katana
2. dial lacquer yg kental dgn handmade dan dilakukan oleh master di jepang
3. mesin chronograph (baru) caliber 8Rxx

Poin 1 & 2 di atas benar2 hanya menampilkan sisi kosmetik dari sebuah jam tangan, tdk lebih dan tdk kurang. Saya tdk bermaksud menyepelekan proses rumit dan panjang utk menghasilkan polesan logam yg seperti cermin pada ananta tapi apakah tdk berlebihan utk menciptakan sebuah lini demi spion kecil yg bisa dipakai di tangan? emoticon-Ngakak (S)
Inilah kehampaan filosofi pada ananta, yg saya maksudkan.
Belum lagi ditambah dgn desain ananta yg tdk nyaman dipakai di tangan.

Beruntunglah seiko mulai menyadari "ketidak beresan" konsep pada ananta dan dibuatlah ananta brightz, yg mengadopsi "keanggunan yg diringkas dalam kesederhanaan" yg diusung oleh lini Brightz. Model2 jam tangan ananta brightz masih lebih sedap dipandang mata dan lbh nyaman dipakai di tangan.


Share tunjangan ananta brightz donk pak hehehehe
0
27-02-2013 22:07
TUNJANGAN Hari Ini .. TUNjukkan Jam tANGan AgaN .. biar Happy
tunjangan 2minggu terakhir ini, masih betah dengan sepatu karet tuxedo-nya yg baru.....emoticon-Ngakak
0
28-02-2013 09:28
Foto kemarin boleh ya...

moccabar
0
28-02-2013 10:38
join yaa suhu-suhu. tunjangan 2 minggu terakhir, maklum lagi keracunan. hehe.
Black Monster

Lume Shot
0
Halaman 174 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.