Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51289a667e1243a20200000a/ada-yg-menghina-islam-gan-muslim-dan-non-muslim-masuk
ane bener2 ga ridho dunia akhirat agama ane di injek2 kaya gitu, ini udah bener2 parah banget gan, sampe sampe lafadz Allah dia ganti, masya Allah ane sedih gan :mewek dan juga :marah :marah :marah :marah ane yakin para kaskuser yg non muslim pun pada marah kalo liat thread kaya gini :mewek ane mau minta sama Allah biar ane mimpi ketemu dia, terus ane cari tuh orang terus ane jedot2in kepala nya :
Lapor Hansip
23-02-2013 17:31

ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]

ane bener2 ga ridho dunia akhirat agama ane di injek2 kaya gitu, ini udah bener2 parah banget gan, sampe sampe lafadz Allah dia ganti, masya Allah ane sedih gan emoticon-Mewek dan juga emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

ane yakin para kaskuser yg non muslim pun pada marah kalo liat thread kaya gini emoticon-Mewek

ane mau minta sama Allah biar ane mimpi ketemu dia, terus ane cari tuh orang terus ane jedot2in kepala nya emoticon-Marah emoticon-Marah

ini thread nya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
25-02-2013 21:18
yang sabar gan
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
25-02-2013 21:20
jangan ditanggepi udah biarkan anjing menggonggong emoticon-Big Grin
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
25-02-2013 21:32
Threadnya udah hilang gan...yang sabar ya gan emoticon-Cool



ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
Post by Putu1991
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 02:14
insya Allah, udah ada yg bales gan, yg pnting tunjukan sikap diri kita sbagai seorang muslim dlm mengadapi mslh ini
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 02:23
biat dilaknat dia nanti di akhirat gan emoticon-Marah
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 02:40
ts ** SENSOR ** numpang promosi iblis ye..?

emang demen kan lu memprovokasi
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 02:56
Sabar Gan
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 02:59
Dah dihapus kok threadnya.. dah, berarti damai yah..
damai itu indah.
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 03:01

wah parah tuh... sabar gan... lemah teles aja
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
27-02-2013 03:13
Haters gonna hate
Udah gan tanggepin biasa aja, kalo perlu mah diemin aja..
Yang penting tinggal kita buktiin yang dia omongin itu nggak benar apa adanya emoticon-Big Grin
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:32
sabar gan,,,tuh orng klo d ladenin mlah seneng,,,
moga aj ntar dpt blesan...emoticon-Sorry
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:37
udah di delete tuh gan tritnya emoticon-Smilie
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:55
Quote:Original Posted By farhanm0rgana
ane bener2 ga ridho dunia akhirat agama ane di injek2 kaya gitu, ini udah bener2 parah banget gan, sampe sampe lafadz Allah dia ganti, masya Allah ane sedih gan emoticon-Mewek dan juga emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

ane yakin para kaskuser yg non muslim pun pada marah kalo liat thread kaya gini emoticon-Mewek

ane mau minta sama Allah biar ane mimpi ketemu dia, terus ane cari tuh orang terus ane jedot2in kepala nya emoticon-Marah emoticon-Marah

ini thread nya


mana threadnya?
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:55
Wah, udah di delete momod tridnya
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:56
tenang aja gan itu orang2 yang mau ngadu domba koq.....
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:56
sabar gan, semoga sadar tu org
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:56
dah dihapus gan...
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:57
Tenang aja gan, biarin aj dia dia kayak gitu. kalo kita sebagai manusia sih cuma bisa marah dan ngomel ini itu.

kita sebagai manusia cuma bisa berdoa agar "YANG PUNYA AGAMA" menunjukan keperkasaan-NYA gan

emoticon-Toast
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:58
tritnya udah di apus ya ganemoticon-Big Grin
0 0
0
ada yg menghina islam gan [muslim dan non muslim masuk]
28-02-2013 08:58
yg bkin juga kebanyakan pake ID kloningan gk brn pake id asli emoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia