Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512ad5511b76088563000014/lagu-tersulit-di-dunia
Saya dulu sempat ikut les piano. Karena memang pada dasarnya tidak ada passion, akhirnya saya berhenti setelah les selama 3 bulan. Anda tahu kenapa saya berhenti? Tak lain karena membaca partitur bagi saya itu terlalu sulit. Bagi Anda yang belum tahu apa itu partitur, ini saya kasih lihat wujudnya. Gampang sekali bukan? Ini lagu yang biasa dimainkan anak-anak SD. Orang awam pun saya yakin tidak ak
Lapor Hansip
25-02-2013 10:06

Lagu Tersulit di Dunia

penampakan


Saya dulu sempat ikut les piano. Karena memang pada dasarnya tidak ada passion, akhirnya saya berhenti setelah les selama 3 bulan. Anda tahu kenapa saya berhenti? Tak lain karena membaca partitur bagi saya itu terlalu sulit. Bagi Anda yang belum tahu apa itu partitur, ini saya kasih lihat wujudnya.
penampkan


Gampang sekali bukan? Ini lagu yang biasa dimainkan anak-anak SD. Orang awam pun saya yakin tidak akan kesulitan memahaminya. Namun apa jadinya ketika partitur ini begitu rumit?

penampakan


Atau juga yang satu ini

penampakan


Begitu rumitnya partitur di atas sampai-sampai kita bisa melihat tampang penciptanya.

Kalau Anda mulai berpikir 2 hal di atas hanyalah karangan saja, nampaknya Anda harus berpikir lagi. Karena 2 lagu tersebut memang benar ada dan “bisa” dimainkan. Saya mencoba mengmpulkan lagu-lagu tersulit yang pernah dimainkan, termasuk 2 lagu di atas. Kalau penasaran, simak saja daftar berikut ini.

Atsushi Ojisama and Ijigen Waltz\

penampakan


Islamay – An Oriental Fantasy by Balakierve
penampakan


Gaspard de la Nuit
penampakan


Chez Petrouchka

penampakan


Rachmaninoff 2nd Piano Sonata

penampakan



SOURCE
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 2 dari 4
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:30
jadi kek gambar gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:35
ane bisa gan baca partitur piano, tapi pas liat partitur yg ribet" itu, ane males emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:36
sampe bisa digambar tu muka penciptanya
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:38
baca nya aja udah males
apalagi ngikutin nya gan haha
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:41
partiturnya aja udah bikin pusing gans emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:44
udah kaya gambar aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:47
ane gaa paham gan...
not angka ajaa masii belibet ane bacanya, apalagi balok dan rumit emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:47
wahahahah itu yangbikin lagu atoshisama narsis
pasang potonya di not ;P
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:50
kok sampe bisa jd gambar kepala gt y
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 11:52
liatnya aja ane pusaing gan emoticon-Bingung

This post originally posted by jayacool


Yang mau BARCEN PM ane gan emoticon-Cool
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 12:32
ane ga paham gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 12:44
keren ya para seniman itu sampe bisa bikin notasi yg kayak gt.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 12:53
baca tab gitar aja udah susah, apalagi dikasih beginian, mending nyerah aja dah kalo gw emoticon-Ngakak, ada tampang orangnya segala sampe bikin emoticon-Ngakak...
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
25-02-2013 13:02
ampun ane liat aja sakit kepala emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
26-02-2013 09:12
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
26-02-2013 18:52
sulit bgt lagunya
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
26-02-2013 18:52
Quote:Original Posted By ernels
ampun ane liat aja sakit kepala emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)


Ya jgn di liad gan
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
26-02-2013 19:09
Piano emang susah gan, kalo ga sabaran bakal susah.
yg pasti kudu dinikmati mainnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
26-02-2013 19:57
jangankan baca partitur gan, ngapalin kunci gitar aja ane gak bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu Tersulit di Dunia
26-02-2013 20:04
wala susah banget ihh males belajar nya juga
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia