Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1481
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016134608/kimpoi-lagi-istri-minta-cerai-salahkah-aku
kimpoi lagi.... Ini adalah hal yang paling di benci semua wanita... Tapi bagaimana kalau gak punya anak ? :capedes Saya sudah menikah 8 tahun, hubungan saya dan istri harmonis, walau pernah beberapa kali ribut kecil, tapi kemudian baik lagi. Intinya saya dan istri gak ada masalah sama sekali... Kecuali masalah ANAK.. Saya memiliki tetangga yang bernasip sama, tidak punya anak, kemudian suaminya ki
Lapor Hansip
26-08-2012 23:08

kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?

kimpoi lagi....
Ini adalah hal yang paling di benci semua wanita...
Tapi bagaimana kalau gak punya anak ? emoticon-Cape d... (S)

Saya sudah menikah 8 tahun, hubungan saya dan istri harmonis, walau pernah beberapa kali ribut kecil, tapi kemudian baik lagi.

Intinya saya dan istri gak ada masalah sama sekali... Kecuali masalah ANAK..

Saya memiliki tetangga yang bernasip sama, tidak punya anak, kemudian suaminya kimpoi lagi... Dan akhirnya punya anak... Disinilah akhirnya saya mendapat inspirasi untuk mengikuti keberhasilan tetangga saya itu....

Karena saya tidak mau istri saya sakit hati, dan saya gak pernah punya niat untuk menceraikkannya... Akhirnya saya bicarakan niat saya ke istri untuk nikah lagi agar punya anak.... Tapi istri langsung bilang CERAIKAN SAYA... Langsung kabur ke rumah saudaranya dan sampai sekarang gak kembali lagi....

Saya tahu ANAK hayalah bonus dari perkimpoian dari yang maha kuasa. Tapi saya sering minder dan sulit tidur, jiwa serasa tersiksa... Setiap orang akan bertanya "anaknya sudah berapa", saya benci pertanyaan itu, kenapa gak nanya mobilnya sudah ada apa saja.... Atau sekalian tanya depositonya ada berapa, investasi dimana aja.... emoticon-Berduka (S)

Saya tahu ada opsi mengangkat anak, tapi saya gak akan lakukan karena jiwa saya pasti akan berontak, akhirnya nanti malah dosa karena tidak iklas, selain itu ortu juga sudah bilang jauh-jauh hari, bahwa gak akan nganggep sebagai cucu, bila ngangkat anak.

Saya adalah anak cowo satu-satunya, ortu ingin anak biologis dari saya, bagi saya gak bisa dianggap enteng gak punya keturunan, karena ortu bakal sangat berdukaaaaaaaaaa abissss emoticon-Berduka (S)

Maaf... Maaf.. Kalau disini saya ngeluarin pusing yang ada dikepala saya..

Kalau ke dokter, alternatif dst..dst.. Udah overdosis... Dan saya akhirnya tahu kenapa saya gak punya anak...

Istri minta cerai, bila saya lanjutkan rencana ini, saya yakin bukan ancaman omong kosong, karena saya tahu persis tabiat dia.... emoticon-Cape d... (S)

Tapi bila tetap seperti ini, saya kawatir akhirnya pecah perang juga... Karena jiwa saya akhirnya berontak dan akhirnya perang akan mulai juga seperti bom waktu

Saya minta pendapat di Bro dan Sis,
1. Apakah saya lanjutkan rencana kimpoi lagi, walaupun akhirnya saya harus cerai (tapi saya masih cinta dan sayang sama istri)

2. Batalin niat kimpoi lagi, dan menerima aja dengan iklas (tapi jiwa saya tidak akan tentram, kasian ortu, takut akhirnya meledak dan akibatnya... emoticon-Berduka (S) )

Note tambahan :
1. Bayi tabung --> gak mungkin lagi kata Dokter (2 dokter bilang begitu)
2. Saya sudah periksa 3X, dan dokter menyatakan --> saya bisa membuat wanita gendut.
Polling
579 Suara
MOHON BACA DULU, baru pooling, thanks 
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 49 dari 75
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 14:59
ane juga bingung gan, ane masih remaja, jadi gak tau menahu soal masalah beginian emoticon-Matabelo
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 15:01
dpikirin mateng2 dulu gan..
cari jalan tebaik unt semua pihak..
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 15:23
banyak cara yg lebih baik gan...
bicarain baik2 jelaskan semua, krna sifat ce itu SENSITIF...
istri mana sih yg mau suaminya kimpoi lagi, g ada gan..
klo g punya anak akbt dri si perempuan jelaskan gan, insyallah deh pasti ngerti....

semoga berhasil ya gan
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 16:57
waduh ribet juga ya cuy klo gnih
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 17:31

Saran

Kalo saran ane gan, ini terbukti sama kaka ane gan, coba ramuan herbal gan

1. Ambil daun sirsak dan cuci bersih (kalau bisa ganjil)
2. Rebus daun sirsak rebusnya jangan pake kuali dari bahan aluminium
3. Rebus dengan air 2 gayung sampai air jadi 1 gayung
4. minum rutin gan pagi sore untuk agan juga istri
5. Kalau mau tempur nya bisa tambah dengan minum kelapa muda yang untuk obat itu gan(Kalau orang jawa bilang degan ijo), tambah dengan kuning telur ayam kampung ganjil gan bisa 3 atau 5 sama itu buat agan sama bini, badan terasa segar gan kalao minum itu jadi tempur bisa maksimal
6. Perhatiin masa subur agan dan bini kalau mau tempur gan


kakak ane langsung dapet kembar gan, alhamdulillah lahiran juga normal
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 17:32
Banyakin sedekah gan,...

Sayangi anak yatim..

Pengobatan alternatif,..

Ibadahnye kencengin gan.. ┼┼ee..┼┼ee..┼┼ee..┼┼ee..‎​.
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 17:37
waduh kasian amat si agan sabar bro semua pasti ada hikmahnya
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 17:42
angkat anak aja gan, kalo ane mah tetep milih yg udah ada, yaitu istri
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 18:39
klo menurut ane nih gan ...agan harus tetep berdoa,ikhtiar dan berusaha tentunya

mungkin memank lum waktunya di kasih kepercayaan gan sama yg Maha Kuasa ...
pilihan ane sih agan tetep setia sama istri agan ,22 nya jgn terlalu berat mikirin nya karna itu jd faktor jg ...serahkan semuanya ke yg Maha Kuasa ...

klo option lain : Bayi tabung untuk mancing gan ...kasih pengertian jg ke ortu agan ,pokoknya ane ga setujaaaa sama yg nmnya Poligon eh Poligami
kasian gan istri ,klo cinta tuh hrz mpe mati gan ...hidup senang dan susah ud 1 paket lhoo ...
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 19:07
istikharah gan..minta yang terbaik ma Yang Kuasa,,,
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 19:09
SABAR GAN NANTI ADA SAATNYA PUNYA ANAK...
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 19:45
hmmm salah gak salah
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 19:49
bilang gini aja gan sm istri ente.

papa kimpoy lagi sm orang bukan semata
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 21:28
mantau dolo dech gan
, byk berdoa gan
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 21:29
waduh kasian amat si agan sabar bro semua pasti ada hikmahnya
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 21:41
Emangnya ente taunya kenapa ente gak bisa punya anak?mau curhat disini tp gak di buka semua?
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 21:50
Boleh saran gan?

gini gan ane punya kenalan doketer dulu kk ane lahiran di sana dokternya ga terlalu mentingin uang pas waktu itu ada ibu sama suaminya yang ga bisa punya anak terus sama dokternya bilang sama ibu itu suruh bawa suaminya pas dateng di cek itu suamin sama istrinya udah 2 tahun dia ga punya anak pas ke doter daerah harmoni pas 2 bulanya istrinya hamil gan dan ga 1 2 orang aja gan malah artis ada yang di situ berobatnya nama dokternya dokter bob semua daerah harmoni tau jadi agan coba aja sama istri agan ke situ mudah"an bisa hamil istri agan
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
23-02-2013 22:47
Spoilerfor komen:
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
24-02-2013 00:57
udah pernah konsultasi ke dokter belum gan..

sapa taw kesalahan nya ada di TS..
kan gak adil juga kalo ternyata kesalahan ada di TS tapi istri ente yg jadi korban,,hehehe
0 0
0
kimpoi LAGI, ISTRI MINTA CERAI, salahkah aku ?
24-02-2013 01:07
tragis bener cerita ente gan
0 0
0
Halaman 49 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia