Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5598
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009085316/melihat-bencana-alam-red-hot-chile039s-puyehue
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم BANTU RATE DOLO YA GAN :rate5 ISLAMHOLIC Alhamdulillah, Thx to Alla
Lapor Hansip
10-06-2011 15:18

Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Quote:
BANTU RATE DOLO YA GANemoticon-Rate 5 Star


Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue

ISLAMHOLIC


Quote:

Alhamdulillah,
Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser
atas dukungannya
Dobel HT ke-19 & 20
emoticon-Shakehand2

Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue


=================================================

Quote:Letusan mengerikan yang terjadi di gunung berapi Puyehue di Chile, sekitar 870 km di selatan Santiago pada tanggal 5/6/2011, adalah sesuatu yang mengejutkan, menakutkan, merusak, namun sekaligus juga menyajikan pemandangan yang luar biasa memukau akan betapa liarnya alam ini bisa bereaksi.


Quote:Ledakan vulkanik yang mampu meluncurkan cendawan raksasa berisi asap, gas dan abu hingga setinggi 10 kilometer ini tak hanya menyebabkan pejabat setempat harus mengevakuasi hampir 3.500 orang penduduknya, namun juga mampu mengirimkan gangguan hingga ke negeri tetangga, Argentina.


Quote:Di seluruh bagian selatan Argentina saat ini hampir seperti kota mati, sekolah-sekolah ditutup, semua jenis pekerjaan ditunda, dan bahkan kegiatan medis yang melibatkan listrik, seperti operasi, murni tak bisa ditangani.

Transportasi udara di Argentina selatan saat ini juga tak berfungsi akibat landasan maskapai penerbangannya tertutup abu, dan beberapa resor wisatanya yang biasanya indah berlapis salju kini terlihat sengsara karena timbunan debu. Dan ketika warga Argentina dipusingkan dengan masalah transportasi (35 penerbangan telah dibatalkan dan beberapa jalan telah resmi ditutup), warga di bagian selatan Chile masih harus berhadapan dengan abu yang sepertinya tak habis-habis turun ke bumi.


Quote:Sekedar informasi, Chile memiliki lebih dari 3.000 gunung berapi yang terbentang memanjang di sepanjang punggung Andes, dan 500 di antaranya secara geologis dinyatakan aktif. Sekitar 60 dari jumlah tersebut telah meletus dalam 450 tahun terakhir.


FOTO-FOTO EKSKLUSIF

Quote:
serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem



SUMBER: National Geographic

VIDEONYA

Quote:




Akhir Kata
Quote:
Semua kekayaan, harta, kedudukan anda tak akan lagi berguna.
Masihkah kau sombong tinggal di bumi-Nya yang sangat kecil ini?


================================================


Quote:

TS BIKIN SUSAH2 HARGAIN DONK GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)


kunjungi trit ane yg lain
Quote:


Quote:





Supported by:

Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 275 dari 282
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
10-02-2013 22:38
asli serem bgt tu letusannya yah om emoticon-Takut (S)
liat gambarnya aja uda serem gitu emoticon-Takut (S)
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
10-02-2013 22:46
kalau menurut ane sih itu bukan serem tapi menakjubkan gan, beruntung bngt yg bisa foto tuh fenomenaemoticon-Matabelo
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
10-02-2013 22:48
keren, berasa kayak efek buatan tu foto.
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
10-02-2013 22:49
anjrit ngeri banget gan.... emoticon-Takut:
moga2 gak terjadi lg bencana itu
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 19:05
serem amat gan emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 19:42
Serem tapi bagus fotonya gan... emoticon-Matabelo
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 20:22
ngeri coy
jadi inget erupsi merapi kemarin gan,,






Thread anda dikunjungin oleh serverarus
This post original by: serverarus :
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 20:27
wedeeeeh seremmm banget gan emoticon-Matabelo, kalau liat bencana kaya gitu, jadi takut sama dosa ... kebesaran Tuhan ....

Diubah oleh gundalgandul79
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 20:34
ngeri banget gan..
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 20:38
serem gan emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 20:41
astagfirullah serem banget gan
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 20:41
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo bener gan suereum bgt ,gan
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 21:30
ngeri amir gan..tapi koq di berita kgk msk y?
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
22-02-2013 21:34
ikh...!!
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
25-02-2013 20:41
kayak mau kiamat aja...emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
27-02-2013 17:04
Subhanallah Serem banget Gunung Meletusnya
biin merinding emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
05-03-2013 02:09
kayak mau kiamat aja emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
05-03-2013 02:36
bukannya serem gan, malah bagus fotonya
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
05-03-2013 03:17
makasih bray inponya
bagus tu coy
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
05-03-2013 03:36
wogh.. mirip kiamat gan :serem:
0 0
0
Halaman 275 dari 282
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia