mm666Avatar border
TS
mm666
fakta menarik tentang Stonehenge
Sory Klo Repost,,tolong di rate yah gan..

Stonehenge adalah monumen kuno yang terkenal ditemukan di Inggris yang tanggal kembali ke zaman prasejarah dan mengambil lebih dari 1000 tahun untuk berkembang.

Masih banyak pertanyaan tentang bagaimana dan mengapa itu dibangun tetapi dengan lebih dari setengah dari batu diyakini hilang dan lain-lain terguling, menemukan semua informasi yang dibutuhkan telah terbukti menjadi tugas yang sulit.
Terletak di Wilshire county Southern England, stonehenge terletak di antara dua sungai dan sekitar 2 mil jauhnya dari Woodhenge yang merupakan sisa-sisa dari sebuah monumen melingkar kuno kayu yang dibangun tepat di sekitar waktu yang sama.

Struktur stonehenge adalah sekitar 100 meter dengan diameter dan lebih dari 24 meter. Pembangun asli dipindahkan 89 batu yang beratnya mencapai 4 ton masing-masing, tahun kemudian batu berat diperkirakan berat sampai 40-45 ton dipindahkan masuk

Insinyur kuno telah menggali lubang 56 sepanjang tepi diameter bagian dalam dinding batu yang mungkin telah membantu mendukung tiang kayu. Selama beberapa ratus tahun ke depan lebih banyak posting yang didirikan lebih menuju pusat struktur dan sekitar 500 tahun kemudian diganti dengan batu. Kemudian sekitar waktu yang sama batu-batu telah dihapus dan diganti dengan batu yang lebih besar. Batu-batu besar terlihat berdiri ditempatkan dalam pengaturan melingkar yang tenggelam jauh ke dalam tanah dan ditutup dengan batu besar berbaring horizontal. Pada satu titik ada juga tiga batu berdiri tinggi besar menyapa pengunjung di pintu masuk timur utara.

Pekerja batu kuno dan insinyur memiliki pekerjaan yang sulit bekerja dengan batu-batu besar. Masing-masing batu dan setiap unik dibuat dan diukir dengan sendi dengan cara saling uprights dan palang. Itu terdiri dari dua jenis yang berbeda dari batuan, sarsen yang merupakan batupasir sangat tangguh dan batu biru, batu-batu biru tertentu yang terbuat dari spotted dolerite yang merupakan batuan vulkanik sangat langka itu hanya ditemukan di satu lokasi yang dikenal yaitu 240 km sebelah barat dari stonehenge di Pegunungan Preseli Paus Selatan. Stonehenge adalah kemenangan arsitektur dan rekayasa.

Ini misterius bahkan hari ini, arkeolog percaya bahwa ada lebih dari satu struktur yang dibangun di lokasi dan beberapa arkeolog telah menyarankan bahwa setiap pasangan batu besar berdiri merupakan wujud laki-laki dan perempuan.

Apakah itu diciptakan untuk kapal perang matahari, bintang, bulan, penguburan, apakah itu jam raksasa, sesuatu yang lebih jahat atau semua hal di atas? Arkeolog Banyak ingin memecahkan misteri bagaimana dan mengapa Stonehenge dibangun. The perkiraan terbaik tampaknya bahwa itu dibangun sebagai semacam monumen bagi orang mati karena di salah satu kuburan paling padat dari itu waktu sekitar 5.100 tahun yang lalu +. Daerah pemakaman di sekitarnya mencakup sekitar 12 mil persegi dan merupakan salah satu alasan terbesar Inggris saat pemakaman kuno. Bukti dari sejumlah besar tulang babi ditemukan di dekat stonehenge menunjukkan ada pesta besar. Mungkinkah perayaan-perayaan ini telah diselenggarakan untuk menghormati orang mati?

Stonehenge ditemukan di pusat kompleks monumen besar dan dekat beberapa ratus gundukan pemakaman beberapa yang tanggal kembali ke suatu waktu antara Perunggu dan usia Neolitik.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Stonehenge yang mungkin membuat Anda ingin mengunjungi monumen besar.

Berapa umur Stonehenge? Penanggalan radiokarbon diukur untuk usia sekitar 5.100 tahun dengan awal konstruksi di 3100 SM, 300 tahun sebelum Mesir diperkirakan telah membangun piramida pertama.
Obor Olimpiade itu berlari hampir 8.000 mil pada tahun 2012. Obor adalah simbol Olimpiade. Pada tanggal 12 Juli, 2012 at matahari terbit selama obor 2012 rute, Pemegang medali emas mantan olympian Michael Johnson (salah satu atlet dunia terbesar yang pernah) berlari obor di sekitar Stonehenge sebelum diteruskan ke atlet lain. Michael Johnson mengatakan kepada wartawan "itu menakjubkan, itu adalah pengalaman hebat untuk membawa obor di sekitar Stonehenge ikon"
Stonehenge dapat ditemukan SW London pada sekitar 137 km dari itu.
Hal ini tidak didokumentasikan sebagai fakta arkeologi dikenal sekarang siapa sebenarnya pembangun Stonehenge adalah. Siapa pun didirikan itu diduga memiliki tingkat yang sangat canggih matematika seperti geometri serta pengetahuan yang mendalam tentang astrologi. Beberapa teori yang dibahas meliputi Aliens, Rakyat Windmill Hill, druids dan Yunani. Sampai saat ini, para rekan yang dikenal paling dekat dengan stonehenge yang diyakini sebagai druids yang adalah imam dari Briton kuno tapi penanggalan karbon menunjukkan stonehenge selesai sekitar 1500 tahun sebelum druids berada di wilayah tersebut. Hari itu berpikir bahwa orang pertama yang memiliki pekerjaan mulai kemungkinan besar pada stonehenge yang yang Agrarians Neolitik juga dikenal sebagai People Windmill Hill.
Pada tahun 1986, Stonehenge menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO yang dilindungi sebagai monumen kuno. English Heritage adalah orang-orang yang mengelola dan hak kepemilikan monumen ini dipegang oleh Kerajaan Inggris.
Stonehenge dianggap oleh banyak arkeolog dan astrologis sebagai desain sempurna dari titik geometri dan matematika pandang. Desain itu sangat tepat di hari itu, menandai penyelarasan bulan dan matahari serta cuaca periode tertentu.
Batu-batu yang digunakan dalam konstruksi bervariasi dari beberapa ton pada hingga lebih dari 40 ton. Mereka dibawa dari jarak yang bervariasi antara beberapa mil dan dua ratus empat puluh mil jauhnya.
Secara total, lebih dari 900 cincin batu dapat ditemukan di Kepulauan Inggris. Stonehenge adalah yang paling dikenal dan paling mengesankan tapi itu bukan satu-satunya.
Kemungkinan bahwa ribuan orang akan diperlukan untuk bekerja pada pembangunan Stonehenge selama bertahun-tahun dan itu akan mengambil jam kerja lebih dari satu juta tenaga kerja untuk menyelesaikan.
Periksa segera kembali untuk lebih fakta menarik tentang stonehenge.
Spoiler for Pic1:

Spoiler for pic2:

Spoiler for pic3:

Spoiler for pic4:

mudah2an bermanfaat ganemoticon-Shakehand2
Spoiler for read:

Spoiler for sumber:

translate by Google
Spoiler for thread ane nyang lain nih gan:

Diubah oleh mm666 29-03-2013 12:19
0
6.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.