wawowaloAvatar border
TS
wawowalo
ஜ۩۞۩ஜ [FR] Road Show Regional Karisidenan Kediri di Sub. Reg. Blitar ஜ۩۞۩ஜ
ROAD SHOW
KASKUS
Regional Karisidenan Kediri (RKK)
di




Aku, Kamu, Dia, Kami, Mereka...
Bersatu dan menjadi

KITA


emoticon-Gamesemoticon-Traveller emoticon-Toast emoticon-Request emoticon-Peluk emoticon-Kaskus Radio emoticon-I Love Indonesia emoticon-Cool emoticon-Angel


Kutipan diatas adalah gambaran sederhana tentang apa yang terjadi pada hari Minggu, tanggal 17 February 2013, saat rekan-rekan KASKUS-er dari Regional Karisidenan Kediri (Kediri, Pare, Trenggalek, Nganjuk, Blitar, Tulungagung), Regional Malang, dan satu orang dari Regional Bali berkumpul bersama dalam acara Road Show RKK di sub. regional Blitar...

Sebelum bercerita, kami mau mengucapkan terima kasih dulu kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami.

Quote:



created by : Fadilrafael


Meeting Point KEBON ROJO

Kebon Rojo adalah taman Kota Blitar yang dipilih sebagai tempat berkumpulnya semua KASKUS-er dalam acara Road Show RKK. Tempatnya sejuk, segar dan yang pasti banyak IGO nyaemoticon-Kiss (S)
Quote:


Makam Bung Karno

Bung Karno adalah Bapak Bangsa yang di makamkan di Blitar, jadi pada kesempatan kali ini para KASKUS-er memberikan penghormatan kepada Bapak Bangsa kita. Selain makam di lokasi ini juga terdapat Museum Bung Karno, Perpustakaan Bung Karno dan Pasar Souvenir Blitar.

Quote:


Makan Siang di Mak Ti

Prasmanan murah meriah di Blitar adalah Warung Mak Ti, cuma Rp 10.000 bisa makan sepuasnya + minum emoticon-Blue Guy Peace. Mantan pacar ane yaitu sista Farah Queen dah pernah mampir ke sini lho emoticon-Kiss (S). Disini juga ada sesi perkenalan dan bagi-bagi doorprize juga.

Quote:


LANJUT DI BAWAH...
Diubah oleh wawowalo 20-02-2013 03:18
0
28.9K
1K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Karesidenan Kediri
Karesidenan Kediri
icon
609Thread426Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.