Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
604
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511fa8d07b1243a624000008/inilah-hacker-indonesia-yang-paling-berbahaya
Seorang hacker Indonesia membangun reputasi dunia. Dia terkenal karena bisa meretas satelit. Lebih dari itu, dia bisa saja mencuri data-data penting seperti lalu lintas transaksi bank, laporan keuangan perusahaan atau bahkan mengamati sistem pertahanan negara. Jim Geovedi adalah orang yang berbahaya. Pada masa ketika nyaris semua informasi dan manusia terkoneksi, Jim, jika dia mau, bisa setiap saa
Lapor Hansip
16-02-2013 22:42

Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya

Seorang hacker Indonesia membangun reputasi dunia. Dia terkenal karena bisa meretas satelit. Lebih dari itu, dia bisa saja mencuri data-data penting seperti lalu lintas transaksi bank, laporan keuangan perusahaan atau bahkan mengamati sistem pertahanan negara.


siapakah dia ?


sumber
Diubah oleh satyaprawira08
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 31
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:05
waow mantaff
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:09


ada gitu les hack gan ? bisa jadi ladang baru ni
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:20
nge hack kaskus gampang dong gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:21
hacker di indonesia kurang diperhatikan n diberdayakan.,makanya seprti ini jadinya
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:48
jenius ni orang
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:52
LUAR BIASA gan, keren amat tuh orang, belajar sama dia aja ahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 02:58
jadi ane klo soal hacker
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:10
bisa pinter gitu gimana caranya ya
tiap pagi sarapan bw kah?
jenius banget ya
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:13
inilah abang abang peretas
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:16
wah minta di ajarin samadia boleh nggak yah..
berguru menjadi hacker sejati ..emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:19
udh tau ane gan
nice info
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:20
yang kek gini nih yang patut di jadikan contoh...

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:26
etika dan moral nya tinggi neh orang ...
memang klo di besarkan di kehidupan yg keras ,biasa nya orang itu selalu ingin menjadikan dirinya yg terbaik tanpa harus merugikan yang lain . emoticon-Toast
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 03:52
wow keren emoticon-Matabelo
jadi pengen bisa emoticon-Matabelo
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 04:07
salut sama hacker'a low profile bgt
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 04:17
Quote:Original Posted By ba2ledogan
emoticon-Ngakak jangan kan ngehack ane sech
kompie eror aja bingung

emoticon-Ngakak ane baca nya hahaha
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 04:26
emoticon-2 Jempol hacker baik hati... buat pemerintah indonesia.. hacker"nya kalau ketangkep di sekolahin dong.. jangan di penjara emoticon-Ngakak

yang adil dong... yang korupsi aja enak"an sedangkan yang nyolong sendal / ayam aja digebukin dan di penjara emoticon-Cape d...
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 04:37
Quote:Original Posted By m4t_53nt0l
wow,.......

hanya ada dua kata,....LUAR BIASA...



setuju gan
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 04:46
cool gan belajar otodidak itu paling susah sama orang asing lagi belajarnya............emoticon-Jempol
0 0
0
Inilah Hacker Indonesia Yang Paling Berbahaya
18-02-2013 05:46
keren banget cuyy
0 0
0
Halaman 12 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia