pemudaRT05Avatar border
TS
pemudaRT05
saldo berkurang tetapi uang tidak keluar (ATM)
mungkin agan-agan sering mendengar atau membaca di thread kaskus tentang kasus pengambilan uang pada mesin atm BRI yang tidak keluar uangnya akan tetapi saldo di rekeningnya jadi berkurang...

nah di sini ane mau curhat sekalian mau minta solusi dari agan-agan kaskuser biar uang ane itu bisa balik emoticon-I Love Indonesia (S)

sekarang begini critanya,,, setelah ane menyadari bahwa uang di saldo atm telah berkurang saat itu juga ane langsung datengin customer service bank cabang yang kebetulan tempat ane bermasalah dengan atm tersebut. emoticon-Ngacir

langsung dah ane ceritain masalahnya dan pihak cso pun menyarankan ane untuk menghubungi nomor pengaduan pusat untuk melaporkannya.

udah tuh ane ceritain semua kronologisnya lewat telepon...udah itu ane di suruh tunggu selama 7hari jam kerja,,kalo udah lewat 7 hari jamker itu belum ada pemberitahuan,,ane di suruh telepon balik ke nomor itu untuk menanyakan kembali.

ceritanya udah lewat 7 hari (13 hari malah sampai keitung hari ini) dan di wakilkan sama bapak ane langsung datengin banknya(ane keburu uda ada di luar kota)..dan pihak bank mengatakan bahwa laporan dari pusat menunjukan bahwa saldo itu memang terdebit (alias gada unsur kesalahan machine atau jaringan),,,..dan cso ny meminta struk pengambilannya untuk di jadikan sebagai bukti ke pusat.

struknya udah ane buang pada saat itu juga..jadi ane gada bukti.

dan besok jum'at nih ane mau ke bank buat ngejelasin lagi.

menurut agan gimana? karena kayaknya struk itu bakal jadi kunci nya...sedangkan struknya gada. ane takut tar uangnya gak balik emoticon-Mad (S)

mohon komengnya
0
27.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.