Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
681
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b3dfe0c75b4773f00000c/beberapa-kisah-cinta-ane-yg-berujung-tragis-tt
maaf gan , disini ane mau cerita aja kisah2 ane dalam dunia percintaan yg selalu berujung gagal :berdukas 1. nih cinta pertama ane gan, pas SMA gan taun 2003, ane kenal dia waktu ane jadi panitia mos gan, pas mos itu kn ada acara kirim2 surat cinta, nah si doi ini kirim surat ke ane, nah tiap ketemu dia, dia selalu senyum2 gan, next kita ketemuan dikantin setelah semua proses mos selesai. waktu it
Lapor Hansip
13-02-2013 14:17

beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T

maaf gan , disini ane mau cerita aja kisah2 ane dalam dunia percintaan yg selalu berujung gagal emoticon-Berduka (S)

Quote:1. nih cinta pertama ane gan, pas SMA gan taun 2003, ane kenal dia waktu ane jadi panitia mos gan, pas mos itu kn ada acara kirim2 surat cinta, nah si doi ini kirim surat ke ane, nah tiap ketemu dia, dia selalu senyum2 gan, next kita ketemuan dikantin setelah semua proses mos selesai. waktu itu ane gak punya hp gan emoticon-Berduka (S), dia sering sms ke tmn ane cowok tanya kabar ane, tanya posisi ane. selama sebulan lebih kita jalan gan ngbrol, tapi pada akhirnya dia malah jadian ama sahabat ane. emoticon-Berduka (S)


Quote:2. cinta kedua gan tetep pas sma, ane deket ama dia gan (ane udah punya hp gan) dia adek kelas ane juga. kita selalu sms, jalan bareng, makan bareng, intinya dia nunjukin kalau suka ama ane, pada suatu saat ane berencana nembak doi gan, eh pas ngobrol ama dia, dia cerita kalau habis jadian ama tmnnya. emoticon-Berduka (S)


Quote:3. cinta ketiga gan, ane hampir prustasi males deket cewek pas kelas 3 SMA tapi cewek ini beda gan bikin ane bahagia, setelah pdkt 3bulanan, kita jadian gan, mesra banget. eh tiba2 gak ada kbar gan, ada kabar dia jadian ama tmn sekolahnya (kita beda sekolah) ane ditinggal gt aja emoticon-Berduka (S)


Quote:4. Cinta keempat gan, nh awal2 masuk kuliah diPTN surabaya, ane seneng bgt gan, seneng bgt ketemu dgn dunia baru, dan ternyata tmn2 ane sejurusan emoticon-Kisscakep2 gan, ane bahagia, skip ospek berlangsung ane deket ama tuh cewek gan, tmn ane sendiri, kemana2 kita bareng udah kyk orang pacaran, dia perhatian ama ane gan, pernah suap2an makan, mesra bgt. dan apa yg terjadi, tiba2 dia jadian ama senior ane gan setelah 4 bulan deket ama ane. emoticon-Berduka (S) dia sms cm bilang" semangat ya ren" emoticon-Berduka (S)


Quote:5. Cinta kelima gan, smbil proses ngilangin sedih ane deket ama junior ane gan, kebetulan ane panitia ospek gan saat itu, jadi sie acara MC dll. jadi nampang didpn, skip ada yg deket ama ane gan, dia sms duluan, anaknya cantik gan berjilbab. emoticon-Kiss, hati ane langsung seneng bgt trnyata ane dikirimin bidadari pengganti cewek sebelumnya. kita pdkt gan, dia juga perhatian sama kyk cinta keempat, dan lagi2 pait gan, disaat mlm taun baru 2008, dia jalan ama senior ane jg, ane coba tenangin diri, eh besoknya dpt kabar dia jdian gan, nyesek bgt gan emoticon-Berduka (S)ane pastiin tanya ke dia, dan dia jawab "maaf ya mas gak ngabarin, iya aku jadian ama mas xxxxxxx" emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S), ane sakit bgt gan pake banget


Quote:6. cinta keenam gan, ane ketemu dgn adek kelas beda jurusan, (ini yg paling bikin ane susah move on ampe hari ini), ane kenal 2008 gan, dia cantik, pinter, dan mau trima ane apa adanya. seneng bgt hari2 ane lewatin ama dia gan. mulai muncul masalah gan, akhir 2009 dia coba selingkuh, maklum gan dia cantik, bnyk yg suka dia, dan dia kebawa gan, ane sedih emoticon-Berduka (S), dia minta putus karena jenuh dan deket ama tuh cowok sekampus, tapi dia gak jadian ama tuh cowok dan setelah 2 bulan gak komunikasi, dia sms ane, minta maaf dan minta balikan, ane trima lagi gan dia karena ane masih sayang ama dia. emoticon-Berduka (S), waktu trus berjalan gan, ane lewatin hari2 ama dia tepat 3 tahun lebih hubungan udah mulai aneh gan, dia kyknya jenuh lagi, nh udah mendekati kelulusan dia gan, ane udah lulus 2010. tapi kita tetep lanjut hingga dia lulus gan oktober 2012. ane udah bantu dia gan dari segi apapun, semua ane kasih ke dia gan, tenaga materi dll harga diri ane juga emoticon-Berduka (S), kita juga udah rencana nikah taun 2013 ini gan emoticon-Kiss. tiba2 dia minta putus desember 2012 gan emoticon-Berduka (S) what? 4 tahun dia mutusin gt aja. ane coba tenangin diri mungkin ada masalah, dia jelasin klo lagi jenuh dan butuh waktu tenangin diri. kita tetep komunikasi hingga dia brangkt kerja keluar kota gan, dan apa yg terjadi, kita lost kontak gan pas dia awal kerja. 2minggu kemudian dpt kabar, dia jadian ama tmn kantor. emoticon-Berduka (S) ampe hari ini ane blum bisa move on gan


itulah gan perjalanan cerita ane yg gak pernah ada bagusnya emoticon-Berduka (S)

mungkin agan2 disini ada yg senasib ama ane

ini video klip yg pas buat ane
1


emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh dodoli_cop
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 35
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
14-02-2013 09:52
intinya ente sabar gan. coba instrospeksi diri mungkin ente masih lebih egois. kurang lebih cerita ente yang akhir hampir sama.kaya ane. intinya ente belajar dari kesalahan. kalau bisa di perbqiki kenapa engga. kalau bisa balik lagi kenapa engga. ente lagi di coba buat di naikan derajatnya sama bos tuhan. jadi jangan terlalu terpuruk lah hahahahaha


semangat pencari wanita #galaubutslow
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
14-02-2013 11:52
sabar gan, nanti juga dapet yg lebih yahud :*
ane juga dulu gitu gan banyak yg gagal.hahaha tapi ane selow aja
lagian ini bisa membentuk mental ente jadi sekeras baja gan emoticon-Big Grin
life must go on gan
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
14-02-2013 12:34
kadang" ngerasa beruntung gw, karena belum pernah pacaran sama sekali..
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
14-02-2013 20:32
Quote:Original Posted By yudhistiraaaw
intinya ente sabar gan. coba instrospeksi diri mungkin ente masih lebih egois. kurang lebih cerita ente yang akhir hampir sama.kaya ane. intinya ente belajar dari kesalahan. kalau bisa di perbqiki kenapa engga. kalau bisa balik lagi kenapa engga. ente lagi di coba buat di naikan derajatnya sama bos tuhan. jadi jangan terlalu terpuruk lah hahahahaha


semangat pencari wanita #galaubutslow


makasih gan buat pencerahannya emoticon-Malu (S)
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
14-02-2013 20:47
pukpuk agannya nih, sabar ya gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:10
Quote:Original Posted By 2958mdpl
sabar gan, nanti juga dapet yg lebih yahud :*
ane juga dulu gitu gan banyak yg gagal.hahaha tapi ane selow aja
lagian ini bisa membentuk mental ente jadi sekeras baja gan emoticon-Big Grin
life must go on gan


iya gan makasih yaaa emoticon-Berduka (S)
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:18
yang sabar gan emoticon-Turut Berduka,, Mungkin Allah Memiliki Jalan yang lain Buat agan, emoticon-Big Grin

yang sabar ya gan,, ane tau bgmn rasanya di selingkuhin emoticon-Turut Berduka,,, jdi ane skrng gak akan pernah selingkuhin pacar ane skrng,, emoticon-Big Grin


Insya Allah secepatnya agan akan mendapatkan perempuan yang benar2 Mencintai agan sepenuh hati dan Insya Allah sampe ke jenjang pernikahan emoticon-Kimpoi
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:22
whoaa. . . Terharu emoticon-Matabelo
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:31
brarti ente yang harus berubah gan, biar lebih gak ngebosenin.
mungkin ente terlalu predictable gan emoticon-Big Grin
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:31
Masalah percintaan ya?? emoticon-Embarrassment

Haduh gan. Santai aja kali...
Tuh cewek semua pada bego...
Belom pada taun agan itu kek gimana emoticon-Big Grin

Kalo dr crita sih. Agan itu baik.
Pasti dapet cewek yang baik nanti... emoticon-Angkat Beer


Jangan lupa mendekatkan diri kepada sang pencipta gan....

Percuma galau gak abis abis. Toh mantan mantan agan juga gak peduli.

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:34
Genepin jadi 10 gan
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:40
pacaran ga akan pernah nyelesein masalah agan...klo ketemu cewe yg cocok buat agan, langsung lamar trus nikahin...habis perkara gan...
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:43
sabar gan..
blm jodoh aja kali..
khan di kasi yang jelek2 dulu gan..
br nanti ktemu yg bagus ntar.. emoticon-Kiss
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:46
Sabar gan, agan gak sendiri.

Bahasa kasarnya, "Gak cuma lo yg ngalamin kaya gitu" emoticon-army:
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:51
wkwkkwk
ane sch kaya gitu juga
cmn gk sparah ente gan
sampe 6 kali
tp btw cinta yg ke enam klimaks banget tuh
klo cerita ini dbwa k drama korea
pasti aktor yg meranin agan lgsng bunuh diri di ceritax
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:53
sometimes we win
sometimes we lose

keep strong gan

0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:54
Ane cuma bisa berdoa untuk agan biar dpt yg lebih lagi. Tuhan maha tau gan
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 08:56
Sabar Gan,.bener saran dari pengalaman agan yg no.4 "Semangat ya Ren" lah buset emang dl agan lagi apa kok dsuruh semangat emoticon-Bingung
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 09:00
semoga cepat dapat jodohny gan,
ane 2 kali juga kejadian gitu, tapi ane dulu pernah buat dosa sama mantan ane karena selingkuh.
akhirnya ane minta maaf sama mantan ane, dan sekarang sama cewek ane udah 5 tahun.
0 0
0
beberapa kisah cinta ane yg berujung tragis T.T
15-02-2013 09:01
pake dukun gan dukuunnn
0 0
0
Halaman 3 dari 35
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia