Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c84738227cf9a44000002/hadiah-yang-biasa-diberikan-saat-valentine
Perayaan hari valentine memang bukan tradisi bangsa Indonesia, tetapi hanya untuk sekedar memaknai kasih sayang serta sejarah pengorbanan cinta, maka tak ada salahnya kalau kamu memberikan sebuah kejutan bagi kekasih tercinta. Tak perlu mahal kalau memang tak punya uang, yang terpenting adalah kesan dan pesan dari hadiah tersebut. Ada beberapa hadiah yang tepat untuk kamu berikan yaitu: 1. Coklat.
Lapor Hansip
14-02-2013 13:30

Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine

Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine


Quote:
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine


Quote:Perayaan hari valentine memang bukan tradisi bangsa Indonesia, tetapi hanya untuk sekedar memaknai kasih sayang serta sejarah pengorbanan cinta, maka tak ada salahnya kalau kamu memberikan sebuah kejutan bagi kekasih tercinta. Tak perlu mahal kalau memang tak punya uang, yang terpenting adalah kesan dan pesan dari hadiah tersebut. Ada beberapa hadiah yang tepat untuk kamu berikan yaitu:


Quote:
Quote:1. Coklat. Rasa olahan buah coklat yang manis ini merupakan perlambang bahwa manisnya coklat ini semanis "dirimu". Bisa juga menandakan manisnya hubungan cinta diantara kalian berdua. Untuk lebih menarik, ikat coklat dengan pita berwarna merah jambu.
Coklat
Quote:2. Cincin. tak perlu cincin emas, yang terpenting adalah model atau desain dari cincin tersebut. Awali dengan kata-kata yang romantis, kemudian sematkan cincin di jari manis kirinya.
Cincin
Quote:3. Asesoris. Yang dimaksud disini adalah pernak pernik yang biasa ia pakai, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Seperti contoh tas, bandana atau syal untuk cewek dan gelang atau sandal/sepatu untuk cowok.
Aksesories
Quote:4. Kaos atau T-Shirt. Hadiah untuk cewek sesuaikan dengan warna kesukaannya, sedang untuk cowok sesuaikan dengan hobby atau hal yang ia sukai misalnya musik atau sepak bola.
T-Shirt
Quote:5. Boneka atau Room Gift. Benda-benda yang biasa nempel di kamar misal kotak musik, miniatur bangunan atau bola kristal dengan salju didalamnya. Sedang untuk boneka sesuaikan dengan tokoh atau karakter kesukaannya. Untuk cowok bisa juga diberikan action figure.
Boneka
Quote:6. Pakaian Dalam. Kalau untuk benda yang satu ini harus hati-hati, biasanya diberikan bagi yang sudah menikah. Soal ukuran hanya kamu yang tahu, tapi untuk model, berikan yang fancy atau bermotif dan berwarna-warni.
Pakaian Dalam
Quote:7. Riasan atau Make Up. Diberikan untuk cewek, namun kamu harus mengetahui merk dan warna yang biasa dipakai.
Make-Up


Quote:Nah, itulah beberapa benda atau gift yang biasa dijadikan hadiah pada saat hari valentine, selamat berkasih sayang


Quote:
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine


Quote:
Sekian Thread Dari Ane Tentang " Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine"
Tak Lupa Memberikan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Hargai TS Yang Susah Payah Membuat Thread Ini
Dengan Memberikan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan Berikan Komentar Terbaik

emoticon-Toast



Quote:
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine

Quote:
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:30
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine


Di Tunggu
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
Diubah oleh CarneliaBand
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:31
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:33
emoticon-Matabelo ane sih gak ngurus palentine gan..
haram menurut aneemoticon-Ngakak
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:34
ane gak peduli Valentine gan, ane lebih peduli Palestine... emoticon-Cool
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:38
kok ane kgak dapet apa-apa yah gann,, emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:39
Quote:Original Posted By Mahmoud17
kok ane kgak dapet apa-apa yah gann,, emoticon-Cape d... (S)


belum mandi kali gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:40
Quote:Original Posted By qabilhabil001
ane gak peduli Valentine gan, ane lebih peduli Palestine... emoticon-Cool


emoticon-Ngakak mnteb gan
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:44
duh pakaian dalam emoticon-Hammer2
ntr klo diliatin ama karyawannya gmn dong emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By qabilhabil001
ane gak peduli Valentine gan, ane lebih peduli Palestine... emoticon-Cool


palestine - valentine emoticon-Bingung (S)
nice quote emoticon-coffee emoticon-Smilie
Diubah oleh Pazonda95
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:45
hadiah yang ke-6 gak nguati gan... emoticon-Ngakakemoticon-Toast
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:47
Diubah oleh ahgagaul
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 13:47
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 14:00
bunga kok ga ada gan?padahal pasti kebanyakan pada kasih bunga juga gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 14:37
#emoticon-Paworigin post by kingAnanda emoticon-Ngacir

kasi angpau beres emoticon-Peace
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:11
langsung nyari aah.... emoticon-Traveller
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:16
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:31
emoticon-Matabeloapa sih istimewanya palentine emoticon-Bingung
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:32
gak penting valentine gan
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:39
nomor 7 mah cowok super...
sampai ingat make up sang kekasih
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:40
Quote:Original Posted By uneg2
nomor 7 mah cowok super...
sampai ingat make up sang kekasih


emoticon-Ngakak mario teguh dong gan ato super mario emoticon-Ngakak
0 0
0
Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine
14-02-2013 15:40
Quote:Original Posted By Xocyb3r
emoticon-Matabeloapa sih istimewanya palentine emoticon-Bingung


emoticon-Bingung ane juga gak tau gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia