ican.ppAvatar border
TS
ican.pp
Masalah Utang pun Dibahas di Sidang Cerai Kiki Amalia & Markus

Tegang! Gebrak Meja Warnai Sidang Cerai Markus-Kiki Amalia

Jakarta -Sidang cerai pasangan artis Kiki Amalia dan Markus Horison kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Sidang yang beragendakan mediasi itu pun diwarnai ketegangan dan gebrakan meja. Wah!

Menurut pengacara Markus, Sangap Surbakti, dirinya menggebrak meja lantaran adanya permintaan dari pengacara Kiki yang tak masuk akal. Menurut Sangap, pihaknya diminta untuk tak banyak bicara kepada media.

"Tegang, ada permintaan di luar logika, seperti pemberitaan segala macam. Media itu cover bothside, kalau ada pemberitaan kami pasti ditanya kembali. Kalau tidak puas mereka silakan gugat kami atau media tersebut. Saya sampai gebrak meja. Tidak ada seorang pun membatasi hak mengetahui informasi termasuk klien kami," ungkapnya.

Sangap pun menilai hal itu sebagai permintaan yang aneh. Sementara ia juga melihat selama ini pihak Kiki selama ini bebas bicara di depan media.

"Permintaan kuasanya itu, kami atau klien kami tidak memberikan keterangan apapun, sementara mereka bebas," nilainya.

Sementara sidang itu sendiri dihadiri kedua pasangan yang tengah berprahara itu. Kiki dan Markus sama-sama datang. Dalam sidang juga dibahas masalah adopsi anak yang hingga kini masih menjadi perdebatan.

Masalah Utang pun Dibahas di Sidang Cerai Kiki Amalia & Markus

Kiki Amalia dan Markus Horison menjalani sidang cerai mereka dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Dalam sidang itu, masalah utang ikut menjadi pembahasan.

Usai sidang pengacara Kiki, Mahdi menuturkan bahwa Markus masih memiliki utang pada orangtua Kiki. Namun, ia enggan mengungkap nominalnya.

"Markus punya utang ke orangtuanya Kiki dan utang itu yang dibayar ke Kiki oleh Markus. Sampai sekarang belum lunas," tutur Mahdi.

Selain utang, masalah anak angkat juga menjadi pembahasan utama di dalam ruang sidang. Mahdi mengatakan, Markus keukeuh bahwa ia tidak pernah mengadopsi anak.

"Markus sebenarnya sudah tahu siapa anak itu sebenarnya. Anak sebenarnya adalah anak dari kakaknya Kiki yang kedua," ucapnya.

Hal itu yang membuat pihak Kiki heran kenapa Markus minta tes DNA dari anak itu. "Markus sudah kenal dengan anak itu. Kalau Markus ngajak Tes DNA itu sangat aneh," ujar Mahdi.

Spoiler for BUKA:

[URL="http://forum.detik..com/masalah-utang-pun-dibahas-di-sidang-cerai-kiki-amalia-markus-t627461.html"]SOURCE[/URL]
Diubah oleh ican.pp 11-02-2013 16:27
0
11K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.